Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Indonesia kalah, China pulang. Hoho
Cardiganku chayank,,
About Me, Myself, and I
About This Blog
Huy huy all..

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

I want to cry..
Written at Friday, May 23, 2008 | 0 opinions | back to top

Seminggu ini perasaan gue lagi nggak enak banget. Kadang-kadang hepi, kadang-kadang juga mood gue suka turun drastis jadi bad mood.
Awalnya bisa aja gue seneng-seneng, ketawa-ketawa, senyum-senyum gak jelas (?). Tapi, bisa aja 10 menit kemudian gue langsung marah-marah, judes, sewot. Makanya, hati-hati sama gue. Hoho.

Kalo ditanya, kenapa gue kayak gitu, gue sendiri nggak tau. PMS? Mungkin. Gue sendiri nggak apal jadwal gue. Hehe.

Tapi yang pasti, sekarang-sekarang ini, gue lagi pengen banget nangis. Bukan. Gue bukan cewek cengeng. Tapi kan ada kala nya dimana seseorang pengen banget nangis. Dan gue pengen hal itu. Tapi nggak bisa.
Gue udah coba berkali-kali, gimana caranya biar bisa nangis. Mulai dari ngedengerin lagu mellow, baca cerita sedih, dan.. udah. cuma hal itu yang gue lakuin. Eh, enggak ding. Gue juga mikirin hal-hal yang menyedihkan. Tapi tetep aja nggak bisa.

Waktu gue cerita ke temen-temen gue, mereka malah kasih saran yang aneh-aneh. Suruh tusuk badan gue pake jarum lah, suruh jedotin kepala ke tembok lah. Kalo berhasil sih nggak apa-apa. Kalo ternyata malah badan gue yang ancur gimana? Huaahh..

Akhirnya, gue nggak mencoba semua saran yang temen gue kasih. Siapa yang mau tanggung jawab kalo badan gue malah ancur? Mending nggak deh.

Nah, pekan ini (cieilah,, bahasa gue..) hampir berakhir. Dari hari Senin sampe hari ini, Jumat, gue nggak bisa juga nangis.
Ya sudah lah. Gue coba cari cara lain aja. Kan pepatah pernah bilang, "kalo kamu nggak bisa pada usaha yang ke-99, cobalah usaha yang ke-100." Yaah, kira-kira begitu pepatahnya. Hehe, gue lupa. Yang pasti, intinya, kalo emang belom berhasil, coba dan coba lagi sampe berhasil.

Doakan gue ya! Wish me luck and hope I can cry... hoho

Labels: