Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

I want to cry..
Indonesia kalah, China pulang. Hoho
Cardiganku chayank,,
About Me, Myself, and I
About This Blog
Huy huy all..

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Apa Gue Bisa Lulus UN?
Written at Tuesday, May 27, 2008 | 0 opinions | back to top

Yeaa!! Seminggu ini gue libur. Anak-anak kelas 9 lagi pada UAS. Anak kelas 9 bersusah-susah, gue santai di rumah. Giliran mereka santai di rumah, gue yang bersusah-susah. Good.

Well, walaupun gue liburan seminggu, gue tetep nggak bisa liburan sebagaimana orang liburan. Guru-guru yang sangat baik itu telah memberikan gue banyak tugas. Ada tugas IPA dua, Bahasa 1, tabus 1, blom lagi ulangan yang siap diberikan hari Senin besok. Huuaahh.

Nah, maka dari itu, gue liburan sambil nyicil semua tugas gue. Rajin kan gue? Haha. Sambil nyari bahan buat tugas, gue chat sama temen gue. Namanya Cemara. Sementara gue libur, dia dan temen-temannya ulangan umum. Makanya, dia minta soal dari gue. Akhirnya, gue kasih url soal UN matematika 2004. Karena penasaran, gue juga coba ngerjain.

Dan sodara-sodara, hasilnya dari kerjaan saya itu adalah, GUE NGGAK BISA JAWAB SETENGAH DARI 40 SOAL MATEMATIK TERSEBUT. Wauw. Hal itu membuat gue jadi mikir, apa gue bisa lulus UN tahun depan, which is giliran gue dan angkatan gue yang menjalankannya. Kalo gue nggak belajar dengan betul dari sekarang, mungkin gue bakal mengulang masa-masa SMP gue kali, ya?

Tidak. Jangan sampe kejadian!! Tapi, gue nggak janji ya, gue bisa belajar dengan baik dan benar, hehe.


Well, esok harinya, yang brarti kemaren, gue coba-coba cari soal UN lagi di internet, dan mendapatkan soal-soal UN tahun 2007. Dan lo mau tau hasilnya?
Matematika 6.25
IPA 6
IPS 5.5
Bahasa Indonesia (gak selesai, udah capek.. hhe)

Waktu gue kasih tau tentang nilai-nilai itu ke bokap, gue tanya "klo aQw dapet nilai segitu, lulus nggak?"
Dan dia jawab, "lulus, tapi keterima nya di SMA yang abal-abal."

Nah Vany, lo udah tau kan? Lo brarti harus belajar lebih rajin lagi buat lulus UN tahun depan. CAIYO!!

Labels: