Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Capek.
Update Ga Penting
Hippies?
Sujud Syukur
Ah, goblok gue kambuh. Layout gue yang udah gue ed...
Review: Twilight
PR terakhir
Exams and Movie
PATD FORUM New Year Project: Reinvent Love
Exams, yeay!

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

GADIS Friendship Festival
Written at Monday, December 22, 2008 | 3 opinions | back to top

Yaampun, lupa mau ngepost soal Gadis Friendship Festival kemaren.. ehehe. Untung Sippa ingetin :)

Okok, mulai yaa!

Acaranya mulai jam sebelas. Sebetulnya gue udah disuruh dateng dari jam setengah sepuluh. Cuma, yang namanya gue tukang ngaret, gue baru berangkat jam sepuluh kurang. Haha.

Setelah muter-muter Senayan (nyokap gue nggak tau Plaza Barat itu dimana), akhirnya nyampe juga deh di lokasi. dah lumayan rame gitu. Hampir semua orang pake baju hippies style dan.. baju changcut rangers.

Karena nyokap gue nggak punya pin tanda masuk dan nggak mau beli majalah gadis, akhirnya gue masuk sendirian. Dan gue langsung menuju ke stand GADIS, ngambil goodie bag gratis huahaha.

Abis liat-liat sama nyari gratisan lagi (gue dapet gratis 2 gelas ocha, sama 2 bungkus roka. Lumayaan haha), akhirnya gue ke arah panggung soalnya Efek Rumah Kaca udah mau main. Untungnya sekitar panggung masih sepi jadi gue bisa di paling depan. Assiiik! Hihi.


Sayang, ERK cuma main 3 lagu: Desember, Kaum Remaja di Era Informatika (kalo nggak salah judulnya begini..) dan Lagu Cinta Melulu. Awawaw gue jatuh cinta sama ERK!!! lol.

Pas ERK selesai, gue kabur keliling lagi. Nyari-nyari poster gue. Dimanakah benda itu berada. Tapi nggak ketemu-ketemu. Dengan muka yang (sok dibuat) tenang, gue muter-muter lagi.

Abis itu, pas gue lagi asik muter-muter, tiba-tiba yang maen Dirly. OHYAAMPUNJON, suaranya nggak banget. Gasukaaaa! hahaha.

Akhirnya gue nemuin poster gue. Dibelakang sih, jadinya nggak tralu ketauan hohoho. Bagus sih, jadinya orang-orang nggak buta abis ngeliat poster gue. Haha.

Abis itu gue lanjut nonton Tangga. Huaaa keren mampus! Serius loh. Gue suka perform nya mereka. Walaupun gue lebih suka Maliq.. ehehehe.

Lanjut. Gue kelaperan. Gue memilih makan kebab yang enak haha. Abis itu makan sambil panas-panasan sambil nonton 21st night. Maap gaada fotonya. Abis keasikan makan hehe.

Waktu gue liat jam, ternyata udah jam satu. Gue inget kalo pembagian merchandise Thyo Pernik itu jam satu, jadi gue langsung lari ke booth nya Thyo pernik. Tapi ternyata karena banyak yang ngantri (bahkan awalnya sampe rusuh), dipindah ke belakang. Gue lari lagi ke belakang, buru-buru. Abisan yang ngantri udah banyak. Naluri cewek pecinta gratisan gue keluar. Akhirnya gue rela desek-desekan sampe akhirnya kena moshing pas lagi ngantri. YaTuhaann..

Karena nggak kuat (itu cewek-cewek semua.. gimana kalo moshing konser yang ada cowoknya juga?), akhirnya gue nyerah. Lagian, gue denger dari beberapa orang yang udah dapet, ternyata cuma satu barang gitu doang. Yang kalo dibeli sendiri nggak pake desek-desekan juga nggak bakal rugi. Jadinya gue keluar aja. Hoho.
Pas lagi jalan keluar, tiba-tiba gue berenti aja gitu, ngeliatin pembagian merchandise. Sampe akhirnya ada cewek yang neriakin gue "Eh mbak antri dong,kita juga pengen nih." Abis itu tangan gue ditarik sama security nya. Gue langsung teriak aja "saya mau keluaaarr!" sampe dia cengo huahahaha. Abis itu gue kabur deh.

Ternyata, anjrit, moshing ampe jatoh itu huaahh.. capek. Tadinya gue mau nunggu sampe chancut. Tapi inget kalo changcut nya masih lama dan gue nggak kuat berdiri. Lagian gue udah puas ngeliatin Changcut Rangers, jadi yaudah, gue balik aja.

Oke.. sekarang foto-fotonya yaa..










Ohiya, masa gue dapet tanda tangan! Iyah beneran. Tanda tangan di pin masuk gue. Semua orang juga kayaknya dapet sih.. Nih tanda tangannya..




Nah, itulah review acara GADIS friendship festival kemaren. Seru sih, cuma tempat duduknya kurang. Gue gamau duduk di rumput ato aspal.. kotor *sok* hehehe. Cuma kurangnya.. gaada temen aja, sendirian gue disitu dan nggak enak banget. Hueh..

Anyway, goodie bag nya dikit isinya. Nggak sebanyak taun lalu. Tapi lumayan gue dapet baju contempo hohoho.


See ya soon yo!

-xoxo, Vany Naura :D-

PS: Katanya ada liputannya di O-Clip taggal 30 desember. Tonton ya, siapa tau ada gue lagi mondar-mandir huahaha :P

Labels: , , , , , , , , , ,