Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

PATD FORUM New Year Project: Reinvent Love
Exams, yeay!
Books Review
...Live in Chicago
Desember Yang Sibuk..
Tutorial
New Layout
Teori Abal
Dang Bangs
Nasi+Sukiyaki+Sayur Itu Enak Loh!

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Exams and Movie
Written at Friday, December 12, 2008 | 2 opinions | back to top

Heihoo semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!

Aku senang loh hari ini. Soalnya ujian udah selesaaaii.. yuhuuuu... Bubye books! I'm ready for holidays now. Haha.
Guru matematika gue tiba-tiba dateng ke ruangan gue pas lagi nggak ada pengawasnya. Trus dia ngomong gini.. "nanti yang kelas 9 hari senin siap-siap remid ya. Nilainya yang 9 cuma satu. Yang delapan cuma beberapa. Nanti hari senin saya kasih tau yang remid siapa aja. Kalian siap-siap ya."
Gue yang dengernya langsung.. JEDER.. nilai gue berapa yak? Mampus aja kalo jelek, nilai mat gue nggak ada yang bagus..
Dua detik bengong, gue langsung berdoa. Semoga nilai gue bagus. Ga perlu sembilan yang penting di atas SKBM.. Ayo ya Allah, bantu akuu.. pliiiss *melas*

Well oh well, akhirnya gue nonton twilight dooonng! Haha, bangga gitu.
Kemaren gue nyari-nyari temen buat nonton di Mega Bekasi. Gue sampe bela-belain traktir, yang penting ada temen *sok kaya*. Akhirnya ada temen SD gue dulu yang nemenin. Pergi lah kita berdua.

Well well, film nya kereeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!! Five thumbs up for this epic movie. Haha.
Gue nggak bakal cerita banyak di post yang ini soalnya--either nanti ato besok--gue mau bikin reviewnya. Yang pasti, gue jatuh cinta sama Forks, tempat tinggalnya si Bella sama Edward. Dan oh, plis deh, Edward Cullen cuma ganteng kalo diliat dari samping ato pas lagi gelap.
Kris Stewart juga menurut gue ngga ada cantik-cantiknya. Cantikan juga gue *pede* hehe.

Jadi yaa, jujur kalo menurut gue, nonton twilight karena pengen liat Ed sama Bella itu.. ugh, nggak banget. Coba lo semua lebih liat ke lokasi syutingnya, hutannya, rumahnya The Cullens; Those all are really really cool, you know?

Okeoke, udah dulu yak. Reviewnya besok aja. Gue udah disuruh berenti sama nyokap hoho. Dadaah dulu yaa.
Eh, btw, kalo ada yang pengen gue temenin nonton twilight, gue ayo aja. Gue temein deh hohoho. :)


-xoxo, Vany Naura :D-

PS: smoga cepet sembuh buat karina-ku sayang. Operasinya lancar kan say? besok gue jenguk ya.. Yang tabah, lo pasti bisa sembuh kok :) Eno, jangan sedih terus.. Pasti Karina kuat trus bisa sembuh.. hhe

Labels: , , , , , ,