Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

New Layout
Teori Abal
Dang Bangs
Nasi+Sukiyaki+Sayur Itu Enak Loh!
Wah, Thanks God, You Made My Day!
The Happy 110708 (Y)
Anak Kota Masuk Kampung
Posting Video
Payah Ah BETE
What A Big Bad Day Arrrggghh

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Tutorial
Written at Wednesday, November 26, 2008 | 0 opinions | back to top

Nah guys, layout gue udah bener sekarang.

Rada pusing gue pas lagi ngedit blognya. Harus berurusan dengan kode-kode HTML yang ribet.. tapi yah, gue jadi semangat. Pengalaman awal untuk jadi web-designer huahahaha.

Okeh, sekarang gue kasih "tutorial" blog ini yah (apa coba?).

Blog ini paling mantabs kalo dibuka pake mozilla. Silahkan yang belom pake mozila, gantlah browser anda jadi mozilla firefox. Tapi google chrome juga bagus kok. pake itu ajalah hohoho.

To see my profile, click the "profile" section. Nanti muncul foto gue dan a lil description about me.

"Notes" itu readers' stuffs. Disitu ada cbox, pingbox sama jam sama nanti mau gue masukin kalender. Jadi semua informasi bakal gue masukin situ.

"Links" isinya blogroll. Semua links blogs temen2 ada disitu. Ada juga archives sama credits.

"Extras" isinya link-link yang pake gambar. Icon-icon, foto-foto. Beberapa link yang gue rasa penting juga gue masukin situ.

Uh well, mungkin kalo baca blog gue sekarang rada ribet ya kalo dari hape. Tapi tetep enjoy my blog yah. Hohoho.


Anyhoo, ada temen gue dari Filipina, Kath, yang nge-link blog gue. Uh well, I wonder sometimes she reads my blog too. So yah, as long as I can, I'll try to write on English. Abisnya gue gabisa bahasa tagalog atau bahasa lainnya kecuali English yang masih abal-abalan. Jadi ya, biar dia bisa ngomenin blog gue trus ngajak orang-orang dateng ke blog gue, gue pake English ajah. Hehehe.


Once more, keep enjoy my blog! :D


-xoxo, Vany Naura :D-

Labels: , ,