Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Posting Video
Payah Ah BETE
What A Big Bad Day Arrrggghh
Pamer Vakum
Procrastinator has done her homework. Hohoho
Ternyata Nggak Cuma Anak Sekolah Yang Suka Nyontek...
Postingan Iseng
Posting Yang Ke-Pending DUA HARI
Review : MotoGP and F1
Shopping List

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Anak Kota Masuk Kampung
Written at Friday, November 07, 2008 | 3 opinions | back to top

Hari Minggu kemaren, gue nemenin bokap gue ke Sukabumi buat beli sapi kurban. Yah, emang sih idul adha masih bulan depan. Tapi bokap gue bilang mending beli sekarang biar nanti pas waktunya dipotong si sapi udah gemuk. Gue sih ayok aja daripada ngga ada kerjaan di rumah.

Nah, gue berangkat jam 6 pagi dari rumah, jemput temennya bokap dulu di Cawang. Habis itu kita bertiga langsung melesat ke Sukabumi.

Sebelum ke peternakan tempat jual sapi, kita makan bubur dulu di deket pasar.. humm pasar apa yah namanya? Yah itulah pokoknya. Abis itu baru lanjut ke peternakan.

Jalan masuk menuju peternakan tempat jual sapi itu nggak enak abis.
Jalannya sempit, cuma muat satu mobil. Itu juga harus hati-hati jangan sampe mobilnya baret kena tembok ato pager rumah orang.
Tapiiiiii... peternakannya tuh wow abis.
Ada sawahnya luas, ada kebun, ada kandang sapi sama kambing (yaiyalah namanya juga peternakan!), udaranya sejuk pisan. Aman lah paru-paru gue kalo tinggal disini!


Anywayy, gue ikut ngeliat sapi yang bakal dibeli. Waktu gue liat sapi yang akhirnya "terpilih", gue ngerasa kalo muka nya si sapi itu melas abis. Seolah-olah dia tahu kalo hidupnya bakal berakhir bulan depan, disaat idul adha. Tenang aja lah Pi (panggilan si sapi, sok akrab abis gue haha), gue yakin kok kalo lo bakal masuk surga. Soalnya kan lo mati di jalan yang benar dan demi keimanan para manusia. Hohoho *nyengir bego*.

Waktu bokap gue lagi ngurusin administrasi si Sapi, gue keluar peternakan ngeliat alam sekitar.
Ohmygoodness gilaa kereeeennnn!!!
Ada sawah luaas, ada kebun luaaasss (gue udah ngomongin ini berapa kali yah?). Yaampun, gue suka banget ngeliatnya. Lebih keren daripada sawah di Halim yang kering kerontang!

Photobucket

Beh mantap abis ni sawah luaaaassss!!

Kalo waktu itu gue isengnya kumat trus ada saung di tengah sawah itu, gue rela deh becek-becekan main di sawah! Hahaha.

Ow-kay, lanjut!
Abis gue foto-fotoin sawah, gue diajakin bokap ngeliat peternakan kambing etawa. Tempatnya beda sama tempat si sapi. Nah, pas gue masuk ke peternakan kambing, gue langsung disambut. Penyambutannya bikin gue kaget. Soalnya yang nyambut adalah...



Abis itu gue gelat anak-anak kambing yang masih lucu-lucu. Mereka ngedeketin gue (yang ada di deket kandangnya) buat minta susu. Gue elus-elus aja kepalanya. Huwaaaaa kayak ngelus kucing!

Photobucket

iiih lucu kaaan?? Gemes deh gue sama kamo kamoo!! lols

Tadinya gue ditawarin ngasih anak-anak kambing itu susu pake dot, kayak anak bayi. Cuma sayangnya gue waktu itu masih malu-malu. Jadinya nggak ngasih susu deh.
Dan sekarang gue sangat menyesal akan hal itu.. Mau ngasih susu ke kambing!


Well, owkay guys.
Akhirnya abis dari situ gue lanjuta ke rumah nenek gue di Bogor trus pulang. Hari itu gue bener-bener jadi anak kota masuk kampung. Norak abis! Ckckck..

PS: Makasih buat Cemara yang udah ngajarin gue bikin spoiler. Ternyata akhitnya gue bisa! Ahehe :D

-xoxo, Vany Naura :D-

Labels: , , ,