Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Ternyata Nggak Cuma Anak Sekolah Yang Suka Nyontek
Postingan Iseng
Posting Yang Ke-Pending DUA HARI
Review : MotoGP and F1
Shopping List
Gue Menyerah!
Vany Naura Akhir-Akhir Ini..
Lagu Yang Gue Banget
Review : Wall-E (Sorry if it's soo late)
Catatan Kecil Saat Pelajaran Ekonomi

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Procrastinator has done her homework. Hohoho
Written at Saturday, October 11, 2008 | 5 opinions | back to top

Tumben yoo Vany rajin nge-post! HAHAHAHA.

Well guys, ini adalah saat-saat terakhir gue untuk bebas nge-net kapan saja, bebas OL jam berapapun, pokoknya belom mikirin kalo gue harus belajar lagi.
Pas ngeliat kalendaer dua hari yang lalu, tiba-tiba gue sadar bahwa mulain Senin besok udah harus belajar lagi. Gue sadar tanggal 20 Oktober nanti gue UTS. Gue sadar kalo UN udah taun depan. Ooohh tidak mama tolong akuuuu!!

Oke oke, kembali ke alam nyata.

Kemareeeeeennn (maksudnya kemaren-kemaren-kemaren-kemaren-kemaren...), gue dapet PR dari Sippa. Ini PR udah lama banget gue dapetnya. Dari sebelom lebaran. Cuma yaa.. dia bilang kan boleh dikerjain abis lebaran. Yaudah, sekarang deh baru gue kejain *bener-bener procrastinator sejati*.

So this is my "homework":

1. Each blogger must post these rules
Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.


Okee.. mari saya kerjakan.

1. Rules nya udah ada tuuh..
2. Okee, these are my habits..
  1. Suka nyanyi-nyanyi sendiri. Kalo udah nyanyi-nyanyi bisa jadi susah dikendalikan. Apalagi lagu-lagu yang lagi gue suka banget hohoho.
  2. Suka OL sampe nggak inget waktu. Apalagi kalo udah chatting. Trus chatting-nya sama si ituu tuuh hahaha.
  3. Moody abis. Apa yang gue lakuin selalu ikut mood gue. Kalo gue lagi bete gue bisa teriak-triak sendiri tanpa boleh ada gangguan. Kalo lagi adem pasti langsung teriak-teriak ngajak ngobrol orang. Yang pasti mood gue bisa berubah seratusdelapanpuluh derajat hanya dalam sepersekian detik.
  4. Lebay. Lebay-nya udah stadium 10. Nggak bisa disembuhin.
  5. Narsis. Kalo udah ngeliat kamera nganggur trus mood narsis-nya lagi ON langsung deh tuh, foto-foto sendiri.
  6. Jatuh cinta pada penggunaan pertama sama internet. Sayangnya sekarang gue lagi (dan bakal) long destance sama internet.. *geje mode:on*
  7. Suka banget makan coklat dan kacang. Walaupun nyokap gue bakal dakwah panjang selama gue makan coklat ato kacang. Soalnya katanya nanti muka gue jerawatan blah blah blah.
  8. Suka nyindir orang keras-keras atau nggak pake bahasa Inggris (sok jago banget lo, Van). Apalagi kalo orang yang gue sindir itu lagi ngerokok atau abis buang sampah sembarangan. Bodo amat deh gue kalo abis itu mereka ngeliat sinis ke gue. Salah sendiri udah bikin orang susah.
  9. Jatuh cinta setengah hidup sama DANIEL PEDROSA RAMAL alias Dani Pedrosa. Kalo udah ngeliat itu cowok kate (Sori D, but it's a true fact. HAHA) di tv ato di bacaan ato di komputer, langsung deh gue blushing trus senyum-senyum sendiri. Tapi kadang-kadang juga gue suka nangis kalo ngeliat dia jatoh atau ada salah satu bagian tubuhnya yang cedera.. Huhuhu.
  10. Amat sangat cinta mati sama PANIC AT THE DISCO. Dan gue tegasin, gue bukan seorang TEENIE FAN GIRL yang suka sama PATD cuma gara-gara Ryan, Brendon, Spencer dan Jon itu maha amat sangat ganteng sekali. Tapi karena musik mereka yang asik, bikin mood adem dan juga beda dari band-band yang lain. Tampang mereka itu nilai tambah yang sangat bagus sekali untuk band mereka. Selain itu juga, kalo emang mau diliat dari personilnya, mereka semua itu baik baik bangeet. Pokoknya mereka TOP MARKOTOP dah! Hahaha.
3. Dan orang-orang yang beruntung mendapatkan tugas ini dari saya adalaaahh *drum rolls*
Sudah sepuluh? Nah, selamat mengerjakan bagi yang beruntung ya!

4. Nanti semua yang udah beruntung dapet kerjaan ini bakal gue kasih komen. Gue kasih batas waktu ngerjain, cuma DUA MINGGU. Dan bakal gue nilai. Aih, gue berasa jadi guru maha kejam yang lagi ngasih tugas ke murid. Hohoho.

Oke, Vany is over and signing out. See you next time, bubyee!!


-xoxo, Vany Naura :D-

Labels: , , ,