Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Posting Yang Ke-Pending DUA HARI
Review : MotoGP and F1
Shopping List
Gue Menyerah!
Vany Naura Akhir-Akhir Ini..
Lagu Yang Gue Banget
Review : Wall-E (Sorry if it's soo late)
Catatan Kecil Saat Pelajaran Ekonomi
Four Hours With THW at PIM
Brilliante Weblog Premio-2008 Award

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Postingan Iseng
Written at Wednesday, October 08, 2008 | 5 opinions | back to top

Gue lagi iseng posting nih, hahaha. Posting tentang lebarannya kayaknya ke pending deh. Soalnya sinopsis ceritanya (heyah) udah buyar dari otak gue, gara-gara koneksi internetnya yang bikin gue emosi.

Oke, gini ceritanya. Eh,, ini bukan soal internet lo. Ini soal kejadian yang bikin gue ngakak di tengah-tengah toko buku.

Jadi gini ceritanya. *Ehem ehem*

Kemaren, gue diajak jalan ke mall deket rumah gue sama nyokap. Dia bilang, dia mau ke toko buku nyari buku tentang sudoku. Gue sih ayo aja. Soalnya that means I could by something with her money *evil laughs*.

Nah, kan gue pisah sama nyokap gue di dalem gramedia. Gue langsung ngibrit ke bagian buku-buku personal literature-humor-remaja. Pokoknya, niat gue numpang baca buku Kambing Jantan (soalnya dulu gue minjem, nggak beli. Hehehe).
Pas lagi asik-asik baca dan ketawa-ketawa sendiri, tiba-tiba datanglah sekelompok cewek. Mereka ikut ngeliat buku-buku. Pas salah satu dari cewek itu ngeliat buku Radikus Makankakus, dia bilang gini,
"Ih, ini siapa? Raffi Ahmad ya?"
Gue yang awalnya udah rada keganggu sama mereka langsung nutupin mulut pake buku yang lagi gue baca. Cekikian.
"Hah? Masa lo nggak tau sih? Itu kan Raditya Dika!" Kata temen si cewek.
"Hah? Raditya Dika? Masa si? Kok kayak Raffi Ahmad gitu?" Kata si cewek.
"Itu tuh Raditya Dika tauk. Masa lo nggak tau sih?" kata si temen.
"Oh Raditya Dika. Mirip Raffi Ahmad yah," kata si cewek akhirnya.
Abis itu mereka segerombol pergi ke deretan teenlit.

Gue yang daritadi cekikikan akhirnya bisa berenti juga. Heran deh, tuh orang kemana aja sampe nggak tau Raditya Dika? Bisa-bisanya nyamain Radit sama Raffi Ahmad pula (yang jelas-jelas jauh banget)! Huahahahahaha.

Makanya mbak, kakak, om, tante, adek, bibi, paman, mama, papa, kakek, nenek, ibu, bapak, semuanya, kalo nonton tv jangan cuma nonton sinetron. Tontonlah FTV *jahh*. No, I mean tontonlah acara-acara yang rada berisi juga. Yang memuat tentang orang-orang terkenal (dalam kasus ini, emang Radith terkenal? Hehehe). Kalo baca buku juga, jangan cuma teenlit. Baca juga koran atau yang lebih bermakna. Kalo baca majalah, jangan cuma gosipnya doang yang diliat. Hohoho.


P.S. Mohon maaf ya, gue sangat tidak bermaksud untuk menyindir orang-orang yang ternyata seperti yang gue sebutin diatas (I mean, gatau Radit, bacanya teenlit, nontonnya sinetron, dll). Gue cuma mau share aja kok. Yaa walaupun, lucu juga sih ngeliat orang yang nggak tau Raditya Dika. Hehehe.



-xoxo, Vany Naura :D-

Labels: , , ,