Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Brilliante Weblog Premio-2008 Award
Welcome, September!
Acara 17-an di Rumah..
Review Konser Panic At The Disco
Makasih, Depdiknas!
I Tried To Be A Good Indonesian
Campur Aduk Jadi Satu
Jalan -Jalan ke Bandung!
It's Me After A Week
Dani Won't be In The Race!

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Four Hours With THW at PIM
Written at Monday, September 08, 2008 | 1 opinions | back to top

Kemaren, anak-anak THW (The Handsome Women, red.) ngumpul. Tapi cuma bertiga. Oke, firstly gue bakal menjelaskan secara rinci 5W+1H tentang THW *halah*.

THW, atau The Handsome Women adalah sebuah kelompok (yang nggak pantes disebut geng, atau fans club atau groopies. Kita nggak kayak gitu). Terdiri dari Vany Naura (gue), Cemara ChrisalitSurya Pratiwi, dan Dwi Kartika.

Awalnya ada THW itu, dulu kita cuma temen fs, temen facebook dan myspace biasa. Nah, pas lagi chat bareng-bareng, Cemara, si penulis hebat nan berbakat, cerita kalau dia lagi bikin project novel tentang PATD yang konser di Indonesia (Kejaidan loh! hebaat!). Akhirnya, kita (gue, Kak Tika dan Kak Surya) minta buat dimasukkin namanya ke novel itu. Walhasil, novel berjudul Northern Downpour (Not published, hoho) itu tokoh utamanya kita-kita, anak THW.

Sejak saat itu, kita jadi sering kumpul-kumpul di Yahoo! Messenger atao MSN. Sering conference gitu lah.
Kalo pada nanya, kenapa ngumpulnya cuma di YM atau MSN, well, if you wanna know, lokasi kita jauh-jauhan. Cemara sama Kak Tika di Pamulang. Gue di Bekasi. Kak Surya di Bandung, paling jauh sendiri. Hehehe.

Kegiatan yang THW suka lakukan adalah: Chatting via MSN atau YM, komen-komenan di friendster atau facebook atau myspace. Tapi myspace yang paling jarang. Hehehe.
Yang kita obrolin? Of course Panic At The Disco dong! Kita kan big-die-hard-fans of PATD! Hohoho. Nama THW aja diambil dari salah satu lagu yang ada di album terbaru PATD, Pretty. Odd., yang judulnya She's A Handsome Woman.

THW belom pernah temu muka? Kata siapa? Kak Tika sama Cemara yang satu lokasi, jelas sering lah ketemuan. Kak Surya, temu muka lewat FS. I mean, saling liat foto. Hahaha. Gue sendiri, udah ketemu semuanya dong! Cemara udah beberapa kali, soalnya gue sama dia satu grup PFF (PATD Fans Forever. Cerita soal ini lain waktu ya, hehe). Kak Surya, gue udah ketemu dia pas lagi jalan-jalan ke Bandung. Gue pernah cerita kok di sini. Hehehe.
Kalo Kak Tika, gue baru ketemu kemaren...

*Start The Main Story*


Saking pengennya saling bersua, waktu terakhir conference kemaren, gue, Cemara sama Kak Tika berencana mau buka puasa bareng. FYI, waktu itu Kak Surya lagi nggak ikut conference.
Well, akhirnya gue mengusulkan untuk buka bareng sekalian nonton Wall-E. Soalnya gue belom sempet nonton tuh film (review menyusul).
Ditetapkanlah, ketemu hari Minggu tanggal 7 September 2008. Acaranya, nonton Wall-E terus buka puasa bareng.
The problem was, "Mau nonton dimana nih?"
Akhirnya kita cari-cari dan diketahuilah bahwa Wall-E hanya ada di PS, PIM dan GADING. Finally, kita cari tempat yang deket dari Bekasi, deket juga dari Pamulang. Dan diputuskanlah PS (deket dari mana coba? Bekasi nggak, Pamulang juga nggak..).

Besoknya, pas chat lagi, kita mikir "PS nontonnya MAHAAL!" (THW gamau rugi mode: on). Yo wes, cari lagi tempatnya. Gading? Kak Tika takut nyasar. PIM, gue nggak boleh sering-sering ke PIM (abis duit, waktu dan bensin. Hahaha). Akhirnya, gue bilang, "Aku usahain minta izin ke PIM deh, ya."
DAN GUE BOLEH KE PIM! Asik Asik!!
keputusan akhir, THW minus K' Surya ketemu di PIM, 7 Sep 2008. Nonton Wall-E trus buka puasa bareng. Dok Dok Dok (bunyi palu tanda rapat berakhir).

Hari yang ditunggu-tunggu tiba. Kebetulan nyokap juga mau ngelamar kerja (lagi) jadi pramugari (lagi) di Kuningan. Maka rutenya adalah, Bekasi-PI-Kuningan. Olrait. Lets go!

Gue telat.
Gue baru berangkat dar rumah jam 1, trus nungguin nyokap fotokopi. Tukang fotokopi jelek! Masa fotokopi doang lama banget! Gue udah takut banget bakal telat.
Akhirnya, pas di perjalanan, Cemara sms,

"Udah sampe mana? Gue sama Tika udah nyampe niih"

Dang. Gue masih rada jauh. Akhirnya gue sms balik trus bilang klo gue masih rada jauh. Tapi bentar lagi nyampe.

Masih di perjalanan, tiba-tiba Kak Tika nelpon,
"Van, gimana nih, tiket yang jam setengah tiga abis!!" (FYI, gua rencana nontonyang jam setengah 3)
"Haah? Yah, gimana dong?"
"Mau ganti jam atau ganti film? Kalo ganti jam, kita buka puasa di dalem bioskop," Kata Kak Tika.
"Hmm.. yaudah kak. Yang jam setengah 5 aja. Hehehe."

Well, akhirnya kita nonton yang jam setengah lima.


Gue baru nyampe jam setengah 3 kurang. Fiuhh.. nyampe juga.
Untung nggak nonton jam setengah 3, klo iya, telat gue. Haha.

Well, gue bareng adek gue (dia juga ikut) langsung meluncur (haha) ke Gramedia, soalnya lita semua janjian ketemu disana. Gramedia ramenya udah kayak apaan tauk. Gue bersyukur, ternyata orang Indonesia pada rajin baca. Yang gue nggak tau, yang dibaca itu komik atau novel teenlit-penuh-kisah-cinta-yang-buat-gue-absurd-banget.
Sama aja boong, ya nggak? (Kayak gue nggak begitu aja..)

Karena Kak Tika lagi ketemu sodaranya, gue mencari Cemara di rak bagian komik, bagian yang dipenuhi oleh anak muda. Bertemulah kita. Hohoho.
Lalu dilanjutkan dengan mencari Kak Tika. Setelah cari-cari-cari, bertemulah kita. Sesaat setelah dia sms gue. Bilang, "Dimana?"


Karena bingung mau ngapain nungguin jam setengah lima, dan adek gue belom beli tiket (gue udah dibeliin kak Tika), akhirnya kita ke 21 buat beli tiket Wall-E, jam setengah 5.
Nyari tempat duduk, deretan gue udah penuh. Akhirnya adek gue duduk di depan gue.

Next, to kill the time, we went to the food court at PIM II. Rencananya, mau cari tempat buat makan abis nonton tadi. Dan akhirnya, kita duduk di salah satu tempat kosong, dan of course, TALK ABOUT PATD!! YEAH! *semangat*

Mulai dari kejadian pas konser kemaren (nggak, gue akhirnya nggak nangis pas ngomongin itu), dari 4 bulan sebelum konser sampe 2 hari setelah konser. Terus tentang orang-orang beruntung yang bisa foto sama personil PATD kita omongin semua.
Obrolannya seru banget! Gak ada yang gak tertarik sama obrolannya, kecuali adek gue. Hahaha.

Lanjut, akhirnya kita ngobrol sampe jam 4. Abis ngobrol panjang lebar, kita menuju ke musholla soalnya gue, Kak Tika dan Adek gue harus sholat (THW taat agama, yeah!). Abis itu, kita langsung melesat ke 21. Sambil ngobrol tentunya pas jalan (THW cinta ngobrol, yeah!).


Sampe di 21, kita langsung beli penganan. Gue sama kak Tika beli teh buat buka puasa nanti, Cemara beli pop corn, adek gue, yang paling kaya, belinya nachos.
Abis itu, walaupun belom dipanggil-panggil buat masuk, kita udah duduk manis di dalem studio. Ngobrol lagi. Hahaha. Adek gue selalu gue liatin, takut nachosnya dimakan duluan sama dia.


Akhirnya, waktu nonton tiba. Semua udah serius menyimak filmnya. Gue, serius juga lah. Cuma, tiap 15 menit gue liat hape. Takutnya waktu adzan udah lewat. Hoho. Taunya, pas gue liat jam baru jam 17.20. Jahh..


Tengah-tengah film, tiba-tiba adek gue nengok ke belakang. Dengan bisik-bisik dia bilang, "Kak, udah adzan."
Gue nanya balik, "yakin lo udah adzan?"
"Iya, udah. Alarm hape aku udah bunyi."
"Oh, yaudah. Lo minum pake air putih dulu aja." Iya, gue tau gue jahat. Hehe.
Gue mengeluarkan Nu Greentea yang sudah diidam-idamkan. Gue coba buka tutupnya.
Huee.. keras gilaa. Gue nggak ada tenaga. Entah kemana tenaga gue. Menghilang begitu saja.
Akhirnya, dari pada nggak buka puasa, gue nyodorin botol Nu greentea ke Cemara trus bilang dengan "Shy-Shy Cat" (malu2 kucing), "Ra, tolong bukain dong.. Hehe."

Sebelum gue minum, gue liat kak Tika, ternyata dia udah tau kalo udah adzan (awalnya kita liat-liatan dulu untuk meyakinkan satu sama lain. Haha). Dia minum duluan.
Yasud, lanjut gue minum lagi dan ngasih botol greentea ke adek gue. Kasihan dia, belom merasakan nikmatnya Nu greentea (iklaan).

Selesai nonton, gue langsung keluar mau cari makan. Taunya, bokap nelvon klo dia udah deket pim, disuruh pulang sekarang. Yasudahlah, gue dan adek gue pulang duluan.
Bubye Kak Tika. Bubye Cemara :)


Waktu udah nyampe di mobil, dan udah di jalan, gue baru inget bahwa..

GUE BELOM GANTI UANG TIKET NONTON KE KAK TIKA!!!

Dammit! Bego banget gue! Gue nggak inget sama sekali kalo gue belom bayar. Padahal dari sebelom nonton gue udah nanya, tiket gue udah dibayar apa belom.
Gue ribut di mobil. Pengen balik, udah jauh dari PIM. Huahh..
Akhirnya gue sms kak Tika, nanyain nasib duit Rp 25.000 itu. Dan akhirnya, UANG GANTI BELI TIKET GUE TRANSFER LEWAT BANK.
Berasa bego nggak sih? Transfer buat bayar utang yang cuma 25ribu doang?


And you know what, kedodolan gue nggak cuma sampe situ. Tapii.. (again and again) di mobil, gue baru inget..
1. Gue kan rencananya mau makan ayam bakar (yang sudah di idam-idamkan dari 3 hari yang lalu), dan
2. Gue nggak sempet foto-foto bareng!!!

Makanya, mohon maaf kalo posting yang ini nggak ada fotonya.
Betapa dodol nya kamu, Vany.. Huuh

Labels: , , , , , ,