Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Makasih, Depdiknas!
I Tried To Be A Good Indonesian
Campur Aduk Jadi Satu
Jalan -Jalan ke Bandung!
It's Me After A Week
Dani Won't be In The Race!
Artikel Ini Menyenangkanku..
Sekolah.. Sekolah..
Lagi Bete!
Next Time ya, People!

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Review Konser Panic At The Disco
Written at Wednesday, August 20, 2008 | 2 opinions | back to top

Wiw, gila, abis marah-marah gue. Haha.
Kalo lo baca posting gue yang hari ini, tapi sebelum yang ini (ngerti maksudnya kan?), itu gue ketik setelah gue menyerah buat download buku pelajaran di site nya depdiknas. Capek gue! Dari kemaren gue coba, gue nggak bisa-bisa download buk-buku pelajaran. Abal abis.

Ah, sudahlah marah-marahnya. Esmosi saya.


Okay. Sebenernya, sekarang gue mau nge-review konser yang paling gue tunggu-tunggu tahun ini. Yes, that's PANIC AT THE DISCO LIVE IN CONCERT. But, unfotunately, I couldn't go there. Yah, you know why lah. Udah berkali-kali gue tulis tentang hal itu di blog ini. Hoho.

So, for this review, I just copy my friends (who went there) review and paste them here. Jadinya, bakal banyak versi review konsernya. Gue kopi review-review ini dari friendster dan facebook temen-temen gue. Tenang kawan-kawan, saya sudah izin kok! Hehehe.
So, here we go!



First, ini adalah review yang dibuat sama temen gue, Dery. Sori banget kalo lo agak ribet bacanya. Hehe (Piss Der!). Tapi nanti gue kasih "terjemahannya". Ahahah.


Ok jujur ni konser gwa dah nda niat buat nntn soalnya gwa masih kebius suasana konsernya the used tp apa daya gwa dah bli tiketnya syng buat dilewatin gtu aja gilaa ni bisa dibilang konser paling rame scara tiketnya SOLD OUT gtu masa gwa jam stgh 5 dah di tendor itu yg namanya antrian buat masuk ya allah dah panjang nda tau dah yg dtg agak sore2an gwa aja itu dah di gerbang pertama lumayan capek berdiri trus pintu gerbang nya pun baru dibuka jam 7 sih tp akhirnya dibuka jam stgh 6 oke jam 8.10 lampu tendor mati haha band pembuka keluar yaitu cangcuters gokil ni band baru aja dateng eh langsung nyanyi indonesia raya haha bagus sih pnonton yg di festival lgs ngangkat bendera merah putih gtu soalnya rata2 pada bawa sih hehe mereka nge bawain 5 lagu tmasuk gila2an, i love you beibeh, sama racun dunia haha mereka minta doa restu katanya mau bikin vidklip ke 3 di london haha setelah cangcuters here we go panic at the disco haha baru aja muncul si spencer sama aditional player nge bawa bendera merah putih gtu gede trus di kipas2in haha keren2 lgs deh para cewek2 menjerit sampe kuping gwa pengang haha maklum lah pada muja2 ryro ama brendon haha mereka ngebawain 17 lagu dgn lagu pembuka dgn we're so starving trus di lanjutin nine in the afternoon plus But It's Better If You Do pokoknya mereka rata deh ngebawain dr album 1 sampe yg pretty odd hehe disini gwa suka sama konsep panggung nya plus tata lampu nya keren abis gmana nda keren di blakang nya ada cover pretty odd trus tata lampu nya itu kayak serasa di disko haha pas deh sama nama band nya hehe tp kalo masalah performance masih agak kurang greget gwa di banding the used dan jakarta jam kmaren hehe gwa suka pas brendon nyanyiin time to dance secara akustik itu enak bgt kita disuruh ngomong wedding sesudah dia ngomong shotgun apalagi sblm brendon nyanyi itu dia ngebawa setangkai mawar merah gtu trus dilemparin ke penonton hayoo siapa yg dpt? akhrinya konser ditutup dgn mad as rabbits selesai deh konser jam 22.30 wonderful



Nih terjemahannya.

" Oke jujur ni gue udah nggak niat buat nonton. Soalnya gue masih kebius suasana konsernya The Used. Tapi apa daya, gue udah beli tiketnya, sayang buat dilewatin gitu aja.
Gilaa, konser ini bisa dibilang konser paling rame! Secara tiketnya SOLD OUT gitu.
Masa, gue udah nyampe di Tendor (Tennis Indoor, red.) jam setengah lima. Itu yang namanya antrian buat masuk.. Ya Allah, panjang! Gatau deh yang dateng sore-sorean. Gue aja itu udah di gerbang pertama, lumayan capek berdiri. Terus gerbang pintunya baru dibuka jam 7, sih. Tapi akhirnya dibuka jam 6.30.
Oke, jam 8.10 lampu tendor mati. Haha. Band pembuka keluar, yaitu The Changcuters. Gokil ni band! Baru dateng aja, eh langsung nyanyi Indonesia Raya. Haha, bagus sih. Semua penonton yang di festival langsung ngangkat bendera merah-putih gitu, soalnya rata-rata pada bawa sih, hehe.
Mereka ngebawain 5 lagu termasuk Gila-gilaan; I Love You, Bibeh; sama Racun Dunia. Haha, mereka minta doa restu katanya mau bikin video klip ketiga di London. Haha.
Setelah Changcuters, here we go, Panic At The Disco. Haha, baru aja muncul si Spencer sama additional player ngebawa bendera merah putih gede gitu terus dikipas-kipasin. Haha, keren-keren. Langsung deh, para cewek-cewek menjerit sampai kuping gue pengang. Haha, maklum lah, pada muja-muja RyRo sama Brendon, haha.
Mereka bawain 17 lagu, dengan lagu pembuka We're So Starving terus dilanjutin Nine In The Afternoon plus But It's Better If You Do. Pokoknya, mereka rata deh, ngebawain dari album pertama sampe yang Pretty. Odd. Hehe, disini gue suka konsep panggungnya plus tata lampunya keren abis. Gimana nggak keren, di belakangnya ada cover Pretty. Odd. terus tata lampunya itu kayak serasa di disko. Haha, pas deh sama nama band-nya, hehe.
Tapi kalo masalah performance sih masih agak kurang greget dibanding The Used sama Jakarta Jam kemaren, hehe.
Gue suka pas Brendon (the vocalist) nyanyiin Time To Dance secara akustik gitu, enak banget. Kita disuruh ngomong 'wedding' setelah dia ngomong 'shotgun'. Apalagi sebelum Brendon nyanyi itu, dia ngebawa setengkai bunga mawar merah gitu, terus dilemparin ke penonton. Ayo, siapa yang dapet?
Akhirnya konser ditutup dengan lagu Mad As Rabbit. Selesai jam 22.30 deh konsernya. Wonderful."


Wew, keren.



Next, review dari Yasmin ini diaa..


AWESOOOME !!! bener2 gila bgt konsernya . konser ini emang better than MCR daaaah ! :) dari tata lampunya , sama sukses bikin penonton kesihir sama lagu2 nya yang bener2 bikin orang joget2 .hahahahahah . aaaanyway , konser dimulai pas jm 20.00 . tiba2 lampu mulai gelap dan alda dkk berdiri tegap bak layaknya sdg upacara sambil menyanyikan lagu indonesia raya abis itu..... APA KABAR !!!!! wahahaha CHANGCUTERS mulai menggebrak tendor dengan lagu pembuka RACUN DUNIA . wakakakakak bener2 bikin gue ngap2an d sana . tria dkk bener2 atraktif bgt kayak anak autis . HAHAHAHAHAH :)) . satu per satu lagu dibawain sama tria . sampai tria ngomong gini k e kita2 : "sebenarnya ini konser kami yang ditutup dengan panic at the disco" HAHAHAHAHAH jelas semua padaa ketawa . Udah gt , mereka tiba2 pake kcmata , terus joget kyk orang disko gt . Hahahaha daaaan mereka selesai manggung dan gue harus nunggu checksound lagi . bener2 ngeselin bgt . ampe pegel gue uch uch . hihihi . aaanywaaay , FINALLY they're come and spencer bawa bendera merah putih untuk dikibar2kan . WAAAAAW salut gue !!!! dan mereka langsung menyanyikan we're so starving , nine in the afternoon , but it's better if you do , etc ... gue bersyukur bgt bisa dpt front row pas dpannya jon . HAHAHAHA he's hot after shaving, huh ? i think !!! heheheheh . yaaaaaa sepanjang konser , jon smiled at me and waaaaaaaaaaaw pas ryro pindah posisi pas di dpan gue , dia bener2 cute bgt ., gue melambaikan tangan, ryro membalasnya dgn say hi .oooooooooooooo x))) , brendon bener2 hot bgt pas nyanyi time to dance sendirian. Cman ditemenin sama gitar dan lampu doang .bener2 rmantis bgt . pas brendon ngmng shotgun, kita semua bilang wedding ! Wawawaw . spence jg hot ! menurt gue, yg paling energik yaa spencer ! apalg pas ngelempar stiknya . ampe brisan belakang kedapetan stiknya .Hahaha tp gue jealouus sama yg dpt mawar dr ryro dan brendon ! Iih x(. Terus jon tiba2 memperkenalkan spencer , brendon , ryro , dan si additional player . Haduh , makin cinta gue sama jon . HAHAHAHAHAH akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa setelah 17 lagu di embat abis sama mereka , mereka harus berpisah dgn kita semua . huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... berat jg sh . huaa x(( ....ya mau gmana lagi . lagian gue jg udah dijemput . huaaaaaaaaaaa riva , riska, riska pff , kania, ka vira , surya, raja, jovanika, dan ka utaa . kapan2 nonton konser brg2 yoooooooooooo . heheheheh






Sekarang, punya nya Wening. Enjoyy!!


ACTUALLY, it's not on TV. i watched PATD concert at august 17 08. ohMYGOSH. they were AWESOME. they were so AMAZING. the concert was opened by the changcuters. they came on stage at 8.10pm. they sang some songs including, gila-gilaan, i love u bibeh, and racun dunia. aaaand finally, (after changcuters left the stage and we waited about 15-20 minutes.) the members of PATD appeared on stage bringing Indonesian flag. duh, their opening song is WE'RE SO STARVING, and continued to NINE IN THE AFTERNOON. besides that two songs, they also sang BUT IT'S BETTER IF YOU DO, CAMISADO, SHE'S A HANDSOME WOMAN, THAT GREEN GENTLEMAN, TIME TO DANCE, I CONSTANTLY THANK GOD FOR ESTEBAN, PAS DE CHEVAL, LYING IS THE MOST FUN A GIRL WITHOUT TAKING HER CLOTHES OFF, NORTHERN DOWNPOUR, FOLKIN' AROUND,THE ONLY DIFFERENCE BETWEEN MARTYRDOM AND SUICIDE IS PRESS COVERAGE, THERE'S A GOOD REASON THESE TABLES ARE NUMBERED HONEY YOU JUST HAVEN'T THOUGHT OF IT YET, I WRITE SINS NOT TRAGEDIES, BEHIND THE SEA and was closed with MAD AS RABBITS. the show was still great, even they didn't bring any attraction. whoaaa. BRENDON URIE is sooo HOT. he played guitar and bass. RYRO is cute. SPENCER is great too. but. ohmygosh. i think i'm falling love with JON WALKER. he's so HANDSOME without beard. uuugh. he's soooo CHARMING!!!

PANIC.... please come back soon. you guys are FANTASTIC 4. :)


Next. Review dari Anggra. Yang paling pendek. Hehe.

Keren . banyak Alay . Stage n Lightning ok . crowded . moshing parah . HP GUA ILANG . the used's is more better than Patd's . great but not successful for me .




Terakhir, punya Isha. Enjoyy!


sorry im not using english language in this note . perhaps, you can understand a little bit sentences or word of english in this note . august 17th, well.. its indonesia's independence day . or maybe i have to say.. hari ini knsernya panic di indo !!!! yeahhhhhhhhhhhhh..pagi pagi bangun, langsung semangat 45' karna.. yep, we'll met ryan and brendon tonight . tp sblm bersenang senang di knser nanti malem . gue hrs dtng ke acara ulng tahun sodara dulu.. yaya .. kita percepat . abis selesai acara kluarga itu kira kira jam stngah 2 an laah.. gue balik lagi ke rumah buat preparing dan masih smpet smpet nya online msn . pas ol, ada beberapa orng yg gue tnyain dmna mreka berada saat itu . gue tnya ke rian, trnyata dia udh otw ke senayan krna mau beli tiket onthespot . gue tnya mbaa utie, dia jg udh di plaza senayan sama ocha dan baru mau otw ke tendor . pas gue tnya usha, dia jg udh otw ke tendor.. mampusss.. orng orng udh pada mau ke tendor sdngkan gue msh drumah tnpa persiapan apa-apa -_- akhirnya secepat kilat gue mandi, ngeringin rambut, nge charge kamera, dan siap siap lainnya . jam 4 lewat gue udh nyampe di tendor . dan ternyata udh rame bgt.. aduuh . mana temen temen gue blom pd dateng lg . gue tlponin satu-satu, pd blom nyampe . yasudah laah akhirnya saya menunggu dgn sabar . karna udh girang girang ngga sabar, akhrnya gue ama satu temen gue yg udh dtng dluan msk ke dlm tendor . begitu mau melangkahkan kaki ke pager pemeriksaan tiket.."sabaar yaa dee.. ini kita tahan dulu sampe antrian di depan maju . takutnya banyak maling dee.."ahh elaah.. orng depan gue barusan blh msk, knpa giliran gue langsung di hadang dah . lagian klo kaga blh msk, mau dpt barisan ke brpa saya ini omm ? gue ngoceh dlm hati ke si om java crew ini.. dgn emosi dan pasrah, saya menunggu orng orng yg di dlm maju perlahan . dan akhrnya gue dbolehin jg masuk . stlah melewati tahap pemeriksaan tiket, pemeriksaan barang, bla bla bla .. finally gue nyampe di dlm . bukan di dlm tendor nya sih.. tp di dlm laah mksudnya.. bgtu masuk, gue langsung ngeliat papan gmbar panic at the disco segedee apaan tau gue jd girang-girang sendiri . udh di dlm, gue ngeliat rian sama temen2nya lg fto2 di gmbar panic itu, trus gue samperin aja rian dan nnya nnya dikit dmna gate 2 berada . stelah ktmu gate 2 nya, siaaal . antrian nya udh panjang bgt pulaa.. kejadiian di knser mcr bakal terulang lg ini sepertinya .pas ngantri, di dpn gue ada 2 orng bocah cowoo.. umurannya sekitaran 14 thn lah.. nge rokoo d dpn muka gue.. ebusett asepnya tuhh.. ganggu parah . mana soo asik pula gaya nya ... ahh ngga suka lah ngeliatnya -,- hahahaha . kira kira jam 6an . gate buat msk ke tndor nya di buka . gue dekdekan parahh.. takut dpt belakang masalahnya . abs tiket gue drobek sama mas mas java nya . gue langsung melesat lari ke dlm sambil stengah inget stengah ngga inget klo temen gue ktinggalan di blkang . di dlm tendor, barisan depan udh full . yaaahh.. gue kdapetan di bagian pinggiran . tp trnyata tmpt gue brdiri itu ngga jauh dr tmpt usha, aliza, tasya, mbaa utie, ama ocha . yaudahlaahh akhrnya gue gabung ama mreka aja ..makin lama tendor makin penuh aja.. dan gue ngerasa makin sempit aja tmpat gue . gue pikir biasalah namanya jg festival, psti sempit lah.. tp koo makin lama makin mepet barisannya . dan parahnya barisan belakang makin ngedorong dorong ke depan.. gue dan manusia manusia yg brada di barisan dpn merasa terjepit dan terancam dongg hidupnya.. krna keseel gue teriak.."ehh.. jangan dorong2 dong lo.. noraa bgt sih ! biasa nnton knsr ungu bgt !"dan berbagai macam teriakan lainnya kayaa.."anjinggg bgt.. jgn dorong dorong dongg" "aduhhh kejepitt . yg blakang jgn dorong2 napa.. noraaa""woooooo.. kampung bgt sih dorong dorong""hey, stopp pushing you b*tch"dan segala macem teriakan teriakan yg gue denger .yg blkang di treakin malah tmbh dorong . beehhh.. sumpaah . itu rasanya paraah bgt . dehidrasi, pala pusing, ngga bisa nafas, badan kejepit, kaki keinjek orng, sesek.. gue aja udh lemess ngga jelas dan cuma bisa nyender ke punggung nya usha saking ngga kuat dan ngga bisa nafas di situ..trus tiba tiba mas mas java dtng dgn berkerdus kerdus botol aqua . gue langsung aja minta minum . tp ternyata minumnya itu di oper oper ke orng . jd itu bekas mulut siapa ngga jelas deh.. yg penting bisa minum . ngasih minum jg gitu sih, mas mas nya yg megang botol nya . pas gue minum, air nya tmpah dan alhasil baju gue rada basah dan hape gue kesiram dikit . untung aja ngga rusak -,- paayaah ahhabs minum lumayan mndingan lah.. tp sesek nya itu lohh amit amitt.. mana di situ bau orng nyampur nyampur pula .. antara bau wangi, bau ketek, bau asem , sgla macem lah.. ampe mau muntah sendiri gue disana . setelah bertahan dgn keadaan yg kaya gitu . akhirnya opening act nya alias the changcuters tmpil jg . mana lagu pertama langsung 'racun dunia' pulaa.. langsung lah itu orng orng kmbali berdorong dorong ria . gue udh miring miring nyaris jatoh saking dorongannya terlalu ekstremm.. gue cm bisa diem mengikuti arus dorongan orng orng itu . abs racun dunia si changcuters nyanyi lagu lagu dia yg sumpaah gue ngga tau sama skali.. si changchuters ini msh saja ngoceh ngga jelas . beberapa kata yg gue inget..“sebenernya ini adalah konser the changcuters yg bakal di tutup sama panic at the disco”Behh.. gue udh lemess kelaperan bgni msh aja ngga slse slse nyanyi . tp klo diliat liat, asik laah penampilannya . tp tetep aja lama, gue udh emosi kelamaan nunggu .

...


Review nya panjang banget. Jadi, klo mau baca lebih yang punya Isha, bisa baca disini. Okee?? Ohohoho.



Next. Ini beberapa foto pas konser yang Dery kasih ke gue. Untuk yang satu ini, sumpah, Dery! Makasih banget!! Gue sayang sama lo! Lo pahlawan guee!!! Helah, lebay. Haha.











yang ini ngambil dari detik.com. Hehe

So, that's the review. Rata0rata pada ngasih lima bintang buat konser ini. Gue.. kasih berapa yaa?? Lima juga ahh! Hahaha. Ngikut!
Anyway, thanks for everyone who allowed me to copy their review here. Special thanks buat Dery,, atas foto-fotonya. Ahhaaiii.. Hehehe

Labels: , , , ,