Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

It's Me After A Week
Dani Won't be In The Race!
Artikel Ini Menyenangkanku..
Sekolah.. Sekolah..
Lagi Bete!
Next Time ya, People!
Review Liburan (?)
Perut Sakit dan Dufan
Thnks Fr Th Mmrs
Review: Kung Fu Panda

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Jalan -Jalan ke Bandung!
Written at Saturday, August 02, 2008 | 3 opinions | back to top

Oh God! Thanks banget. Akhirnya gue punya waktu buat ngepost lagi. Setelah kemaren, gue sibuukk banget *sok sibuk. Tapi betulan kok*.

Gue selama ini sibuk apa yaa? Hmm.. tugas-tugas menumpuk, kerjaan lain yang bikin gue nggak bisa OL, de el el. Hehe.



Oke, baidewei, kemaren pas liburan isra miraj kemana aja nii? Gue sendiri, jalan-jalan sama keluarga gue (bokap, nyokap, adek satu) ke Bandung. Untuk hal ini, gue sangat berterimakasih pada Tuhan yang maha esa, akhirnya gue ke Bandung jugaa!!

Yea, udah bertahun-tahun gue nggak ke Bandung cuma gara-gara takut kena macet disana. Padahal, gue kangen banget sama Bandung!! (Apa coba?)

Well, gue berangkat dari rumah jam LIMA PAGI. Iyah, perut juga masih kosong soalnya rencana mau makan bubur di Bandung. Oke, sip. Berangkaat!!

Sampe di Bandung kira-kira jam setengah tujuh. Bokap langsung menuju ke lokasi stand nya bubur ayam Mang Oyo. Dan akhirnya kita makan di salah satu standnya yang ada di deket Gasibu. Gue lupa namanya, maklum, bukan orang sana. Hehe.


Abis makan bubur selama SATU SETENGAH JAM (gue nggak boong. Abisnya maan sambil ketawa-ketawa sama Mang Oyo trus nungguin bokap ketemu temennya), gue lanjut pergi ke SMA 3, Bandung. Rencana awalnya, gue mau ketemu sama temen chat/temen fs/temen fb/ temen ms/temen sesama PFF gue (busett.. banyaakk! haha). Namanya Surya. Dia anak SMA 3 juga. Makanya kita ketemuan disana. Hohoho.



Sebelom temen gue itu dateng, gue ngeliat-liat SMA 3 yang nyambung sama SMA 5 itu. Karena hari libur, pintu masuk yang ke lantai 1 tuh SMA dikunci. Jadi gue cuma liat-liat yang lantai atasnya. FYI, cuma di gedung yang lama. Hehe.

Dan, OMG! Gue masih ngeliat meja-meja tua disana. Masih ada dua meja yang nyambung jadi satu (oke, di skul gue sih ada juga. Tapi udah abal. Klo disini, masih bagus! haha), masih ada meja yang tempat buat nulisnya itu miring. Haha. Ya ampun. Unique!

Selain itu, gue entah harus ngerasa malu atau cuma nyengir bego, gue kedinginan disana. Masih pagi banget, udaranya dingiinn.. bikin gigi gue aja sampe ikut gemeteran. Hehehe.



Well, gue masih ada acara lain. Tapi gue belom ketemu sama Kak Surya. Selain itu dia juga ada latian paskib jam sembilan. Jadinya, gue bilang ketemunya abis dia selesai latian paskib aja. Sementara itu, gue melesat ke Setiabudhi, rumah mode. Belanja. Hahahaha.



Abis belanja, gue lanjut ke Dago. Bokap mau ketemu temennya trus ke (bekas) rumah kost-nya dulu. Abis itu, gue lanjut makan di Lembang.

Gue makan di salah satu restoran pilihan bokap. Dia bilang, kalau ke Bandung harus makan disitu. Iyah, gue nurut aja. Yang penting kan makan. :D

Well, nama restorannya adalah Ampera. Gue makan cumi goreng disana (standart abiss..), cuminya enak! Hhe.



Lanjut. Dari Lembang, gue mau balik lagi ke Jl. Belitung, ketemu Kak Surya. Sayangnya.. huaahh.. gue benci banget satu hal ini. MACET BANGEEETT!!! Heran gue, nggak di Jakarta, nggak di Bekasi, nggak di Bandung, semuanya macet! Beeuuh.. Hai rakyat Indonesia, apakah kemacetan adalah saah satu budaya kalian??

Gue jawab: Sebetulnya sih nggak. Tapi yaa.. gimana dong. Kalo nggak macet bukan Indonesia namanya.. XD


Oke, lanjut lagi. Akhirnya, jam setengah empat gue barhasil masuk Bandung kota. Bokap gue nanyain, masih mau ketemu sama Kak Surya ato nggak. Jelas lah gue mau. Mumpung di Bandung, dan kalo ngebatalin juga rasanya nggak enak banget.

Akhirnya kita janjian di Double Steak, di JL. Jawa. Nggak jauh dari SMA 3. Bokap juga akhirnya ngajak temen kuliahnya ketemuan di sana.


Setelah beberapa lama nunggu, akhirnya keliatan juga yang namanya Surya Martha Pratiwi alias Kak Surya itu. Hehehe. Lucu deh orangnya. Chubby cheeks gitu. Hehe.

Dan, komentar dia pas ketemu gue untuk yang pertama kalinya adalah : "Ih, suara kamu lucu!" Wah, makasih kak. Itu adalah pujian buat ku. Haha.

Well, kita ngobrol-ngobrol di dalem Double Steak. Gue banyak nanya soal SMA 3. Soalnya gue pengen coba skul di luar Jakarta, dan pilihan gue adalah SMA itu. Tapi, kayaknya gue nggak bakal kuat skul disana. Secara:
1. Bel masuk jam setengah tujuh pagi. Gue yang sekarang bel masuknya jam tujuh kurang 15 menit aja masih suka ngaret. Gimana disanaa??
2. Itu SMA adalah skolah internasional. Sekolah unggulan. Gue rasa otak gue bakal megap-megap disana. ckckck..
3. Gue bakal jauh dari rumah. Wedew.
4. NEM UN buat masuk SMA 3 minimal 36,40 tahun ini. Ada kemungkinan bakal naik tahun depan. Oh Gosh, bisa nggak ya gue nyampe diatas itu? secara gue dari luar daerah, jelas NEM nya harus lebih tinggi.

Wow. Ya ampuunn..

Bokap gue juga sedikit nanya-nanya sama dia. Jelas berhubungan juga sama SMA 3. Tapi abis itu tiba-tiba dia nanya kayak gini, "nanti kamu dateng ke konsernya PATD nggak?"

Kak Surya bilang, "Nggak tau deh, om."

Bokap gue, langsung ngeliat ke arah gue dan menjulurkan lidahnya. Tanda berarti "wee.." haha. Nggak. Itu mungkin maksudnya "satu orang nggak dateng ke konser, brarti mungkin kamu juga nggak dateng ke konser." Huuuhh.. aku kan pasti dateengg!! Insya Allah..


Satu hal yang bikin gue kaget dari Kak Surya, dia bilang, adek gue lucu. Hah. Kakak nggak liat kelakuan adekku di rumah. Hehe.

Yang lebih parah lagi, Kak Surya bilang, ADEK GUE MIRIP RYAN ROSS KALO PAKE TOPI PET. WHAAATT??? Ini nggak bisa gue percaya! Adek gue, yang jelek-abal-payah-gelo-comel-bawel-dan-nggak-banget-itu bisa-bisanya mirip Ryan Ross???? Masa cowok gue disamain sama adek gue?? Kak, maaf. mereka beda JAUH. Gilaaa.. Nanti deh, kalo lo mau liat adek gue pas pake topi pet. Coba bandingin sama RyRo gue tercinta.. Jauuhh... hehehe


Well, akhirnya setelah ngobrol-ngobrol seputar PATD, SMA 3, THW, PFF, dan adek-adek kita, akhirnya kita pisah karena gue harus pulang ke Jakarta. Besoknya sekolah, Man! Huuhh..

Sampe di rumah, badan gue lemes. Tapi masih gue paksain ngerjain PR matematika dan English. Huah. Abis itu gue inget, kerjaan gue masih menumpuk. Abis itu, gue tidur. Hehehe.



P.S.

Ini foto gue pas ketemuan sama Kak Surya, versi hapenya K' Surya,

Vany Naura featuring Surya Pratiwi :D

Foto versi hape gue bakal menyusul. Tapi gue nggak jamin hasilnya disini bakal bagus. Abisnya, hape gue abal. Hehe.

Foto adek gue yang pake topi pet, yang Kak Surya bilang lucu itu juga bakal menyusul. Lo akan lihat bedanya.

Hahaha. Kapan ya gue jalan-jalan lagi ke Bandung?

Labels: , , , , ,