Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Nih, Dipublikasiin Iklannya. Hohoho
Ada hantu rambut poni di mimpi gue..
Review.. review.. semuanya..
The Shocked Result
Gue Nggak Bisa Nge-Net, Nyokap Ke Tajur..
Tangan Gue Merah Kayak Kepiting Rebus..
Review MotoGP, GP Italy
RBT Itu Belom Terdaftar
I've Changed The url, People!
Informasi!!

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Review: Kung Fu Panda
Written at Saturday, June 21, 2008 | 2 opinions | back to top



Friends,

Well, kebetulan minggu kemaren gue lagi ada duit. Trus diajak jalan ke PIM sama temen chat gue. Jadinya, ya udah deh. Kita nonton Kung Fu Panda berempat di 21 PIM 1. Oh ya, kalo mau tau, berempat itu ada gue, Cemara, Anggra, sama Bobb.

I'll give you the review of Kung Fu Panda. Enjoy!

First, gue kasih tau identitas film-nya (apaan coba? bahasa gue aneh!).

Judul Film: Kung Fu Panda
Sutradara: Mark Osborne dan John Stevenson
Penulis Naskah: Jonathan Aibel dan Glenn Berger
Produser: Melissa Cobb
Pengisi suara: Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Ian McShane, Jackie Chan, David Cross, Lucy Liu, Seth Rogen, David Cross, dkk.
Penata Musik: Hans Zimmer dan John Powell
Distributor: DreamWorks Animation dan Paramount Pictures
Bahasa: English

Oke. Film ini bercerita tentang Po (Jack Black), seekor (apa kita bisa bilang dia seekor?) panda gendud nan lucu bin konyol, anak dari Bangau penjual mi, Mr. Ping (James Hong). Well, si Po ini sangat terobsesi dengan yang namanya Kung Fu. Dia pengen banget jadi seorang kung fu master. Cuma sayangnya, terhalang oleh bentuk tubuhnya yang bulat.

Suatu hari, Master Oogway (Randall Duk Kim) mendapat firasat bahwa si evil leopard, Tai Lung (Ian McShane) akan kembali lagi ke Valley of Peace dari penjara. Owowowowow.. Master Shifu (Dustin Hoffman)--mantan guru kung fu nya Tai Lung--langsung histeris. Dia langsung mengirimkan utusan, Zeng si angsa (Dan Fogler) untuk menemui kepala penjara dan meminta agar: SEMUA PENJAGAAN DIPERKETAT.

Nah, sementara itu, Master Oogway dan Shifu mencari sang Dragon Warrior--which is katanya (katanya lho..) bisa ngalahin si Tai Lung itu. Maka dikerahkan lah 5 orang (ato ekor? secara mereka hewan..) murid-murid Master Shifu yang dikenal sebagai the Furrious Five. Yaitu Tigress (Angelina Jolie), Monkey (Jackie Chan), Viper (Lucy Liu), Mantis (Seth Rogen), dan Crane (David Cross). But you know what? Ternyata Oogway dengan sangat bijaksananya memilih Po yang datang secara tiba-tiba--terbang lewat atap pake kursi yang penuh kembang api.

Po, sama sekali nggak bisa kungfu. Bahkan bangun dari tidur aja susahnya setengah hidup. Apa dia bisa, mengalahkan si Evil Leopard, Tai Lung? Tonton di bioskop-bioskop kesayangan kamu (dengan senyum pepsodent, memperlihatkan gigi yang seputih kapur)!!




***




Oke. Kira-kira begitulah ceritanya. Nggak mungkin dong gue ceritain semuanya. Ntar lo malah nggak nonton lagi. Kalo lo nggak nonton, 21 bakal rugi. Kalo 21 rugi, terus ketauan siapa yang bikin rugi--dalam kasus ini gue, mampus aja deh gue. Hahahaha.


Oke oke. Sekarang gue bakal kasih tau hal-hal yang bikin film ini wajib di tonton sama elo semua.

Pertama, ini adalah animasi penuh wawasan dan moral. Kalo lo mau belajar kung fu, bisa belajar lewat film ini. Gue jamin nggak bakal bisa deh. Hoho. Atau mau tau moral cerita ini? Kalo menurut gue ya, moral film ini adalah, kita harus yakin sama segala sesuatu yang kita miliki. Seperti kata Mr. Ping, "Sesuatu akan menjadi spesial bila kita yakin hal itu spesial."
Terus, kita juga harus selalu bersyukur atas apa yang terjadi hari ini dan membiarkan hal yang terjadi kemaren berlalu. Seperti kata Master Oogway, "Yesterday was a history, today is a gift, and tomorrow is a mystery. That's why we called today present."

Kedua, film ini tuh, sumpah, lucu gila. Gue berempat ketawa ngakak nggak berenti. Apalagi, lo harus tau, setiap si Po bergerak trus mantul, pasti ad suara "boink.. boink.." hahahaha.


Jujur, nggak ada waktu buat kita feeling sad ato tegang ato whatever. Soalnya, setiap ada saat-saat tegang, tiba-tiba ada satu hal konyol yang terjadi. Contohnya kayak pas si Po mau ngelawan Tai Lung. Waktu si Shifu udah terdesak, tiba-tiba Po buka pintu kuil yang ketutup, trus teriak, "Tunggu!" and you know what, abis itu dia ngambil napas, saking ngos-ngosan nya naik ribuan anak tanggak menuju kuil. Setiap mo ngomong pasti ngos-ngosan. Hahhaha.




Other reasons? apalagi yaa?? Gue rasa dari dua hal itu aja pasti udah bikin lo penasaran dong? haha. pede abis.






Oke yaa.. Selamat menonton semuanyaa!!

Labels: ,