Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Review: Kung Fu Panda
Nih, Dipublikasiin Iklannya. Hohoho
Ada hantu rambut poni di mimpi gue..
Review.. review.. semuanya..
The Shocked Result
Gue Nggak Bisa Nge-Net, Nyokap Ke Tajur..
Tangan Gue Merah Kayak Kepiting Rebus..
Review MotoGP, GP Italy
RBT Itu Belom Terdaftar
I've Changed The url, People!

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Thnks Fr Th Mmrs
Written at Saturday, June 28, 2008 | 2 opinions | back to top

Gue bikin posting ini sambil dengerin lagunya Fall Out Boy yang Thnks Fr Th Mmrs. Makanya judulnya juga sama. Hehehe.

Sebetulnya, posting ini adalah penghormatan (apa coba?).. ehh.. pemberian terakhir gue buat kelas yang mulai hari ini (yea, to be honest, yesterday) gue tinggalin. Kelas 8.9.

Ehem.. Ehem..


First of all, lemme say thank you so bunch to my favorite teacher at this grade, Ibu Absari. Wali kelasku tersayanggg. Makasih udah mau main si buta dari gua hantu bareng kita, udah mau ngertiin anak-anak 8.9 yang emang susah diatur, udah mau ngajarin kita bahasa Indonesia dengan sebaik mungkin. Makasih udah tried to solve our problems, udah berusaha tanya-tanya soal kartu pelajar yang nggak keluar-keluar, dan udah berusaha bantuin kita klo ada masalah. I really love you, Miss!!


Terus, gue juga mau makasih se-makasih-makasih-nya sama sahabat gue, mama gue, temen gue, bahan contekan gue, Mama Maulia Rahma. Makasih ya, sweetie, udah mau kasih gue contekan kalo ulangan ato kalo gue telat ngerjain PR. Makasih udah mau bagi gue udang goreng tepung lo yang enak banget. Makasih udah mau cerita-cerita ke gue tentang masalah lo. Terutama DIA. I really glad to know that you really care to me, Ma!

Abis itu, makasih juga buat Derrys, Bagas, Adit sama Tides, cowok-cowok yang paling sering ngobrol sama gue. Buat Derrys sama Bagas, thanks udah mau share everything, cerita-cerita ke gue sama Maulia. Ketawa-ketawa bareng, mentertawakan kebodohan kita.. terutama gue. Hahaha.
Buat Tides, makasih udah mau cerita tentang relationship lo, udah mau minta saran ke gue (sebetulnya sih Maulia.. cuma guenya aja yang ikut nimbrung.. hehe). Makasih udah mau gila-gilaan bareng gue, hoho. Dan paling penting, makasih udah nyontek ke gue ato bantuin gue nyontek klo gue duduk di depan. hehe.
Buat Adit, makasih udah mau ngajarin gue matematika. Walopun gue nggak ngerti-ngerti, seenggaknya abis lo ajarin, dari gue nggak ngerti sama sekali, bisa ngerti 10%. Hohoho. Plus makasih juga slalu nunjukin muka polos tanpa ekspresi lo. You always make me laugh, dude!

Buat temen-temen gue dari kelas 7.7 dulu, Eva, Helena, Mutia, Laras. Epha, makasih udah mo narsis bareng gue, mo nyanyi-nyanyi di kelas bareng gue, gangguin Mutia bareng-bareng.
Mumut, makasih udah mau ngabisin pulsa buat sms-an sama gue tentang hal-hal yang sebenernya nggak terlalu penting. Udah mau kasih gue rumus secara tiba-tiba, jadi pas gue ngerjain soal rada terbantu. Makasih udah mau diledekin tentang Raka sama Gue n Eva. Hehe, we always love to do it, Mut!
Helen-Molen, makasih udah mau cerita-cerita ke gue soal MCR, soal Gee dan obsesi lo sama dia, info-info konser ato musik. Makasih udah baik mo ngasih gue lagu-lagu baru, lirik-lirik lagu. Makasih udah bantuin gue di pelajaran, yea, just a little bit sih, tapi berarti. Hehe.
Laras, makasih udah mau cerita soal gebetan lo itu. Ayo dong, berani! Ntar gue embat nangis-nangis deh lo.. hehe, just kidding girl.


Buat Manggar sama Vetty, yang udah jadi kebanggan kelas 8.9. Jadi murid paling pintar se- hmm.. 80. Ya, 80. Hehe.
Buat Manggar, makasih udah mau bantu nyanyi pas lagi nari Saman. Hoho.


Buat Ana sama Sadiah, makasih udah mau capek-capek nulis di papan tulis. Secara nggak langsung kalian bikin kita pinter juga, nulisin catetan sampe tangan pegel. Hoho.


Buat para penggila kelas 8.9. Wauh, ini lumayan banyak.
Ada Kwater Kwek-kwek (pinjem istilahnya Abiel,, hoho): Yoyo, Ndaru, Ilham, Angga. Makasih udah bikin permainan yang aneh-bin-ajaib, tapi bikin kita semua mainin itu, sampe ditiru anak kelas lain. Makasih udah bikin ejekan-ejekan baru buat anak-anak. Itu lucu-nggak-lucu tauuk.
Rizka. Maaf ya sayangku kalo kita suka ngejekin kamu. Tapi lo tuh emang polos banget. Too naive to be in grade 8, you know? Hehe. Pertahankan gaya lo itu ya. Oh ya, jangan samain gue sama sodara lo dan jangan panggil gue Princess!!!
Sadiah, once more I must say thank you to you. Beneran, nggak ada lo nggak rame, Mie!


Orang-orang yang pantas diberi penghargaan karena udah terima diledekin sama Kwartet Kwek-Kwek, Phepy-Febby, Endah Bocil, Yudhit, Loyal.
Kalian semua emang bahan ledekan yang empuk, hehe. Tabah yaa.


Buat yang selelu diam apapun yang terjadi di kelas, Tiara. Langgeng sama Yudha ya! Hahaha


Buat pasangan-pasangan sejati yang ada di 8.9.
Pasangan Gana dan Sholeh. Gue yakin hubungan lo cuma pertemanan doang. Iya kan? Hehe.
Dokcin alias Dokter Cinta. Adit, Yudha, Rivandi. Keep always in three, guys. Jadilah trio paling kompak sedunia! Haha.



Then, buat temen-temen se-penggila gue. Yang mau ikut jadi gila sama gue.
Abiel. Makasih ya, udah mau bersama-sama menemukan Radikus Tikhus, udah mau gila-gilaan tentang Raditya Dika, udah mau mencoba suka sama PATD!! Luv youu!! Hehe.
Yea, actually temen-temen menggila gue yaa.. Abiel, Eva, Maulia, Mutia.. Hoho.


Buat cewek-cewek yang ikut meramaikan 8.9.
Fildy, go on with your cheers group, ya!
Silvi, makasih udah ngajarin hal-hal yang tak terduga. Hihi.
Zikra, bendahara yang paling BENER yang pernah gue temuin. Hehe. Jangan sering nangis lagi ya, sayangkuu. Tabahlah dengan semua.. Syukurin yang ada.. oke? (Gue jadi sok bijak tiba-tiba. Hoho).
Phrista. Hey, ngomong dong.. Lo tuh kurus banget sih sayy.. haha.
Buat Dewi sama Febri. Yang kayaknya berdua terus. Bisa-bisa lo jadi solmet kayak Gana sama Sholeh. Hehe. Just kidding.
Buat Dian. Yang tahan ya, kalo misalnya barengan Rizka. Gue penasaran sama kehidupan lo disamping Rizka. Kapan-kapan gue mesti nyoba. Hihi.
Buat Kharies. Baik sekali dirimu, sering nelponin temen-temen yang nggak masuk. Apalagi pas Zikra sama Wulan lagi kena musibah. Huhuhu.
Buat Dhini. Makasih ya, udah sering ngasih tissue ke gue dan temen-temen yang lainnya.
Buat Wulan. Lo tuh pinter banget siiihh. Imut-imut lagiii. Hehehehe. Semoga nyokap lo cepet sembuh ya, sayangkuu.


Well, udah semua ya? Wah, gue nggak nyangka. Ternyata gue perlu berterimakasih yang sangat banyak sekali sama kalian semua. Satu hal yang selalu pengen gue bilang ke kalian, bahkan sampe gue tulis di SO eFeS biar nggak lupa. Hehe.

I just want to have one night and one more time
To say thanks for the memories that you've gave to me.
I'll never forget you, all.
You always in my heart, just like a tattoo. I always love you..
Much much love for you!
Please always keep in touch with the others, and make 8.9
be the best class forever! Yeah!!

Labels: , ,