Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Review.. review.. semuanya..
The Shocked Result
Gue Nggak Bisa Nge-Net, Nyokap Ke Tajur..
Tangan Gue Merah Kayak Kepiting Rebus..
Review MotoGP, GP Italy
RBT Itu Belom Terdaftar
I've Changed The url, People!
Informasi!!
Review Babi Ngesot
Apa Gue Bisa Lulus UN?

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Ada hantu rambut poni di mimpi gue..
Written at Friday, June 13, 2008 | 3 opinions | back to top

Ahh,, kadang-kadang gue suka BT sama pc gue. Eh, sama koneksi internet gue, deng. Ehh.. nggak-nggak. Honestly, dua-duanya. Kadang-kadang, koneksi internet ke pc gue suka disconnect sendiri, ato nggak, giliran lagi perlu buru-buru, koneksi nya lemooottt banget.
Terus, kompi gue--oke, sebetulnya, punya bokap gue, kalo internetnya nggak nyala tuh suka lemot gila-gilaan. Buset dahh..

Contohnya tuh, kayak kemaren. Karna mulai Senin besok gue udah ujian akhir, gue mau abis-abisan puas-puasin main internet selama seminggu ini.
Nah, kemaren itu, hari Kamis, gue cuma bisa main sampe jam 5 sore. 'Coz harus siap-siap LIA malem. Ada written test. Gue nggak belajar. Hehe.
Banyak banget yang mau gue lakuin kemaren itu. Dalam waktu 3 jam, gue mesti nge-cek my space, facebook, en friendster gue. Oh ya. Sama ngedit blog gue juga. Mau gue ganti layoutnya. Hoho.

Eeehh.. tak taunyaaaaaa.... PC nya lemot banget. Trus, tiba-tiba gue nggak bisa buka site apapun. Tulisannya selalu "page cannot find server". Kaget dong, gue. Gue periksa status connectingnya. Masih connect kok! Wah, jangan-jangan dc tiba-tiba nih, pikir gue. Yaudah, dengan sangat terpaksa, gue restart lagi kompi gue. Okeh, ulang lagi dari awal.

Udah rada bener tuh kompi, tiba-tiba.. NGADAT LAGIII!!!! Anjreett!! Ahh,, sebel gue! Bodo ahh,, dari pada gue bt sendiri, mendingan gue matiin aja kompi nya. Selesai dulu untuk hari Kamis. Dan akhirnya, gue tidur sore (secara gue tidur jam setengah enam sore, gitu.).

Akhirnya, cerita yang mau gue ceritain kemaren, baru deh gue ceritain sekarang. Hohoho.


***

Oke, jadi gini ceritanya. Lo yang baca bukunya Raditya Dika yang paling baru, Babi Ngesot, pasti tau yang namanya Hantu Rambut Poni. Entah kena karma apa, tiba-tiba, kemaren malem (Rabu malem), gue mimpiin dia.

Ceritanya, gue bareng temen-temen gue lagi ngumpul-ngumpul gitu. Biasalah, anak muda. Tiba-tiba, satu temen gue, Geishka, mau ke kamar mandi gitu. Akhirnya, bareng temen gue yang satunya lagi pergi ke kamar mandi deket situ. Tiba-tiba, 10 menit kemudian, temen gue balik dengan tampang yang pucat abis. Jelas dong, gue nanya, "Lo kenapa, Gis?"

"Ada.. ada... adaa... hhh..." jawab Geishka terbata-bata.
"Ada makanan? Mau dong!" Gue nyosor. Maklum, laper.
"Bukaaannn!!! Ada hantuuu!!"
"Hah? Hantu? Hantu apaa??" Gue ikut-ikutan kaget.
"Hantu.. hantu rambut poni!" Jawab temen gue histeris.
"Hah?? Hantu Rambut Poni?? Liat dunks!" Gue malah excited. Penasaran.
"Iya.. ada tuh. Disana!" Jawab temen gue.

Akhirnya, gue sama temen-temen gue ngendap-ngendap ngeliatin hantu rambut poni. Hantunya itu agak gendut, rambutnya pendek tebel, kulitnya sawo mateng. Poninya? Dijepit ke belakang gitu.

"Gis, kok kayaknya gue kenal mukanya gitu sih," kata temen gue, Saras.
"Eh, iya.. Kayak siapa ya?" Kata Geishka.
"Ooohh!! Iya, gue inget! Itu tuh kayak temen gue yang udah lama... ehm, died." Kata Geishka lagi.
"Hah? Serius lo, Gis? Kayaknya dia mau ketemu lo deh. Hehe," Gue coba-coba menganalisa.
"Ah, Nau. Lo bikin gue takut aja. Tapiii.. jangan-jangan iya lagi.. Hiiii" Geishka jadi takut sendiri.

Kira-kira, gini nih tampangnya

si Hantu Rambut Poni.. hoho

Jadinya, daripada ketakutan terus, kita semua balik ke kelas. Pura-pura ngak ada kejadian apa-apa. Tapi, tiba-tiba, si Hantu Rambut Poni itu ada di kelas gue! Geishka udah ketakutan aja gitu. Oke, nggak cuma Geishka. Tapi gue sama temen-temen gue juga.

Ooohh... No!! Si Hantu Rambut Poni bergerak ke arah kita!! Gue sama temen-temen gue langsung diem..
Rambut Poni makin deket sama gue.. cuma ada jarak sekitar satu meter...
Tapi, tiba-tiba, si Rambut Poni ngomong.. Eh, wow! Terobosan baru!! Ada hantu rambut poni ngomong!!
Oke, si Rambut Poni ngomong, "lo kenapa sih? kayaknya takut banget gitu sama gue? lo pikir gue setan apa?" kata dia.
Gue nggak bisa jawab. Walaupun dalem hati gue bilang (dalem hati gue yang ada di mimpi! LOL), ya iyalah gue takut. Yaiyalah lo setan. Lo pikir lo apaa??

.........

***


Cuma segitu mimpinya. Soalnya tiba-tiba gue kebangun. Abis ke bangun gitu, gue langsung berdoa. Baca surat Al-Fatihah, trus ayat Qursyi. Sumpah, gue bener-bener ketakutan.
Gue mikirin, kenapa ya gue bisa dapet mimpi itu?
Gue udah berdoa kok. Atau.. jangan-jangan.. gara-gara ini..

***

Hari Rabu, terjadi satu hal yang aneh sama CPU gue. Tiba-tiba tempat CD Room itu keluar sendiri dari tempatnya. Gue coba masukin lagi, nggak bisa-bisa. Jeng. jeng.. jeng.. apakah yang terjadi sama CPU gue? Kebetulan gue lagi chat sama temen gue, Cemara. Trus..

Gue : Ra, PC-Qw aneh. Tiba-tiba CD-Room nya keluar sendiri..
Cemara: Hah? Dimasukin aja.
Gue: Nggak bisa nih, dipaksa juga nggak bisa.
Cemara: Jangan-jangan.. ada hantu rambut poni lagi..
Gue: Hiii... trus gimana dong?
Cemara: Suruh main tebak-tebakan aja!
...

Oke, mungkin nggak sama persis kayak yang gue bicarain kemaren Rabu. Tapi intinya, ya itu. Ada hantu rambut poni lagi main-main sama cd room cpu gue. Terus, gue ajak main tebak-tebakan..

Apa gara-gara itu dia bisa ada di dalem mimpi gue?

Labels: , ,