Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Tangan Gue Merah Kayak Kepiting Rebus..
Review MotoGP, GP Italy
RBT Itu Belom Terdaftar
I've Changed The url, People!
Informasi!!
Review Babi Ngesot
Apa Gue Bisa Lulus UN?
I want to cry..
Indonesia kalah, China pulang. Hoho
Cardiganku chayank,,

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Gue Nggak Bisa Nge-Net, Nyokap Ke Tajur..
Written at Friday, June 06, 2008 | 0 opinions | back to top

Hei, kawand!!

Sudah lama skali gue nggak nge post. Hahaha. You know, that's really a loong time. Dua hari itu waktu yang lama loh!!
Ah, sudahlah. Jangan dibahas.

Hari ini, hari Jumat. Oke, semuanya udah tau. Biasanya kalo hari Jumat gue balik dari skul jam 11 (pagi.. ato siang? ahh.. nevermind), hari ini gue balik jam satu-an gitu. Ada gladi bersih buat pensi skul. And you know what? Gue nggak nyangka kalo pensi itu udah BESOKK!!! Iya sih, gue tau kalo gue bakal pensi hari Sabtu tanggal 7 Juni. Tapi.. gue nggak nyangka kalo tanggal 7 tuh udah besok!!
Waaaa... gue deg-deg-an!!!! Ah.. nggak kok. santai aja, lagi! Ahaha.

Oke, activity list gue besok padet banget. Maklumlah, gue kan orang sibuk xp. Tapi, emang iya. Gila aja, hari Sabtu gue tetep harus bangun jam setengah 5 pagi, langsung mandi siap-siap ke skul.
You must know, people. Gue udah harus ada di skolah jam ENAM PAGI. Padahal, acaranya sendiri baru mulai jam 8 pagi. Dan giliran gue nari itu masih lama banget. Gue kan sebagai penutup acara. Hohoho.

Well, tetap optimis, ayo kita optimis thinking!
Gue harus dateng pagi, biar bisa dandan yang cepet. Kalo gue dandan cepet, gue masih bisa nonton pensi. Nggak diem aja ngurusin dandanan di ruang ganti.
Gue harus dateng pagi, karena gue juga masih harus ngurusin bazaar yang dibikin kelas gue. Secara, gue yang ngusulin (dengan pikiran:"buat nambahin duit beli tiket konser PATD) buat bikin tuh bazaar, maka gue jugalah yang harus ngurusin itu semua.
Udah, it aja dua alasan yang bikin gue optimis. Tapi kayaknya nggak tralu deh.. hihi.

Abis gue latian bareng di panggung, trus ngeliatin anak-anak lain--yang juga ngisi acara, latihan. Terus ngambil kostum buat besok, ya.. sudahlah, gue balik bareng temen gue. Dengan pikiran buat cepet pulang supaya bisa ngenet. Hohoho.

Pulang sampe di rumah, gue langsung ngeberesin badan gue. Ganti baju, dan segala-galanya. Pas gue udah mau melaksanakan niat nge-net gue, gue lagsung menuju kamar ortu. Secara kompi nya ada disitu. Tapi.. kok dikunci ya? Dimanakah kunci yang sangat berharga itu??

Akhirnya gue nelpon nyokap gue. Dan bertanyalah gue, "Ma, kunci kamar dimana?"
"Oh, mama bawa." Jawab nyokap.
"Oh. Mama pulangnya kapan?" Tanya gue.
"Nggak tau. Nih mama lagi di Bogor, nyari tas,"
Hah? Nyokap gue, ke Bogor, nyari tas, nggak ngajak-ngajak??

Nggak jadi deh gue ngelaksanain niat suci gue buat nge-net. Akhirnya, setelah gue beres-beres tas buat keperluan besok, gue pun nge-net dari HP.
Waktu gue chat sama temen gue, K' Tika, terus gue ceritain soal nyokap yang lagi ke Bogor, dia malah komentar..
"Hahaha. Rugi dong kalo kamu ikutan. Ntar kamu minta beliin tas, lagi."
Ah, si kakak. Tau aja kalo aQw maunya begitu. Hohoho.


Ah, nggak apa-apa juga sih gue nggak ikut. Ntar gue capek lagi pas besok nya mau nari.
Sekarang juga.. gue udah harus tidur nih. Muka gue kan harus terlihat fresh besok. Wakaka. Maklum, biasanya muka gue kan kayak orang ngantuk xp.

Sudahan ya.. besok gue mau review soal pensi dan kualifikasi motoGP (inget, hari sabtu-minggu race di Catalunya, seperti yang sudah gue bilang di sini).
Bubye dulu, people! Hohoho

Labels: , , ,