Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Review MotoGP, GP Italy
RBT Itu Belom Terdaftar
I've Changed The url, People!
Informasi!!
Review Babi Ngesot
Apa Gue Bisa Lulus UN?
I want to cry..
Indonesia kalah, China pulang. Hoho
Cardiganku chayank,,
About Me, Myself, and I

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Tangan Gue Merah Kayak Kepiting Rebus..
Written at Wednesday, June 04, 2008 | 0 opinions | back to top

People!!

Ett, hari ini gue capek gila. Iyah, inti dari hari ini, June 4th 2008, is sooo tired. Sangat capek. Apa yang gue kerjain hari ini semuanya adalah demi masa depan gue (cieeilaahh..). Eh, serius. Nih list-nya.
1. Bangun tidur
Ini emang harus dilakukan. Kalo gue nggak bangun, masa depan gue gelap dong, alias mati. Woo..

2. Mandi
Ini juga harus. Penting banget yang namanya mandi itu untuk masa depan. Kalo gue nggak mandi, badan gue kotor, bau. Kalo badan gue kotor dan bau, masa depan gue jelas ancur. Siapa yang mau deket sama cewek gak mandi? Haha.

3. Sekolah
Wah, sob, ini jelas penting banget. Pendidikan adalah segala-galanya, Man! Orang gak bakalan dapet kerja kalo nggak punya ijazah minimal SMA. Ehm, itu, menurut gue doang kok. Hehe, jangan ada yang tersinggung, ya!

4. Belajar
Intinya, sama kayak apa yang udah gue jelasin pas di nomor 3. Gue males ngejelasinnya lagi. Hehehe.

5. Latihan Saman buat Pensi
Well, my school will have an arts performance on this Saturday. And I'll dance Saman there. With my friends of course. Dan ini adalah hal utama yang bikin gue capek hari ini. Secaraa.. tari saman gitu loh. Parah. Oke, gue cerita soal ini yuph.


***

Hari ini panas banget. Iyalah, lagi musim panas gitu. Sementara itu, hari ini adalah hari H-4. Hari H nya, pensi skul. Gue bakal nari saman bareng temen-temen gue satu ekskul tatra (Tari Tradisional).

Karena udah Sabtu besok pensinya, hari ini diadakan latihan bersama buat pensi besok. Istilahnya, gladi kotor. Dari kelas 7 sampe kelas 9, semuanya dateng buat latihan bareng. Demi kesuksesan pensi 80, yeahh!! Hoho.

Langsung aja, setelah semuanya ngumpul, dimulai lah gladi kotor itu. Mulai dari pembukaannya. Penampilan marawis, vocal group, padus, tatra (tari renggong manis), seni peran, dan, setelah itu, giliran gue dan temen-temen gue.

Setelah anak-anak seni peran (sp) selesai tampil, gue dan temen-temen gue dengan sangat pede nya bersiap-siap di pinggir ruangan (kita latian di media center). Tiba-tiba, si orang yang jadi MC-nya bilang gini, "eh, vocal group dulu, baru saman."

Bagus. Gue udah excited banget, udah pd, disuruh nunggu satu acara. Ngeliat anak-anak vocal group kelas 9 yang nyanyinya, ehm, wauow. Suaranya sih keren. Hehe. I want to see their live perform on Saturday. LOL.

Nahh, selesai anak-anak vocal group, giliran saman deh yang maju. Akhirnya! Hehe. Gue udah siap.. Gue udah siap.. kata gue dalem hati. Secaraa.. kakak-kakak kelas 9 pada ngeliatin. Apalagi cowok-cowoknya. Gimana nggak grogi tuh? Hihi.

Oke, bagian awal sih, masih bagus. Gue rasa gue nggak tralu cepet narinya dan gerakannya udah pas. Bagian kedua, masih oke kok. Nah, bagian ketiga nih. Setelah semua anak masuk, gerakan ketiga pun dimulai. Tapi, kok kayaknya cepet banget nih gerakan. Pas lagi jeda, gue liat tangan gue. Busett, mau telapak tangan, mau punggung tangan, merah semua euy! Sekeras apakah tepukan gue pas nari saman? Sampe bisa segitunya? Sesekali, gue tiup-tiup tangan gue sambil mikir, "tabah ya, tangan ku sayang. Ini adalah cobaan hidup yang asik!"

Semakin lama, gue mikir, kenapa gerakannya cepet banget? Tangan gue niihh.. jadi korban. Mana gue nggak konsen pula, gara-gara kakak-kakak kelas 9 yang bikin grogi. Jadi sering salah deh.. hehe..




Akhirnya, terima kasih Tuhan! Selesai juga nari nya. Tangan gue udah melepuh, merah banget. Sampe akhirnya gue bilang ke temen-temen gue, "Do you want to see my hand? Look, it's soo red! Eh, yang udah liat bayar!!" Ah, nggak lah. Yang kalimat terakhir itu nggak ada. Hehe.


Setelah nari, gue dan temen-temen gue nge-review tarian barusan. Dan emang kecepetan. Tapi, semua sadar kalo kita nggak pernah nari secepat dan sehebat itu. Wow, great gals. Terus kita langsung tos-tosan gitu. Hahaha.


noh, kira-kira, semerah inilah tangan gue.

Haha.. nggak lah!



Kalo lo mau tau, kapan tangan gue kembali ke warna semula, kira-kira-- hmm--2 jam ada lah. Jadi, lo tau kan, gimana kuatnya orang nari saman? Kuat nepok-nepokin badan sendiri.. Sambil nyanyi pula narinya. Hahaha. Brarti, gue kuat dong?? Ahh, teori gembel.


Labels: , ,