Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Ada hantu rambut poni di mimpi gue..
Review.. review.. semuanya..
The Shocked Result
Gue Nggak Bisa Nge-Net, Nyokap Ke Tajur..
Tangan Gue Merah Kayak Kepiting Rebus..
Review MotoGP, GP Italy
RBT Itu Belom Terdaftar
I've Changed The url, People!
Informasi!!
Review Babi Ngesot

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Nih, Dipublikasiin Iklannya. Hohoho
Written at Monday, June 16, 2008 | 2 opinions | back to top

Kawand..

Gue lagi rada bandel nih, lagi ujian tapi tetep maksa OL,, liat aja deh besok, kalo sampe ngak bisa ngerjain ujian, mampus deh, gue.

Tapi yaa, besok bisa dibilang rada santai sih, cuma MATEMATIKA dan PLKJ. Okeh, CUMA kalo buat anak-anak yang otaknya segede gajah. Lah, gue? Ngitung dua dikali dua aja pake mikir dulu. Ble'e.


Sebetulnya, gue cuma mau publikasiin iklan yang orang pasang di blog gue. Sayangnya, dia masangnya di comments. Karna gue pikir nggak bakal ada yang baca, jadinya gue publikasiin deh. Hehe.

Well, ini iklannya.

"
Kami mengundang temen-temen semua ke peluncuran buku ini.

http://gagasmedia.net/
Book Launch and Book Discussion Ciao Italia!

...

Selasa, 17 Juni 2008
Jam 14.00-selesai
di Pusat Kebudayaan Italia, Jl. HOS. Cokroaminoto 117 Menteng, JakPus

Pembicara: Gama Harjono (Penulis Ciao Italia), Bela Saphira (Artis), dan Filomena Vaccaro (warga negara Italia).


Diposting oleh: Macchiato
"

***
Kira-kira begitulah komen dari si Mr. Macchiato (itu artinya apa ya?) itu.
Kalo mau liat yang lengkapnya, bisa klik disini.


Abis itu, Shabrina, temen gue sesama blogger komen gini, "btw, yang diatas tuh, minta bayaran dong, udah dipake iklan."


Wah, lo bener juga, Shabrina!
Buat Mr. Macchiato, kalo mau pasang iklan, boleh kok. Ngomong aja sama saya. Bayarannya Rp 5000,00 per kata ya, mister. Saya yakin anda pasti nggak mau pasang iklan lagi di tempat saya karena tarifnya kemahalan. Hohoho.


Okeh, people, doain gue ya, biar bisa lulus kelas 8 dengan nilai yang bagus. Ciaio, Vany!!

Labels: , ,