Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Thnks Fr Th Mmrs
Review: Kung Fu Panda
Nih, Dipublikasiin Iklannya. Hohoho
Ada hantu rambut poni di mimpi gue..
Review.. review.. semuanya..
The Shocked Result
Gue Nggak Bisa Nge-Net, Nyokap Ke Tajur..
Tangan Gue Merah Kayak Kepiting Rebus..
Review MotoGP, GP Italy
RBT Itu Belom Terdaftar

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Perut Sakit dan Dufan
Written at Wednesday, July 02, 2008 | 4 opinions | back to top

Libur telah tibaa
Libur telah tibaa
Yehaa
Yehaa
Yehaa!!!




Wauw, setelah ditunggu-tunggu akhirnya dateng juga waktu liburan yang, sangat disayangkan, cuma 14 hari alias dua minggu. Gue kayaknya nggak bakal melakukan sesuatu yang sangat berarti (oke, liburan itu berarti) selama liburan ini. Secara, LIA, dengan sangat baiknya tetap mengadakan kursus selama liburan. Jadi jadwal liburan gue, nggak kemana-mana antara Selasa sampe Kamis. Paling perginya cuma ke mall doang (gue berasa kayak anak mall. haha), window shopping. Hoah.




Well, hari ini gue jalan-jalan sama adek gue dan nyokap gue ke dufan. Lo tau dufan dong? Dunia Fantasi. Disingkat jadi DUFAN. Kebangetan ah kalo nggak tau. Hehe.

Gue berangkat jam setengah tujuh pagi untuk menghindari keramaian ancol di siang hari. Tapi tetep aja gue nggak bisa menghindar dari kemacetan Jakarta yang terjadi setiap hari, setiap jam, setiap menit, bahkan setiap detik. Ini nggak lebay. Serius.




Oke, ternyata dufan bisa ditempuh selama 1 jam. Gue nyampe jam delapan kurang sedikit. Ancol masih sepiiii banget. Cuma ada beberapa kendaraan yang gue rasa, juga mnghindari keramaian dengan dateng pagi-pagi.



Akhirnya, setelah muter-muter sebentar di sekitar dufan, kita bertiga nyari parkir yang masih tersedia dengan sangat banyaknya. Setelah nemuin tempat parkir yang pas, di bawah pohon, deket orang jualan, gue bertiga masih diem aja di mobil. Dufan belom buka.

Semuanya melanjutkan kegiatan masing-masing. Gue tidur lagi sambil dengerin mp3, adek gue nyanyi-nyanyi nggak jelas, nyokap gue baca koran.





Jam sembilan akhirnya kita keluar dari mobil. Ngerasa pengap di dalem mobil dan ngeliat klo udah banyak orang yang ngumpul di depan loket tiket. Pas nyampe di depan loket, gue baca jam bukanya adalah jam SEPULUH. Gini nih kalo jalan-jalan nggak tau jadwal xp. Gue langsung ngelirik adek gue dengan.. ehem.. bete. Dia bilang dufan buka jam DELAPAN. Jadinya harus nunggu sejam dulu deh. Hoho.




Akhirnya, setelah penantian satu jam yang udah berasa kayak 5 tahun (lebay mode:on). Semua orang yang juga udah menunggu di depan gerbang langsung meluncur masuk buat ngantri tiket. Untungnya gue dapet antrian pertama. Jadi langsung beli tiketnya.

Adek gue bilang, kalo pake kartu member Bobo-nya itu bisa dapet diskon 20%. Ternyata, pas nyokap gue nanya, itu diskon udah nggak berlaku. Dan emang sekarang lagi nggak ada diskon. Bagus banget. Giliran orang sibuk ujian, ngeluarin diskon, giliran orang liburan, diskon dihilangkan.





Oke, akhirnya gue masuk berdua sama adek gue. Nyokap nggak ikut dengan alasan nggak mau liat orang teriak-teriak di dalem dufan. Gue lebih mikir nyokap gue nggak mau keluar duit 300ribu cuma buat dia nemenin gue sama adek gue.



Permainan pertama, langsung Kora-Kora. Tau kan, perahu yang diayun-ayunin itu. Gue naik dan terus-terusan nutup mata, nggak liat kebawah. Terus tahan napas pas lagi diayun. Begitu terus. Sumpah, gue pusing. Ketakutan. Untung nggak nyampe muntah. Huaah.

Permainan kedua, alap-alap. Itu loh, kayak halilintar tapi lebih kecil. Nggak sampe diputer-puter. cuma kenceng doang. Adek gue nantangin gue duduk sendiri-sendiri. Mumpung masih sepi, kata dia. Gue sih berani aja. Hahaha.

Abis itu, gue ngeliatin orang-orang yang main Tornado, wahana yang paling baru di dufan. Jujur aja ya, gue nggak mau naik tornado and I never go there! Seumur-umur gue nggak mau naik tornado. Walopun Ryan Ross ato Dani Pedrosa maksa-maksa gue naik tuh wahana bareng mereka, tetep ogahh. Gue nggak mau mati konyol, seriously.


Selanjutnya, gue main basah-basahan. Yaa.. nggak basah-basah banget sih. Tau kan, Wahana Niagara. Gue naik berempat sama adek gue, trus sepasang kekasih yang, gue rasa, orang Batak. Logatnya kentel banget. Hehe. Mereka ngobrol terus berdua. Yaa.. gue diajak ngobrol juga sih. Dan gue kayaknya perlu berutang budi sama si cowok. Dia duduk paling depan, which is tempat yang paling kena air. Jadinya dia paling kena basah deh. Gue? Untungnya cuma tas sama cardigan gue yang basah. Hohoho.


Abis itu, gue masuk ke rumah miring. Berlama-lama disana nungguin adek gue yang berusaha membuktikan bahwa disitu miring dan barang-barang bisa jatoh disitu. Sayangnya nggak berhasil. Poor you, dek. Haha.


Permainan selanjutnya adalah permainan-permainan yang membutuhkan antrian panjang. Permainan-permainan yang bikin lo pusing karena diputer-puter terus. Sebetulnya gue ngantri mainan yang begituan soalnya gue nyari permainan yang tinggal duduk, nggak berdiri lama-lama, tapi seru. Abisnya, dammit, gue lagi hari pertamaaa!!! Perut gue sakit gila-gilaan. Dan gue nggak ada persiapan sama sekali gara-gara baru tau kalo gue 'moon coming' itu pas pagi-pagi sebelom berangkat! Dengan sisa-sisa tenaga gue, gue nyari permainan yang duduk aja. Nggak kuat berdiri lama-lama! Apalagi jalan. Hooh, kayak nenek-nenek gue.. buseett.



Setelah 3 jam gue main-main di dufan denagn perut yang keram, akhirnya gue nyerah. Gue nggak kuat lagi ngelilingin dufan yang gede banget itu.. teriak-teriak nggak jelas (lo harus tau, yang gue teriakin adalah "Kyaaaa....", "we want moreee.. we want mooree!!", "Brendooonnn.... gue pusiinnggg..", "Ryann... nggaakkk kuaaattttt!!!!", dan "Danii.. gimme mooreeee" [hah?]).. sementara perut gue sakit nggak keruan. Nggak kuaaatt. Sumpah deh.

Akhirnya setelah gue duduk megangin perut gue di food court sambil ngeliatin adek gue makan roti, gue memutuskan untuk balik. Lebih baik pulang dari pada tersiksa. Yaa.. gue belom naik wahana-wahana yang gue pengen banget naik sih (halilintar, arum jeram). Tapi perut gue nggak mau diajak kompromi. Gue nyerah!

Gue berusaha berjalan dengan sebaik mungkin. Cara gue menuju ke pintu keluar tuh ENGGAK BANGET. Lo bayangin aja, setiap dua meter jalan, gue berhenti, nyari tempat duduk buat nahan perut gue yang makin melilit. Adek gue sampe putus asa ngeliatin gue yang dikit-dikit duduk. Gue sebel bangettt. Kenapa sih dia nggak mau ngerti? Gue kesakitan tauuukkk...


Akhirnya, setelah jalan-duduk-jalan-duduk-jalan-duduk, gue sampe di tempat parkir dimana mobil gue berada. Thanks God!!!
Nyokap gue kaget ngeliat muka gue yang pucat. Gue langsung turunin sandaran kursi gue trus tidur. Perut gue sakit, kaki gue pegel. Cara terbaik untuk menghilangkannya adalah tidur. Yeah, sleep is the best way to diminish everything.
Gue disuruh makan nggak mau. Akhirnya gue diomelin, bisa-bisa gue kena maag trus sakit perut gue makin menggila. Waaa.. jangaann!!

Gue langsung pulang ke rumah. Rencana nonton Police Academy abis dari dufan gagal total dan sekarang gue naro bantal di perut gue untuk nahan sakit. Huaahh.

Labels: , ,