Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Perut Sakit dan Dufan
Thnks Fr Th Mmrs
Review: Kung Fu Panda
Nih, Dipublikasiin Iklannya. Hohoho
Ada hantu rambut poni di mimpi gue..
Review.. review.. semuanya..
The Shocked Result
Gue Nggak Bisa Nge-Net, Nyokap Ke Tajur..
Tangan Gue Merah Kayak Kepiting Rebus..
Review MotoGP, GP Italy

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Review Liburan (?)
Written at Saturday, July 12, 2008 | 5 opinions | back to top

Wah, liburan selesai!



Dua minggu serasa sangat-sangat-sangat-sangat-sangat cepat buat gue. Liburan ini, gue nggak males-malesan. Iya deehh,, gue ngaku. Gue males-malesan, tapi nggak males-males banget. Gue tetep harus LIA setiap Selasa-Kamis malem. Gaahh..



Liburan, mostly gue ada di Bogor. Nginep di rumah nenek gue bareng sepupu-sepupu dan oom gue yang masih ucil (dia seumuran sama gue, tapi udah jadi oom. Hebat ya, LOL).





Di rumah nenek gue, asik sih. Main sama sepupu gue yang masih balita, ngabisin batere NDS sepupu sama oom gue, berantem--adu bacot sama sepupu and oom gue (gue ft. sepupu vs. oom gue. Hahaha). Dan yang pasti, tanpa internet. Gue udah siapin pulsa buat ngenet pake hape, abis dipake buka friendster dan chatting.



Oom gue, dengan sangat memelas minta chatting sama temen gue yang orang Hongkong. Katanya dia lagi pengen cari cewek yang orang Eropa gitu-gitu. Gue bilang aja gue punya temen chat orang Hongkong. Eh, kesemsem dia. Tapi gue suruh bikin MSN, gak mau. Huuhh.. maunya numpang!





Sisa liburan gue setelah dari Bogor, gue cuma males-malesan. Bete banget! PC gue dua-duanya masuk rumah sakit alias lagi dibenerin. Jadi nggak bisa OL.



Hape gue, tiba-tiba mati mendadak. Huaaa... gue sebel gilaa. Bokap gue nanya gini pas lagi makan malem, "Naura harus pilih, nonton PATD ato beli hape baru?"

Oh my God! Itu pilihan yang nggak bangett!! Yaa, sebetulnya sih gue udah tau kalo bokap gue pasti udah nanya kayak gitu. Dan gue udah mikirin mateng-mateng. Gue akan perjuankan buat nonton PATD. Kalo hape, masih bisa beli berkali-kali. Tapi kalo PATD, sekali seumur hidup kali gue nonton mereka live. Hehehe.



Tapi untungnya, besoknya (yang berarti kemaren) bokap nyuruh gue ke Giant ato Hypermall Bekasi buat servis hape gue. Dan, I really really thanked to God, hape gue bener lagi! Walopun semua data-data yang ada di phone memory gue ilang. Termasuk nomor-nomor penting. Hah, itu yang paling ngebetein!! Huuuuaaaahh..







Well, liburan udah berakhir. Muali Senin besok gue bakal jadi senior. Yiha. Harus siap-siap buat ujian. Nyehh.. Hahaha.

I'll start over about everything. Wish me luck ya, people!!

Labels: , , , , ,