Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Lagu Yang Gue Banget
Review : Wall-E (Sorry if it's soo late)
Catatan Kecil Saat Pelajaran Ekonomi
Four Hours With THW at PIM
Brilliante Weblog Premio-2008 Award
Welcome, September!
Acara 17-an di Rumah..
Review Konser Panic At The Disco
Makasih, Depdiknas!
I Tried To Be A Good Indonesian

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Vany Naura Akhir-Akhir Ini..
Written at Wednesday, September 24, 2008 | 0 opinions | back to top

Wah, sudah brapa lama ya, saya tidak posting? Don't worry, be happy everyone. Sekarang gue udah libur (yess!) jadi, Insya Allah gue bakal posting sering-sering. Tapi nggak jamin ya, soalnya kan gue sibuk *sok sibuk*.

Well, apa kabar semuanya? Bagaimana puasanya? Saya harap anda semua baik-baik saja dan puasanya lancar. Amiin. Ngomong-ngomong soal puasa, gue mau cerita soal perubahan drastis jadwal keseharian gue selama bulan puasa ini.

Intinya, bulan puasa ini hidup gue sangat berantakan. Muka gue makin keliatan kayak orang ngantuk, badan gue makin kurus, perut gue makin kerucuk-kerucuk, dan tenggorokan gue makin seret. Yaaiyalaa, namanya juga puasa. Tapi justru dari situ gue seneng. 
Karena muka gue kayak orang ngantuk, gue dibolehin tidur lagi abis sahur. Walaupun, gue tetep di teriakin gara-gara hampir telat mandi, siap-siap ke sekolah. 

Karena badan gue makin kurus, gue jadi bikin orang-orang disekitar gue (tepatnya temen-temen gue) "memuji-muji gue". 
    "Ih Nar, lo kurus banget sih?"
    "Nanar, kok lo bisa kurus sih? putih lagi."
    "Iiihh, Naura. Lo kurus banget sih. Gue gemees."
    "Nanaar, kok lo bisa kurus banget sih?"
    Dan lain-lain.
Jawaban gue?
    "Apaan sih lo bilang gue kurus? Gue tuh nggak suka tau nggak dibilang kurus! Pokoknya nggak boleh bilang gue kurus!!"
Gue sama sekali nggak suka dibilang kurus. 
Selanjutnya, temen-temen gue bakal balik ngomong...
    "Yaudah. Ih, Nar, lo tuh gendut ya."
    "Iih, Nanar nduut."
   "Naura, lo gendut yoo."
Jangan salah, bukannya seneng, gue makin sebel.
    "Jangan bilang gue genduuutt!" Teriak gue.
    "Lo ituu! Kurus nggak boleh, gendut nggak boleh. Trus gimana doong??" Kata temen gue.
    "Yaa nggak boleh bilang kurus, gue nggak suka. Tapi kalo lo bilang gue gendut, itu kan namanya boong!!" Bales gue.
    "Jadi gue harus bilang apaa??" Tanya temen gue, frustrasi.
    "Ya nggak usah ngomentarin badan gue laah," jawab gue.
    "Apa kata lo dah, Nar." Temen gue nyerah.

Nah kawan-kawan, jangan pernah komentari badan saya.



Lanjut. Perut gue selama puasa ini makin sering krucuk-krucuk. Rasanya di perut itu Panic At The Disco lagi mainin lagu This Is Halloween. Halloween abis, perut gue minta makan tapi nggak gue kasih. Gimana juga, orang lagi puasa!
Kebiasaan gue kalo lagi laper langsung muncul. Gue langsung ngidam makanan enak (ngapain juga ngidam makanan ga enak?).
Minggu pertama puasa, gue ngidam ayam bakar. Cheked.
Minggu kedua puasa, gue ngidam ayam bakar (tetep). Cheked (Asik, dapet ayam bakar dua kali!)
Minggu ketiga puasa, gue ngidam donat. Uncheked. Ada yang mau kasih saya donat? Silahkan kirim ke alamat rumah saya, terima kasih (pede).
Minggu terakhir, enaknya ngidam apa ya? Ada yang punya ide? :D


Terakhir. Sebetulnya, ini sangat jarang sekali terjadi sama gue saat lagi puasa. Soalnya, kalo nggak puasa juga gue jarang minum. Nggak nyampe standart yang diharuskan ibu gue lah (8 gelas; kayaknya itu standart dimana-mana ya?).
Makanya, puasa begini nyokap gue jadi nggak cerewet nyuruh gue minum banyak. Hehehe.
Selain itu, gue juga sering ngerasa nggak pernah haus. Haus tuh paling cuma kalo abis olahraga, kepanasan, sama kalo nggak minum-minum tiga jam. Baru itu haus. 
Padahal, hobi gue adalah kerjaan yang pasti bikin haus. Hobi gue adalah teriak-teriak. Teriak-teriak jelas bikin orang kehausan. Tapi tidak pada gue.

Kalau ditelusuri secara cermat *hayah*, suara gue kalo lagi biasa-biasa aja kayak orang teriak-teriak. Contohnya..
"Nar, mau bayar uang kas nggak?"
"Iya mau. Ini,"
"Yaudah ga usah teriak gitu napa, Nar?"
"Iya deh, gue nggak teriak.."
"(bisik-bisik) Karin, gue mau bayar uang kas,"
"Hahaha, lebay lo Nar! Biasa aja kali!"
Terserah lo deh. Emang suara gue udah sekenceng itu, mau diapain lagi?

Sampe temen gue ada yang nanya ke gue..
"Nar, suara lo biasa aja kenapa?"
"Biasa kayak gimana?"
"Ya nggak usah teriak-teriak gitu."
"Siapa yang teriak-teriak? Suara gue emang kayak gini.."
"Lo nggak puasa ya?"
"Iyah, lagi nggak. Hehe. Emang kenapa?"
"Pantesan..."
"EMANG SUARA GUE UDAH SEGINI, NGGAK MAU NGERTI BANGET SIH LO!"
"Sabar Nar, sabar.. Huahahahaha"

Jujur ya, suara gue emang keras dan cempreng. Dan gue nggak tau harusnya suara gue tuh jadi kayak gimana? Kasih tau dong.. Hohoho.


Sekarang, lagi liburan. Hidup gue makin nggak jelas.

I start my day at three o'clock. Bangun dengan segala paksaan demi tidak kelaparan di siang hari.
Sahur, Sholat, and if I want, I read Qur'an.
After that, sleep again until 8/9/10 a.m. Ketauan banget betapa kebo-nya gue kalo lagi liburan.
Wake up again, (kalo rajin) make my bed, and go to the downstair.  Kalo nyokap gue lagi bikin kue, ikut ngerecokin. Kalo nggak, nyari acara bagus di tv. Kalo nggak ada, ya naik lagi ke tempat tidur. Nggak tidur sih. Cuma bobok-bobok ayam aja. Hohoho. 
Eleven a.m I take a bath. Nyanyi-nyanyi, menyalurkan hobi di kamar mandi. Emang kamar mandi adalah tempat yang paling pas untuk menyalurkan hobi, saudara-saudara. Trust me!

Abis itu, OL alias online. Y!M dan MSN gue selalu aktif. Gue mulai buka-buka semua account yang gue punya (*ehem* gue kan anak gaul, harus punya banyak account, lah). Friendster, facebook, myspace, blog, trus.. hmm.. beberapa forum account yang gue ikutin juga gue update. Kadang-kadang juga, kalo misalnya ada tugas yang gue males kerjain, gue kerjain jauh-jauh dari deadline-nya sambil main. Atau juga gue suka bantuin ortu gue kalo perlu browsing about something. Jatoh-jatohnya gue bisa OL sampe lebih dari ENAM JAM.
Betapa sibuknya gue dengan internet.

OL sampe berjam-jam, tidak membuat gue lupa dengan kegiatan manusiawi lainnya. Selesai OL gue langsung tidur. Emang gue kebo banget.


Itulah daily activities gue akhir-akhir ini. Bagaimana dengan kalian? ;D



Labels: , ,