Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Saya Pamit, Teman-Teman ^^
Life Is Easy, On Your Theory.
The Great Escape
This Week Was Hard, And I Wasn't As Though As You ...
For The First Time of My Life....
Super Duper Mega Giga Bete Sedunia.
I'mma such a busy mommy.
The Dentist
Have A Blast One!!
Penerimaan Peserta Didik Baru Jalur Mandiri

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Saya Pamit, Teman-Teman ^^
Written at Thursday, November 11, 2010 | 1 opinions | back to top

Assalamualaikum ya akhi, ya ukhti ^^

Ternyata sudah hampir sebulan saya menelantarkan blog ini. Mohon maaf ya kalo udah lama ngga cerita, ngga ngebalesin komen di chat box. Masalahnya, begini..

*ahem*

Sejak masuk kelas 11 ini, rasa males di diri gue tuh kayaknya berkembang biak dan menguasai diri gue. Gue ngga ngelebih-lebihin. Gue sendiri ngerasain kok gue lebih males dari pada malesnya gue pas kelas X. Gue sendiri ngga suka. Soalnya gue jadi ngga mau ngapa-ngapain, gue ngga mau bersosialisasi dengan benar, gue ngga mau baca buku, ngga mau belajar. Lama-lama ini bukan gue. Gue nyadar juga kok.

Nah, karena tahun depan gue 17 tahun, which is berarti gue bakal menuju hidup gue yang baru (secara nama gue udah resmi ada di kartu tanda penduduk, bukan kartu tanda pelajar doang) dan gue udah bertekad kuat untuk lebih baik memperbaiki semuanya, termasuk blog gue ini.

Maka, gue akan merombak total blog gue. Gue mungkin akan bikin account baru (di account ini ada dua blog, blog ini dan private blog gue), dan gue akan total bikin layout gue sendiri, bukan ngedit punya orang yang gue nemu di blogskins.com. Postingnya pun akan gue benar-benar perhatikan isinya. Mulai dari vocab, grammar, sampe cerita yang gue share ke kalian, jangan sampe ngga enak dibaca. I will try(again) to be a writer at my best. Dan gue janji blog itu ga bakalan tebengkalai sebagaimanapun gue jatuh cinta dengan tumblr dan twitter.

Anyway, harusnya blog itu masih dalam pematangan konsep layout (oke bahasanya berat. Sebetulnya gue lagi pusing soal sekolah dan gue belom nemu konsep yang pas sesuai keinginan gue buat layout dan headernya jadinya gue males huehehe), tapi karena guru gue nyuruh bikin blogspot, jadi yaudah gue bikin aja malem ini. Layoutnya bakal sama kayak blog ini, mungkin ada beberapa yang dirubah.

So, this is a short goodbye, see you on my new webpage, cya!

xoxo, Vany Naura

Labels: , , , ,

Life Is Easy, On Your Theory.
Written at Wednesday, September 15, 2010 | 1 opinions | back to top

HALOOOO, MOHON MAAF LAHIR BATIN YA SEMUANYAAAAAA!!!!
Maaf maaf nih kalo vany pernah salah nulis di sini, atau di accounts yang lain. Semoga kita jadi lebih baik ya setelah ini :D

Anyway, aku mau cerita. Tapi jangan ada yang tersinggung ya. Hehe.

Hidup gue di rumah cuma bertiga, Ayah, Gaffari sama gue sendiri. Nyokap melanglang buana jadi pramugari mengelilingi dunia bikin gue iri (halo, siapa yang ngga iri kalo lo bisa keliling dunia tapi digaji?).
Harusnya sih ya di rumah ada si mbak yang bantu-bantu tapi kemaren pas lebaran dia SMS katanya ngga boleh balik ke rumah gara-gara disuruh ibunya bantu-bantu di kampungnya sana. Yah, intinya sekarang gue ga punya pembantu di rumah.

So, what now?
Living with my dad makes me think that life is actually simple if you make it so. Kadang-kadang kalo nyokap pulang, keliatan banget tuh hal yang biasanya ngga dipermasalahin malah jadi masalah gede. Bukan apa-apa ya, gue ngerasa aja kalo emang ga ribet kenapa harus jadi bikin stress.

Sekarang ngga ada si mbak, entah kenapa gue nyantai aja. Hidup jaman sekarang kan gampang.
Lo ngga bisa nyuci-setrika, ada tukang cuci kiloan yang sekarang lagi gandrung dimana-mana.
Lo ngga bisa masak, ada katering. Atau bisa juga delivery dari restoran.
Lo nggak bisa nyapu atau ngepel, aduh sori ya kalo itu keterlaluan hehe. Tapi toh ada lah orang yang bisa dipanggil per hari buat beresin rumah lo.
Trus apa yang ribet?

Sejauh ini, baru dua hari ditinggal mbak sih, hidup gue masih fine-fine aja. Paling sarapan gue dua kali lipat gara-gara butuh tenaga besar buat nyuci piring sama nyetrika (jujur ya, dua kali nyetrika dua kali gue ngga kuat ngapa-ngapain abis itu. I'm a weak one, I know.). But yah, life is still good so far. Ngga tau deh nanti kalo udah masuk sekolah gimana.

Anyway, minggu depan udah masuk sekolah. Siap siap lagi deh otaknya mendidih ketemu matematika dan fisika. Parahnya, gue ngga mikirin sekolah sama sekali. Otak gue isinya jakjam jakjam jakjam. Masya Allah, makin hancur lah kehidupan akademik gue -_- Lupakan, siapa yang nonton JakartaJam 2010 day #2? Ayo kita berpesta ria bersama! :D

Gotta go now. Will tell more stories later. See ya, peeps!

xoxo, Vany Naura

P.S. Besok gue dan anak anak @patdina mau gathering di Senayan City. Ngumpul jam 11 di foodcourtnya. Kalo mau ikut, ayo mention @patdina atau dm nomor kamu. Jangan lupa pake kaos reinvent love ya :D

Labels: , , , , , , ,

The Great Escape
Written at Monday, August 16, 2010 | 0 opinions | back to top


Just got this from tumblr. CC: http://skip-divided.tumblr.com/

xoxo, Vany Naura

Labels: , , , , ,