Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

The Dentist
Have A Blast One!!
Penerimaan Peserta Didik Baru Jalur Mandiri
Sweet 16, orly?
Awalnya Dangdut Ujungnya Heboh
Quick Review and Update
Cobras Never Die! (Part I)
The City Is At War (?)
New Face, New Attitude
Jabber-Baby-Wocky! (Updated on March 8th 2010)

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

I'mma such a busy mommy.
Written at Wednesday, June 30, 2010 | 2 opinions | back to top

AKU ANAK IPA LOH SEKARANG!!!!!

Hahaha bangga gitu deh gue -___-
Alhamdulillah dengan nilai yang pas-pasan akhirnya gue bisa ngikutin maunya bokap gue untuk masuk IPA. Yah, thought gue gabakal masuk akutansi kayak kemauannya dia. Gue bukan pengkhianat jurusan, tenang aja (padahal masih punya niat masuk HI UGM) hehehe ;)

Selama liburan dua minggu ini.. well, gue ngga yakin ini bisa disebut liburan karena gue--sampe saat ini, belum pernah leha-leha di rumah. Belom pernah bangun siang (yah, pernah sih. Tapi itu gue telat bangun, bukan sengaja tidur panjang), dan menghabiskan waktu seharian di depan PC tercinta ini.

Gue sibuk banget men liburan ini. *long sigh* Banyak kegiatan, banyak acara sekolah, acara liburan keluarga aja jadi agak terbengkalai gini.

Yasudahlah tak apa-apa, toh jarang-jarang gue begini. In other way, lama-lama gue sadar kalo makin tua umur lo, makin sedikit waktu liburan lo. Kecuali kalo lo udah pensiunan.
Agreed? Thank you then :3


Ohiya, satu info lagi. Gue ngga boleh nonton The Maine. Berita baiknya, gue ngga ngamuk or even bunuh diri. Dan saya masih berharap bisa seru-seruan bareng mereka.
Sekian dan terima kasih.

Happy holiday people!
xoxo, Vany Naura

Labels: , , , , , , , , , ,