Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Jabber-Baby-Wocky! (Updated on March 8th 2010)
Under Construction.
Ujian Teramat Susah
Semua Ada Di Tangan Tuhan
Nothing Less, Nothing More.
Such A Fool, But Here I Am
Don't You Know That Karma Does Exist In This World?
Sibuknya Blogger..
I Do Hate Exams
Please Credit if You Steal Them

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

New Face, New Attitude
Written at Monday, March 15, 2010 | 0 opinions | back to top

Gue stress.
Bukan soal sekolah. Bukan soal pertemanan. Bukan soal keluarga. Bukan soal keuangan. Bukan soal jaringan internet yang kadang-kadang gembel. Bukan.
Gue stress karena handphone gue nggak mau connect ke PC. Mana sebelumnya gue pusing nyari kabel datanya yang ternyata ada dibawah CPU. Sialan.

Gajadi deh aku sharing foto sama kalian semua ehehe. Nanti ya kalo udah bisa connect langsung aku sharing. Promise!

Anywaaay, apakah anda anda semua melihat sesuatu yang baru disini? Yak, anda benar, saya baru saja ganti layout blog! *Standing Applause*

Gimana menurut kamu? Beda jauh ya sama yang lama? hehe. Aku ngedit ini lumayan lama loh, gaada waktu soalnya (which is gue selalu mulai ngerjain layout pas diujung waktu jatah online. My bad, I know.)

Lumayan beda ya, kalo dulu masih ada navigasinya sekarang udah gaada. Gue sengaja soalnya udah bosen, beberapa layout terakhir pake navigasi terus hehe.
Gue udah edit itu layout sepenuh hati. Sempet depresi gara-gara gue lupa tulisan apa yang mau ditulis. Gue lupa lirik lagu apa yang mau dimasukin jadi sub-title di kolom kiri. Untungnya ada Rya yang bantuin hihi thank you so much bb! xD
Terus juga gaada twitter sama plurk widget. Link juga banyak yang ilang hehhehe. Nanti kalo ada yang mau di link bilang yaa :D

At the end saya mohon kritik dan saran untuk layout baru ini. Komentar anda sangat berarti untuk saya hoho.

Share with you later!
xoxo, Vany Naura

Labels: , , , ,