Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

New Face, New Attitude
Jabber-Baby-Wocky! (Updated on March 8th 2010)
Under Construction.
Ujian Teramat Susah
Semua Ada Di Tangan Tuhan
Nothing Less, Nothing More.
Such A Fool, But Here I Am
Don't You Know That Karma Does Exist In This World...
Sibuknya Blogger..
I Do Hate Exams

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

The City Is At War (?)
Written at Sunday, March 21, 2010 | 0 opinions | back to top

Beberapa hari yang lalu, gue menemukan 'diary' gue pas kelas 9. Well, bukan diary juga sih. Cuma kayak jurnal gitu. Bisa juga disebut 'journal of cursed day' karena isinya banyak banget kata-kata yang uhm, bukan asupan anak dibawah umur *sok gede* hehe.

Oh well di diary yang gue hias-hias, gue tulisin segala macem warna-warni itu, ada satu hari dimana gue nulis soal Cobra Starship. I'll show it to you.

"Lagi dengerin Katy Perry nih. Tiba-tiba gue ngebayangin Cobra Starship konser disini bareng Katy Perry, wih pasti keren mampus! Gue harus nonton haha! MAU BALES DENDAM GA NONTON PATD JUGA SUSAH TERNYATA!! ARGH! "


Ya, gue tulis sesuai dengan apa yang ada di 'journal' gue itu. Agak gimana gitu ya gue dulu haha. Tapi gimanapun juga, bersyukur banget Cobra akhirnya dateng ke Indonesia, walaupun ga sama Katty Perry. Dan gue lebih bersyukur lagi Cobra Starship jadi konser pertama gue. Yes, itu konser pertama gue dan tujuannya bales dendam ga nonton Panic At The Disco huehehe. Ngga ding, itu tujuan pas dulu banget. Sekarang sih aku suka sama cobra banget bangetan apalagi lagu yang Good Girls Go Bad itu aaa suka banget, Gabe ganteng deeeh uoooohhh. HA GUE NGGAK KAYAK GITU! Walaupun gue suka sama Cobra ngga sampe nge fans kayak PATD, gue juga bukan fake fans lah, tenang aja hehe.
Yang nonton Cobra nanti kita bernenang-senang bareng bareng yaa :D

Sebelum posting ini berakhir, I wish good luck for all 12 grader who're gonna do the Final National Exams. Tertama teman-temanku dan semua kakak kakak kelas 12 SMAN 61 Jakarta. Semoga berhasil, semuanya lancar dan hasilnya sesuai sama apa yang udah dikorbanin selama ini hehe. Doaku menyertaimu, kak!

Kay, time to take a bath and get my dinner. See you later!

xoxo, Vany Naura

Labels: , , , , ,