Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

The City Is At War (?)
New Face, New Attitude
Jabber-Baby-Wocky! (Updated on March 8th 2010)
Under Construction.
Ujian Teramat Susah
Semua Ada Di Tangan Tuhan
Nothing Less, Nothing More.
Such A Fool, But Here I Am
Don't You Know That Karma Does Exist In This World...
Sibuknya Blogger..

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Cobras Never Die! (Part I)
Written at Wednesday, March 24, 2010 | 0 opinions | back to top

Masih inget ngga sama post gue soal #marchwishes waktu itu? Alhamdulillah banget Maret udah mau berakhir dan gue bisa ngedapetin semua yang ada di #marchwishes itu. Yah, walaupun UTS gue hasilnya agak ngegembel. Ada 6 remed kalo gasalah dan gue harus ngejar semua remed itu pas udah masuk minggu depan.

Oke, jadi kan di salah satu march wish gue, ada tuh 'meet Cobra Starship in persons (and do fangs up together with them)'. And yes guys, I did it!

Hari Senin, gue sama Kak Riris udah pergi jam 6 pagi menuju Kuningan, langsung ke Ritz Carlton Hotel. Kita mau ngejar Cobra sekalian nukerin tiket di Java. Pas dateng itu hotel masih amat sangat sepi, ada beberapa fans yang udah nyampe tapi ga lebih dari 10 orang. Setelah kenalan sama mereka (ada Usha, Aliza, dan teman temannya) kita nunggu bareng-bareng. Kira-kira setengah jam kemudian, mobil item berenti gitu. Kita semua langsung lari ke depan, baris rapi nunggu mereka masuk hotel.

Masuk-masuk, Gabe langsung ngerekam kita gitu pake handphonenya. Kita langsung ngerubungin mereka dan Cobra yang ternyata para baik hati itu asik foto-foto dan ngobrol sama kita. Gue sendiri langsung nyamperin Ryland karena yang lain pada sibuk sama Gabe dan Suarez. Gue say hi gitu trus langsung minta foto. Sebelom minta foto, sempet-sempetnya gue bilang 'Wow Ryland, you're so effing tall!' dan dia jawab dengan santai 'yes I am'. Fotonya ngeblur parah saking gemeterannya gue.


Abis itu, gue inget kalo gue bawa kado buat mereka. Hasil bikinan sendiri loh sama Kak Riris bermodalkan baju batik gue yang udah ga dipake dan oleh-oleh dari Jogja yang gajadi dikasih hehe. Mau liat?


Kan gue kasih ke Ryland, dia seneng gitu dikasih kado. Gue nyuruh dia buka kertas pembungkusnya. Dia yang excited gitu, kertas kopi yang gue pake ngebungkus jam 4 pagi sebelom kesana dirobek begitu saja. Trus dia langsung..
'Oh Wow! What's this? Cool!'
'It's all of you guys. We made it for you. There are wayang and it's you.`
'*nunjuk wayangnya dia* is this me? wow this's really look like me!'
'yes, it's you!'
'Thank you so much I love this'
'Would you like to keep it?'
'of course, I love this so much!'
'Aww thank you!' *Ryland ngerangkul gue*
'can I get a hug?'
'of course!' *Ryland hugged me*
My first hug yang bikin orang orang ngiri, belom tau aja gue juga pelukan sama VickyT sama Gabe huehehehe *digeplak gara-gara pamer*

Selesai penyambutan mereka masuk ke kamar masing-masing istirahat. Nggak lama kemudian, Gabe nge-tweet kalo dia mau berenang. Maka dari itu kita (gue, Kak Riris, Fira, Jasmeen, Vania, Alvi, Afi) naik ke lantai 5 menuju pool. Nungguin mereka berenang dan keluarlah VickyT. Lalu kami menyapa dan foto bersama. Buat gue yang paling memalukan itu pas sama Vicky. English gue kacrut, dia sampe nanya ulang gue ngomong apa. Dia ketawa gitu pas gue minta peluk sama pengen foto di sebelah dia. HAHA malu gue.

Yang seru, pas lagi sama Gabe. It's not abaout Gabe (tho I got a blurry pict, a sign with my name and a hug). It's about Candy! Hahaha.
Gue kenalan sama crew nya cobra yang dari pagi ketangkep ngeliatin gue gitu (pede). Pas lagi bareng Gabe kan ada dia, gue bilang gue juga mau foto sama dia trus kita foto deh. Pas selesai fto kita kenalan trus gue yang love at first sight gitu sama dia hehe.


Sehabis itu kita nggak ketemu siapa-siapa lagi. Udah makin banyak yang ngejar jadinya dimana-mana mulai dijagain. At least I've got 5 of them. Akhirnya jam 3 gue sama kak riris pulang dengan hati bahagia deh <3

Review konsernya besok ya. Time to go nih. Bye!

xoxo, Vany Naura

Labels: , , , , , , ,