Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

I Do Hate Exams
Please Credit if You Steal Them
Pardon me, I won't say the same as you do.
Rambutku Kenapa?
All Are Passed.
Home Made Nastar. Nyam :)
Libur Telah Tiba, Hore! Hore!
Es Campur Enak Nih, Kayaknya.
A Year has Passed. Well, Wow!
I miss yaaaaaa!!

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Sibuknya Blogger..
Written at Saturday, October 31, 2009 | 8 opinions | back to top

Mau update yang panjang tapi kok gue males ya..
Hehe. Sharing foto aja, mau?

Nih nih aku udah dapet student card loh. Mari mari dilihat.



Anyway Sabtu lalu kan gue ke Pesta Blogger di Gedung SMESCO, disana gue seru-seruan. And I captured many fun things there. Let the pictures tell you then ;)


Di PB kan ada BreakOut Session gitu. Gue ambil kelas Bridging The Gap dengan alasan: 1. Sumbernya foreigner semua; 2. Gue selalu tertarik dengan hal itu.

At the break out sesion PB2009


Di kelas itu harusnya ada satu sumber yang langsung dari Washington, communicate via skype. Tapi karena ada error, jadinya dia cuma ngomong aja, nggak interact sama audience disini. Dan sayangnya, di tengah-tengah kelas gue disuruh pulang (walaupun akhirnya balik lagi gara-gara temen bokap gue mau beli netbook setelah gue cerita ada netbook Acer cuma 3,5 jeti hoho). Jadinya sempet ketinggalan beberapa hal (termasuk waktu si mister dari Washington ngomong). Tapi gue tetep dapet pelajaran yang berarti dari kelas ini.

Gue jadi sadar kalo orang-orang di luar sana (mungkin kita juga pada mereka) suka bingung dengan bahasa-bahasa yang mereka nggak kenal. And to bridge the gap between each others *gatau indo nya hehe* kita harus saling mengerti, mencoba belajar bahasa baru atau menggunakan bahasa-bahasa yang lebih universal, sehingga nggak ada salah paham.

Selain itu, bridging the gap juga bisa dilakukan dengan memadukan berbagai budaya menjadi satu budaya yang baru namun tetap pada jalurnya. Dan kita tidak harus peduli dengan komentar orang teradap apa yang kita lakukan selama kita senang menjalaninya dan berdampak baik pada diri sendiri serta orang lain.

Anyway, selesai kelas gue ngedengerin orang ngobrol sama Mr. Brown. He told us his twitter and blog url (which is really awesomsauce! Lol) then we took an photograph. Hehe.


Selesai foto sama gue kan Mr. Brown mau foto sama mas Ramaditya (If you don't know him, just lurk to the only one blind blogger's blog hehe). Trus mereka foto-foto bentar, abis itu gue ngobrol sama mas Rama.


Gue pertama kali ketemu mas Rama lucu gitu, gue kira di PB ada cosplay juga (soalnya gue liat orang pake kimono). Mas Rama pake kostum Jedi sama replika pedangnya yang bikin gue tertarik banget. Lucu aja gitu, goyang dikit bunyi trus warnanya ijo terang hehe. We spoke in English (gue iseng, soalnya sebelomnya kan dia ngobrol sama Mr. Brown hehe), then he told me about his Jedi sword replica (please CMIIW, I dont realy know about it hehe).

Dia nanya nama gue, url blog gue dan rumah gue. When I told him I live in Bekasi, he seemed glad and asked me to come to his house since his house is at Jatibening. Haha, aku kesitu naik angkot juga bisa loh Mas :P

Selesai ngobrol sama mas Rama, aku diwawancara kalo gasalah sama Media Indonesia. Tapi belom baca artikelnya sampe sekarang -,-


Anywaaay, sebelom pulang dari PB, gue foto-foto dulu sama anak-anak RB. Ada Bena, Kak Azrina, Irfan, Katim, dan Ghagha. Nggak foto sma Dhee sama Kak Ratna sama Didi, nggak ketemu lagi sebelum pulang (padahal gue sama kak Ratna sama Didi satu kelas BOS)







Well okay, stop talking about PB hehe.
Sejak hasil rapot gue diketahui amat-sangat buruk sekali, maka bokap gue memutuskan untuk menyuruh gue daftar bimbel. Dan karena Spectrum Quantum (SQ) adalah sesuatu yang sangat wow dikalangan anak-anak 61, gue resmi jadi murid SQ hari Rabu-Jumat sekarang.
By the case, gue akan makin jarang online dan hampir seluruh hidup gue ada di luar rumah sekarang. Badan gue akan bekerja lebih keras daripada orang kantoran.
Maka dari itu, bahagialah kalian semua yang benci ngeliat spams gue di twitter dan maaf buat semuanya, gue bakal lebih jarang lagi nulis di blog :'(

Baybay dulu, jangan kangen gue ya :)


xoxo, Vany Naura

Labels: , , , , , , , , ,