Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Libur Telah Tiba, Hore! Hore!
Es Campur Enak Nih, Kayaknya.
A Year has Passed. Well, Wow!
I miss yaaaaaa!!
Those photos tell you my stories
BOOOMMM!
PRA-MOS SMA 61 JAKARTA (part II)
PRA-MOS SMA 61 JAKARTA (part I)
Just Excuses..
PSB

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Home Made Nastar. Nyam :)
Written at Monday, September 14, 2009 | 6 opinions | back to top

Halo!

Barusan gue abis bikin nastar loooh. Jadi kan dari sebelum libur gue udah janji sama nenek gue kalo pas liburan nanti mau bikin nastar sama choco corn flakes, terus bokap gue bilang bikinnya sekarang aja, ngga usah nunggu tante gue dateng. Jadinya tadi gue, mbak gue, sama mbak satunya lagi yang masih baru bikin nastar bareng bareng hihiw.

Mulai bikinnya tadi sekitar jam setengah dua-an gitu deh. Gue kan nanya "Mbak, bahannya udah lengkap semua?" Pas diperiksa lagi taunya susu bubuknya lupa beli. Jadi sambil gue ngukur-ngukur bahannya, mbak gue lari ke warung beli susu bubuk hehehe.

Pertama nih ya, gue jujur gue nggak bisa masak. Megang pisau aja gue gemeteran. Screw me but that's the truth. Tapi gue seneng bikin kue. Terutama bagian icip-mencicipi dan menghabiskan-sisa-adonan-yang-nggak-kepake. Huehe.

Apalagi kan kebetulan hari ini gue lagi ga puasa, jadi tadi banyak adonan yang nempel trus gue jilat dulu sebelum cuci tangan :P

Oke, oke. Pokoknya tadi gue yang ngitung adonan, gue yang ngocok adonannya, gue yang ayak tepungnya, gue juga yang ngebentuk trus ngisi nastarnya sama yang ngolesin pake kuning telur.

Ini foto adonan yang baru jadi satu loyang.




Kalo semuanya bisa liat dan membedakan, yang agak-agak gede itu bikinan gue. Sengaja gue bikin gede soalnya isi nanasnya banyakan tapi adonannya tipis. Nenek gue minta yang banyak nanas soalnya hehe.

Tadi pas udah mateng, gue langsung cobain nastarnya. And it's about delicious, really! Pas barusan gue cerita ke nyokap, nyokap bilang gue udah bisa jualan kue. Ha-ha-ha *pathetic laughs*

Ada yang mau coba? Ayo silahkan langsung aja ke rumah gue, masih banyak loh. Kalo ada yang takut keabisan, tenang aja, hari Rabu gue mau bikin lagi barengan tante gue kok. Mehehe.

And anyway, mungkin gue bikin choco corn flakesnya besok. Jadi hari Rabu bisa bikin choco chips cookies.


Once more, ada yang mau nyoba? tau ada yang mau ikutan bikin? Just say it on the comment box, kie? :D

xoxo, Vany Naura

Labels: , , ,