Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Just Excuses..
PSB
Transformers 2: Revenge of The Fallen
Aku Emang Suka Liat Awan..
Courtesy of Vany Naura *loh*
GUE LULUS COY! (Y)
Besok enaknya ngidam apa ya?
VANY PENGEN MAKAN AYAM BAKAR!
*Heart-Beat*
The Tired Weekend (Part II)

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

PRA-MOS SMA 61 JAKARTA (part I)
Written at Saturday, July 11, 2009 | 3 opinions | back to top

As I promised you yesterday, Here I am to tell you about Pra-MOS which just happened this morning. Rapih version, amin! :D


Bangun jam lima kurang lima belas, langsung sholat. Tidur-tiduran bentar trus mandi. Bersyukur penyakit bersin-pagi gue nggak kumat tadi. Udah siap semuanya, gue turun ke bawah, sarapan. Susu sama Rotiboy, sempet bikin mual tapi untung nggak ada apa-apa.

Nyampe di 61 gue ketemu temen SMP gue, Intan. Dia lagi bareng temennya gitu. Kan pas nyampe udah dipanggilin suruh ke lapangan, jadi yaudah ga jadi nungguin Eva, langsung ke dalem aja.


Bla bla bla, kan apel tuh ya. Ada sambutan dari pembina MOS. Yang paling ngena di otak gue tuh pas dia ngomong gini...
"Tidak ada yang terlambat lagi!
"Basic science ada di kelas 10! Kalian harus serius belajar kalo mau gampang pas kelas 12!"
Gue dengernya langsung "JEDDEEERR". I have to work harder on this thing from now.

Selesai sambutan kan kakak OSIS nya mulai memperkenalkan diri tuh. Si KetOs nya bilang:

"Kalian tau nggak nama OSIS kita? Namanya itu OSB. OSB itu singkatan, dek. Artinya Acalambhanamca Sradavantu Bhagavan.
Itu tuh nama pendeknya, Dek. Nama panjangnya--jangan pada kaget ya. Prematmavan Utamam Bhaktirastu Muktanam Bakhvyam Balavat Bhavatu Purusartha Mumuksunam Suapnamitrasca Etat Niscala Prathryartam Acalambhanamca Sradavantu Bhagavan..."

Gue cengo ngedengernya, men. Ribet banget punya nama OSIS doang. Artinya dalem pula haha.

Pokoknya kan dikenalin kakak OSIS semuanya, trus abis itu masuk kelas MOS. Gue dapet di kelas Tuanku Imam Bonjol. Yang ngebinanya Kak Satria Panji sama Kak Hanifah.

Asik? Lumayan.
Seru? Oke laah.
Nyebelin? Nggak juga kok hehe.
Terus terus gimana?

Teruus.. ya mulai kan kenalan, trus dikasih tau ini-itu buat selama MOS. Ditunjuk ini-itu buat MOS juga. Disuruh bawa ini-itu, bikin ini-itu, nyanyi ini-itu...

Ini-itu-ini-itu muluu!

Yoeh men. Nantilah ya daku ceritakan padamu di part dua. Sekarang mau pergi jemput kakek tercinta di Jatiwaringin, makan, trus mau beli-beli buat MOS. Wait for the second part yooo!! :D

xoxo, Vany Naura

Labels: , , , , ,