Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

PRA-MOS SMA 61 JAKARTA (part I)
Just Excuses..
PSB
Transformers 2: Revenge of The Fallen
Aku Emang Suka Liat Awan..
Courtesy of Vany Naura *loh*
GUE LULUS COY! (Y)
Besok enaknya ngidam apa ya?
VANY PENGEN MAKAN AYAM BAKAR!
*Heart-Beat*

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

PRA-MOS SMA 61 JAKARTA (part II)
Written at Wednesday, July 15, 2009 | 2 opinions | back to top

Sampe mana ya kemaren ceritanya? Ahuahaa.

Oh iya!

Nah, kan masuk kelas tuh. Udah duduk, trus kakak mitra nya masuk, ngenalin diri. Trus di absen gitu. Pas lagi di absen, ternyata di kelas itu gue nggak kayak anak ilang. Ada temen SD gue dulu, Putra, sama ada juga temen LIA gue dulu, Lupita. But I didn't talk with them, they're on the back rows while I was on the front.

Gue waktu itu duduk bareng Maya, anak 109. Trus kenalan juga sama Alya--anak SMP swasta dari Bogor (lupa namanya hehe), Dhini-Habibi--anak 236, dan trus, ada Khansa juga, anak 109.



Pulang sekolah langsung gue update tuh twitter: "Tadi di kelas ada yang majang tiket festival PATD. Pengen gue betak rasanya -,-" Hahahaha Khansa maap yaa aku bercanda kook :P

Oke, oke, lanjut.

Di kelas kita disuruh bikin struktur kelas sementara. Karena nggak ada yang mau, akhirnya di tunjuk tuh, siapa-pun-nama-dia-gue-belom-kenal buat jadi ketua kelas. Terus ditunjuk juga cowok buat kultum. Sama buat ibadahnya anak Kristen.

Abis itu kita disuruh bikin yel. Setelah 2 jam diskusi, pake dipaksa-paksa kakaknya, sampe banyak mitra yang ngumpul, akhirnya jadi juga tuh yel. Ini diaaa!




Gitu deh pokoknya. Kalo ada mitra yang baru pertama kali denger pasti mukanya langsung kaget semua ho ho ho.

Abis itu di kasih tau kalo kita harus bikin buku MOS sama name tag. Nanti kufoto deh, biar bisa liat langsung hasil karyaku seharian ngebikin gitu doang hehehe.

Abis itu dikasih tau sama Kak Panji menu buat makan siang hari Kamis, yaitu:
-Gabah salju
-Ikan abang
-Sayur Popeye
-Kerupuk jaring laba-laba
-Buah cium matahari

Oh iya, kita dibagiin juga buku MOS. Terus dikasih tau aturan-aturan selama MOS. Gitu-gitu deh pokoknya.
Jam sebelas, akhirnya kita pulang. Hohoho.

Sekian cerita saya tentang kegiatan Pra-MOS, terima kasih atas perhatiannya *waving hands*


xoxo, Vany Naura


P.S. aku ga nyeritain kejadian-kejadian pas MOS nya ya? Bukannya ga seru, males aja gitu nginget-nginget "masa suram" ahuahahaha. :P

Labels: , , , , , , ,