Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

PRA-MOS SMA 61 JAKARTA (part II)
PRA-MOS SMA 61 JAKARTA (part I)
Just Excuses..
PSB
Transformers 2: Revenge of The Fallen
Aku Emang Suka Liat Awan..
Courtesy of Vany Naura *loh*
GUE LULUS COY! (Y)
Besok enaknya ngidam apa ya?
VANY PENGEN MAKAN AYAM BAKAR!

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

BOOOMMM!
Written at Friday, July 17, 2009 | 4 opinions | back to top

Semuanya, udah tau kan ada kejadian apa hari ini (Jumat, 18 Juli 1009)?

Tanda tanya besar pelaku peledakan di Hotel Ritz Carlton dan JW Marriott mulai menemui titik terang. Polri melansir nama pelaku peledakan yang banyak memakan korban warga negara asing itu berinisial "N".

"Saya tidak mau berandai-andai. Hari ini memang harusnya penghuni (kamar 1808) itu waktunya check out dari hotel, di mana mereka melakukan aksinya. Saya tidak bisa menyebutkan siapa mereka, tapi saya kasih tahu inisialnya N," ujar Kapolri Bambang Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam konferensi persnya, Jumat (17/7/2009) malam.

Kendati demikian, BHD menegaskan, masih menyelidiki dari jaringan teroris mana pelaku peledakan di dua hotel tersebut.

"Hari ini dunia mengetahui ada tindakan tercela yang dilakukan teroris di dua hotel di Mega Kuningan ini. Adapun pelakunya masih dalam proses penyisiran, pengungkapan, dan pengejaran," tegasnya.
Tapi seneng deh baca berita yang ini..

Meski tangan dan kakinya harus terluka akibat ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Scott Merrillees, seorang warga negara Australia mengaku tidak trauma berada di Indonesia.

"Saya sangat mencintai Indonesia, Indonesia is a beautiful country," ujar pria paruh baya yang duduk di kursi roda itu di RS MMC Kuningan, Jakarta, Jumat (17/7/2009).

Scott yang didampingi keluarganya bersiap meninggalkan RS itu. Rencananya, Scott akan dirawat di rumah sakit di Singapura.

Scott adalah salah satu dari 15 warga negara asing yang menjadi korban ledakan bom di Mega Kuningan. Sebagian mereka dilarikan ke Rumah Sakit MMC Kuningan, yang lain dibawa ke RS Jakarta.

Indonesia is a beautiful COUNTRY. Heck yes.


Gue kan tau soal ini lewat twitter, pas lagi iseng mau update tentang exkul expo di 61. Gue liat banyak anak-anak yang ngomongin bom di Marriot sama Ritz. Trus Aliza sama Dine marah-marah MU ga jadi dateng. Keadaan saat itu: gue nggak ngerti apa-apa dan (lagi-lagi) merasa ketinggalan jaman.

Gue buka twitter lagi, hampir semua orang marah ke Indonesia, ngerasa malu, benci, dan blablabla. Gue sendiri... gatau mau komentar apa. Pokoknya setiap orang yang marah ke Indo gue RT, terus bilang: nggak boleh gitu :)

Opini gue pribadi sih.. yaaaaa... udah kejadian, mau diapain lagi?
Mungkin si teroris dendam kesumat sama orang bule.
Mungkin si teroris nggak suka ngeliat hotel penuh bule-bule tampan (me serious untuk yang satu ini).
Mungkin si teroris nggak pengen mati sendirian, tapi barengan sama para korban.
Mungkin si teroris nggak suka J.W. Marriot eksis lagi abis taun 2003 kemaren ancur di bom.
Mungkin si teroris nggak suka Indonesia di datengin banyak WNA.
Mungkin si teroris nggak pengen Indonesia maju barengan para pengusaha WNA.
Mungkin.. mungkin.. mungkin..

Cuma satu men, yang gue penasaran banget. Kenapa orang tuh kalo bikin sasaran bom selalu di hotel-hotel mahal sekelas Ritz Carlton? Kenapa selalu di tempat yang penuh dengan orang Asing? Kenapa selaludi tempat-tempat yang bikin pemerintah negara lain bikin travel warning ke Indonesia. Kalo begini caranya, kapan Brendon sama Spence mainlagi kesiniiiii!!!

Oke, oke, akhirannya ga beres.

Hem well, ada yang bias jawab? :D


xoxo, Vany Naura

p.s. Artikelnya diambil dari okezone.com
p.p.s. katanya harpot lebih jelek dari transformers. Emang iya?
p.p.p.s happy long weekend everibodi!

Labels: , , , , , , , ,