Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

The Tired Weekend (Part I)
The Baby Has Born.
No, it's not a letter in anyways.
Pameran SMK dan LKS.
Psst..
Akhirnya saya bisa bernapas lega
The New Baby Has Born
Smile to cry.
Complicated.
First post after hiatus.

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

The Tired Weekend (Part II)
Written at Tuesday, June 09, 2009 | 2 opinions | back to top

I've promised to tell you about my last Sunday, right? Nah, here we go!

***

Hari Minggu kan anak-anak angkatan II SD gue udah janjian mau "reunian" di PIM. Ngumpulnya jam 8. Maka gue bangun jam 7 langsung mandi keramas blablabla sampe jam setengah 9. Itu sih sengaja gue telatin soalnya udah kebiasaaan kita kalo ngumpul pasti ngaret semua.

Nunggu sampe jam sembilan lewat, yang dateng baru Bu Wina doang. Karena di depan sekolah lagi ada fogging, gue sama bu Wina kabur ke deket Superindo. Oh iya, sebelom kabur gue sempet iseng motret.



Well, nunggu anak-anak sampe jam sepuluh, akhirnya baru pada ngumpul semua jam setengah 11 (kurang lebih). Muncul lagi satu masalah baru. Cuma ada mobil satu, mobilnya Annisa. Itu juga APV yang nggak muat 20 orang (15 sih, tapi yang lima kan badannya gede-gede semua). Akhirnya gue, Annisa, Gibran, Mita, Kia, Bagas, Rizza sama Mahesa naik APV, sisanya (Bianda, Bu Wina, Nendra, Bram, Putra) naik taksi ke PIM.

Di PIM, kita rencana nonton, trus makan. Waktu nonton, ribet milihnya. Gue sama Bianda pengen nonton Night At The Museum II (iyah, iyah emang telat banget gue) tapi yang lain udah. Blablabla, akhirnya kita pilih Terminator Salvation.

Ahem, review menyusul. Tapi yang pasti film nya bikin gue kaget-kaget sama nutup mata. Emang bukan genre film gue soalnya hehe.

Back to topic, di bioskop kayaknya kita berempat belas (plus Azizi yang dateng telat) yang paling ribut sendiri. Duduk 7-7 depan belakang dideretan F-G, ribut soal isi filmnya, ribut teriak-teriak kaget (iya itu gue), bahkan sempet cekikikan garagara Annisa ngelempar botol minum ke belakang gara-gara kaget di salah satu adegan. But everything was so fun, yah..

Lanjut, katanya Annisa udah mesen tempat di The Spaghetti House. Jadi pas selesai film, kita sholat dulu trus langsung ke TSH.
Ngatur meja, blablabla. Pas dikasih menu, gue cuma diem sok-sok ngebolak-balik buku menu-nya. The talks between me and Kia:
"Ki, ga salah pilih tempat nih?"
"Nggak, kenapa?"
"Anjrit harga-harganya"
"Emang kenapa Nar?"
"Lo liat lah Ki.."
"Lumayan kan, nggak tralu mahal?"
"yaa.. tapi gue ga bawa duit banyak"
Gue berusaha nyari temen buat makan berdua. Tapi nggak ada. Akhirnya gue deketin bu Wina.
"Bu, makan apa nih?"
"Gatau, kamu sini aja kita patungan beli pizza"
"Oh, oke"
Gila men, gue berasa kampung banget. Makan di tempat mahal patungan Rp 5000/slice pizza. Hampir semuanya ngeblame yang udah mesenin tempat. Akhirnya anak-anak cowok ada yang kabur ke foodcourt dengan alasan ke kamar mandi, ada juga yang tetep stay tapi nggak makan. Gue? Ngeluarin Rp 22.000 untuk 2 slices pizza dan 1 cup hot chocolate.

Selesai makan, banyak yang masih kelaperan. Akhirnya jalan ke food court. Disana, anak-anak yang kabur juga ada.
Oh iya, sebetulnya pas lagi jalan ke food court itu, sol wedges gue hampir copot (sepatu apaan tuh katanya beli di Singapore tapi dibawa ke PIM aja lepas ckck). Akhirnya pas di food court gue sama Kia ke Paper Clip beli super glue buat wedges gue. Ckckck.

Selesai itu, kita muter-muter nggak jelas. Nyari tempat yang enak buat foto-foto. Ngalor-ngidul gitu. Bianda sama Bagas juga udah di jemput. Gue liat jam dan.. Damnit, jam setengah 5!
Gue panik nggak kira-kira soalnya gue udah janji sama bokap jam tiga dari PIM. Hueh.

Karena Azizi juga mau langsung pulang (yang lain katanya mau jelnguk Bu Tatang dulu di RS Pelni, GWS ya Bu :]) jadinya gue berdua pulang ke Bekasi naik taksi.

Nyampe rumah jam 5, gue kecapekan gara-gara lari dari jalan tol sampe rumah (rumah gue diebelah jalan tol, FYI).

Soal hari Minggu ini, well..
Gini ya, bukannya gue nggak suka. Gue seneng banget bisa ngumpul bareng lagi, 2 taun nggak ketemu, ternyata semuanya hampir berubah total (except me yang kayaknya gitu-gitu aja). Cuma mungkin gue ngerasain lagi apa yang gue rasain selama di SD dulu. Bener-bener mengenang masa kecil dulu, dimana gue ngerasa bener-bener di ignore, hampir sama kayak pas kelas XI ini.
But yah, forget what I said above! Gue pengen bisa bareng kalian lagi, jalan-jalan bareng. Ngabisin duit sampe sekarang gue terpaksa nggak kemana-mana seminggu gara-gara bangkrut. Kapan-kapan kalo reunian, kita bikin yang lebih di organize lagi, dan masih daerah Bekasi aja, okok?
Asik dah anak-anak angkatan II gaul semua hahaha.

Sebelom selesai, disini atau di facebook kalo mau liat foto-foto kemaren :)

Bye now, mau ngecek blog lain hehehe


xoxo, Vany Naura

Labels: , , , , , , , , ,