Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Pameran SMK dan LKS.
Psst..
Akhirnya saya bisa bernapas lega
The New Baby Has Born
Smile to cry.
Complicated.
First post after hiatus.
I'm Baaaccckkk!
It's really hot today, isn't it?
Money Tree and FOB Trail

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

No, it's not a letter in anyways.
Written at Monday, June 01, 2009 | 2 opinions | back to top

Kepada kamu semua yang ada disana,

Halo, Apa kabar?
Kabar saya baik-baik saja. Hanya saat ini saya sedang agak sibuk untuk persiapan pendaftaran kelas internasional 81 High School (which is started today, but I'll take the form on wed or thu.) Walaupun saya sedikit pesimis karena nilai IPA kelas IX saya nggak ada yang bagus, tapi nyoba-nyoba nggak ada salahnya bukan? Siapa tau orang yang ngurusin pendaftaran matanya lagi siwer trus salah liat akhirnya nama saya ikut masuk ke jejeran anak pintar (then I'll be the only stupidass between Jimmy Neutrons). Nggak doain kok, tapi pengen. Hehe.

Anyway, ada lagi nih yang bikin sibuk (yeah yeah, am such a busy girl). Urusan perpisahan kelas belom beres. Baru aja tadi pagi saya ke sekolah ngomongin acara pengumuman UN yang akhirnya malah berujung pada pengungkapan masalah uang kas yang tidak beres pembukuannya. Hari ini saya bersyukur bahwa jabatan saya hanyalah sekretaris yang (hampir) nggak ada urusannya sama duit. Semoga Kamis besok masalahnya clear dan hidup kami, anak-anak 9.2, bisa bahagia lagi (lebay).

Satu hal lagi, liburan enaknya ngapain ya?
Sebetulnya sih saya udah ada kerjaan, ngurusin bisnis baru di oriflame. Lumayan lah kalo nggak dapet sekolah kan bisa kabur pake duit dari oriflame itu ke.. (okay I wont finish the sentence becos it would go to a wrong thing. haha). Terus nanti juga pas PENSI sekolah tanggal 6 Juni, rencananya saya Sita dan Vina mau jualan gulali (sayangnya tadi pas nyari abang gulali buat belajar cara bikinnya, si abangnya nggak ada, duh!).
Katanya lagi, ada juga yang bisa kerja di mall-mall gitu, semacam ngejagain anak-anak kecil yang orang tuanya lagi sibuk hura-hura. Lumayan lah, bisa sampe IDR 300.000 per 6 jam. Ada yang tau informasinya nggak? Saya dan teman-teman butuh nih hehe.
Oh! Kamu yang udah libur, bagaimana? Kamu yang masih ujian, selamat berjuaang! :)


Kamu, sekian dulu ya. Saya masih punya 2 blog lain yang minta di tulis (nasib sok eksis punya banyak blog account). Please wait for my tumblr account anyway, HA!

Bye, now! *waving hands*

xoxo, Vany Naura

Labels: , , , , , , , , ,