Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

First post after hiatus.
I'm Baaaccckkk!
It's really hot today, isn't it?
Money Tree and FOB Trail
Random
I'll be hiatus soon
Lastest Events
This happened a while before the movie plays..
These Are What You Get, Baby
Add Them Up Aja..

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Complicated.
Written at Wednesday, May 06, 2009 | 3 opinions | back to top

Oh-mai-gad.
Damn, today was really complicated. Capek banget gue ngadepin hari ini. Rasanya badan gue mau meledak saking nggak kuatnya gue. Ahem, well, mau dengerin (lebih tepatnya, baca) cerita gue?

Kan hari ini mulainya dari pagi-pagi tuh jam setengah lima. Gue bangun seperti biasa masih ngantuk-ngantuk. Langsung mandi biar pas sholatnya nggak ngawur. Udah selesai sholat, langsung turun ke bawah trus sarapan. Everthing seemed fine. Yea, so far, everything was fine.

Seperti biasa, pagi-pagi itu nggak tau kenapa badan gue suka menggigil kedinginan. Biasanya dari pagi-pagi abis subuh sampe jam 11-an. Gue suka kedinginan sendiri padahal lo tau kan Jakarta panasnya Naudzubillah. Kemaren aja tuh anak-anak pada heran gue nyari-nyari jaket padahal mataharinya lagi menyengat banget. Dhanny aja sampe bilang gini..
"Nar, lo kenapa? Sakit?"
"Iya kali, gatau juga. Badan gue menggigil."
"Minum obat aja. Lo kan orang pinter, minumnya antangin."
"Hah?"
"Iyah, kan orang pintar minumnya antangin."
(Nyengir bego)
Balik lagi ke hari Rabu.
Ceritanya, hari ini gue ujian praktek IPA. Can you read that? UJIAN PRAKTEK IPA:
1. Fisika : mengukur massa benda, percobaan tentang bunyi, menghitung kuat arus listrik, percobaan GGL induksi
2. Biologi: mengamati sel pada epidermis bawang, uji amilum, adaptasi morfologi, genetika.

Pusing nggak sih dikasih begituan sehari, dan sama sekali biologinya nggak gue ngerti. Gue cuma bisa istigfar dan pasrah. Oh iya, sama bilang, 'ya Allah, dosa Vany apa sih?'

Dan beneran, gue bener-bener gagal di biologinya. Dari empat soal biologi yang bisa gue kerjain dengan 'gue-yakin-itu-bener' cuma dua: uji amilum sama adaptasi morfologi. Pas bikin preparat gue salah besar dan akhirnya nggak sempet gambar sel epidermis si bawang yang bau itu. Dan pas genetika, disuruh bikin susunan keturunan F2 dari tikus hitam >< tikus putih.
Fisikanya lumayan. Kan ada Bapak Germanus Nainggolan adalah orang yang sangat baik hati yang mau membantu anak muridnya yang cantik ini *pede*.

Lanjut. Eh, tunggu.
Gini gini, jadi sebetulnya, hal yang bikin complicated pada hari ini adalah: badan gue yang mau meledak, menunggu giliran ujian praktek IPA, dan praktek IPA itu sendiri.

Soal nungguin giliran praktek. Hem, gue boleh ngomong kasar nggak sih? Nggak ya?
Oke, nunggu giliran praktek itu oh-may-god, it made me insane!

Satu kalo giliran masuk lab ada 16 orang. Satu kali giliran itu bisa makan waktu setengah jam. Gue dapet giliran ketiga gara-gara males desek-desekan sama anak-anak yang nggak tau ngantri itu. Dan, blah. Lo tau sendiri lah. Gue lagi complicate, makin stress mikirin praktek IPA yang nggak gampang, lebih stress lagi pas ngerjain those fucking-difficult biology test.
Astagfirullah aladzim, ngomongnya ih Vany ckck.

Tambah satu lagi deh yang bikin gue ribet banget hari ini. I got in something complicated with my relationship. And it's making me sick these days. Ingonring each others is the worst thing I ever done. And I know I can't face this i longer time while I want to see who'll say his/her first word after 2 days no talking. Ya ampun, I want to be free deh kalo kayak gini caranya.

Close the case, okay?

Gue udah puas curhatnya hehe. Maaf ya post nya jadi aneh gini. :]
I'm sigining out, bye!


xoxo, Vany Naura

p.s. PATDFORUM.COM is back! yeaaaaaa! :D

Labels: , , , , , ,