Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

This happened a while before the movie plays..
These Are What You Get, Baby
Add Them Up Aja..
Sick.
Unlucky Day
They teased me more and more..
Nggak Jelas..
The Schedules
Trailer and Sports Cup
I'm Afraid You Love Me..

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Lastest Events
Written at Saturday, March 07, 2009 | 0 opinions | back to top

Maaf baru ngepost!
Kemaren gue sibuk banget, capek pula. Jadi baru bisa ngepost sekarang hehehe.
Biar nggak double post, gue campurin jadi satu aja deh ya? Lagian dua-duanya juga event yang lumayan 'wah'. hohoho

Well, anyway..

First, mau review soal premiere kemaren. Sekalian soal film nya.

***

Acaranya mulai sekitar jam 8-an. Ditandai dengan XXI yang penuh dengan orang mengantri buat ngambil tiket. Gue pergi kesana bareng bokap (yang dengan mudahnya dapet tikat gratisan juga. Heuh). Disana gue ketemu banyak orang. Ada Cemara, Monic, Nael, Bena dan Dhee. Ada juga Dio, RiriRiza, Desta, Mira Lesmana, Richard, and of course, the casts and crews.
Well, the casts and crews are..

Penulis skenario : Salman Aristo, Mouly Surya, Raditya Dika
Sutradara : Rudi Soedjarwo
Penata Kamera : Rei Supriadi
Penata Artistik : Allan Sebastian
Produser : Tyas A. Moein
Co Produser : Irwan R. Sabar, Ade Djajamihardja

Raditya Dita as Raditya Dika
Edric Tjandra as Haryanto
Nerfiza Novianti as Kebo
Sarah Savitri as Ine
Meity Josefina as Dika's mom
Judith, Ingga and Anggi Nasution as Dika's younger sisters
Edgar Nasution as Dika's youngest brother


Anyhoo, film nya keren. Walaupun setting tempatnya sebetulnya itu-itu aja, tapi nggak terkesan kalau mereka hanya melakukan hal yang itu-itu aja. Komedinya juga kerasa banget. Infact gue nggak bisa nggak ketawa ngeliat mukanya radith. Hehe.
Akting para pemainnya juga bagus. Natural banget *tsaah*. Pemain-pemain pemula kayak The Nasutions (I mean, Radith dan adek-adeknya hehe) juga bagus, walaupun agak kaku gitu.
Tapi yang paling gue suka jelas Harianto (Edric). Keren abis. You must watch the film to agree it. Hahaha.

Well anyway, kalo disuruh milih lokasi mana yang paling gue suka, yaa.. kamar khayalan tempat Dika ngobrol lewat telpon sama yang ada di ujung telpon sana (halah), dan kamarnya Radith. Keren banget kamarnya. Gue juga pengen punya kamar pewe kayak gitu. Huhu.

Sementara kalo disuruh milih adegan kesukaan.. hmm, adegan taksi udah biasa kali ya? Adegan di kamar khayalan juga.. (Duh, spoiler banget nih gue! Haha). Well, favorite gue adalah pas Harianto ngasih tau bahan presentasinya. Tentang robot yang bisa mensubtitusikan pacar asli kita. Bahahaha. Pinter tapi konyol abis. Adegan dika sama nyokapnya juga berhasil bikin gue menitikkan air mata (serius!). Gue nggak menjadikan bagian favorit sih, tapi gue berandai-andai nyokap gue bisa kayak gitu.. Hmm..

Yang pasti, I would like to congratulate all people who already made that film to be a very good one. And I wish, semoga aja ada film kayak begitu lagi. Kalo diliat-liat jarang banget loh ada film macem Kambing Jantan ini di Indonesia (sotoy ngga gue? hehe).

Oke, back to the premiere, pokoknya gue keluar dari theatre 1 jam setengah 12. PIM udah tutup. Gelap dan sepi seperti tanpa penghuni. Gue langsung pisah sama yang lainnya, bareng bokap gue berdua turun ke basement pake lift. Kita lupa kalo loft yang dipake pas dateng dan pas pulang itu beda, jadi nyari-nyari dulu tempat mobilnya di parkir. Untung ketemu. Kalo nggak, gue nggak siap mati ketakutan di basement PIM. Terlalu mengenaskan.

Besoknya, temen-temen gue pada ngiri gue bisa dateng ke premiere. Mereka pada nuntut minta dibagi isi goodie yang kemaren gue dapet. Enak ajaaa! Nggak boleh! Hahahaha.
"Nar curang. Pita nggak diajak ke premiere."
"Itu juga kan Nar dapet abis ikut lomba. Makanya punya blog dong!"
"Nggak mau tau. Pokoknya Pita mau isi goodie bag nya. Ato nggak tanda tangan yang Nar dapet kemaren, harus asli!"
"..."
***

Hari Jumat kemaren ada acara di sekolah gue. Peresmian kantin kejujuran gitu. Gue dan anak-anak saman disuruh tampil. Well, we're very excited about that, especially those 7th grade girls. Mereka semangat gara-gara pembimbing tatra sekolah gue bilang kalo bakal ada Gubernur dan banyak wartawan yang ngeliput.

Nggak taunya, nggak ada gubernur. Wartawan tv cuma metro tv doang. And no one interviewed them. Haha, poor girls.

Gue nggak mau cerita banyak soal ini. Abis, ternyata nggak asik banget. Apalagi Kajatinya ngeselin. Seenaknya dia ngeganti nama sekolah gue dari SMP 80 jadi SMP 8. Ada gitu, SMP 8? Hah.

"Eh, tadi pagi pas saman, selendang kamu copot yah? Aku liat loh.."
"Kok kamu tau sih? Ngeselin ah. Hahaha"
Udahan dulu ya. Gue mau les dulu. Daaah
met liburan, anyway :)


-xoxo, Vany Naura :D-

Labels: , , , , , , , ,