Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Unlucky Day
They teased me more and more..
Nggak Jelas..
The Schedules
Trailer and Sports Cup
I'm Afraid You Love Me..
Satu dua tiga empat lima
Kontes Jawaban Doa
Banner yang jadi header
Update berantakan

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Sick.
Written at Tuesday, February 17, 2009 | 2 opinions | back to top

Setelah seminggu gue tahan-tahan, akhirnya semua sampai pada puncaknya. And the time is yesterday.

Dari seminggu yang lalu, gue sama sekali nggak istirahat. Kalopun gue istirahat--dalam arti tidur, tidur gue nggak ada yang nyenyak. Gue super-duper kecapekan. Jadwal gue padet banget dan semuanya tetep gue paksa buat dilakuin walopun badan gue nggak kuat.

Dan setelah seminggu menjadi orang kantoran (bokap gue bilang seminggu kemaren gue persis kayak orang kantoran, pergi pagi pulang sore)..

Senin kemaren gue hampir nggak makan, beneran nggak napsu. Gue nggak sarapan, cuma minum susu doang padahal di sekolah ada pelajaran olah raga. Pada bilang badan gue anget, muka gue pucet. Ju maksa gue makan, tapi gue nggak mau. Makan siang gue aja sampe gue kasih ke dia (yang akhirnya malah dia abisin.. haha).

Akhirnya kemaren pas pulang sekolah, I threw up two times.. eew. Kepala gue kerasa berat trus perut gue mual banget. Badan gue nggak enak banget rasanya.
Gue dipaksa nggak les dulu sama Zikra, Puspita sama Ju. Tadinya Zikra nyuruh Ju nganterin gue pulang naik motor, tapi nggak jadi soalnya takut ujan trus gue lebih sakit lagi. Akhirnya gue pulang ditemenin Angga. Hhh..

Hari ini gue nggak sekolah, disuruh istirahat di rumah sama bokap gue. Tadinya gue pengen masuk, banyak yang harus dilakuin hari ini (latian cha-cha, ngasih rok buat cha-cha, drama bahasa, and all shits at school..), tapi nggak boleh sama bokap. Katanya mending nggak masuk sehari dari pada hari ini masuk tapi abis itu nggak sekolah tiga hari. Iya juga sih..

End of words, gue cuma mau bilang maaf dan makasih buat semuanya. For all the worries and cares you gave. Sorry but thank you. Especialy for you, Ay. Maaf ya aku nggak nurut sama kamu. Maaf udah bikin kamu khawatir. Maaf juga roti kamu jadi kebuang hehehe. Tapi makasih loh say, aku jadi tau kamu sayang banget sama aku. Hihihi :D

AYO VANY, HARUS SEMBUH!! *semangat*


-xoxo, Vany Naura :D-

P.S. Lagi dengerin LiC, dan hebat, kepala gue nggak pening lagi setelah nyanyi-nyanyi. Thank you, PATD! ahahaha

Labels: , , , ,