Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Am I a whiney baby?
This is what you want, right?
Kuis?
Dari Mulia sampe UN SMP
The First and The Second
Ngebolang di eX
Besok Lusa...
Google Image Quiz (Sok Bikin Judul Game Sendiri)
New Year 2009
Review: Komik KambingJantan

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Update berantakan
Written at Wednesday, January 28, 2009 | 2 opinions | back to top

Wow, udah lama nggak ngepost.
Sebetulnya gue belom tau apa yang mau diceritain. Ada sih, tapi karena waktunya mepet (gue cuma boleh sampe jam sepuluh malem), jadinya gue ceritain kalo nggak Kamis yaa Jumat ato Sabtu, atau mungkin Minggu? What a procrastinate girl I am.. hahaha

Oh iya, sekarang gue cuma amu kasih beberapa update aja.

  1. Gue udah tetapin mulai dari tanggal 2 Februari 2009, gue bakal ngurangin besar-besaran jatah OL gue. Jadi yang sehari bisa sampe 8 jam, gue kurangin jadi tiga jam aja. Yang seminggu bisa hampir tiap hari, gue kurangin jadi tiga kali aja.
  2. Terus, kalo misalnya gue OL juga, udah nggal boleh sering-sering buka hal yang nggak perlu. Nggak boleh sering-sering buka youtube, buka games sites, blogwalking dan segalanya yang berhubungan dengan 'main'. Kalo buka harus berhubungan sama belajar. Tau kan, latian soal online, e-educations, googling prediksi, contoh, dan bahkan, bocoran soal UN. Hehe.
  3. Blog gue kayaknya nggak jadi ditutup, atas permintaan banyak kawan-kawan yang sangat baik hati (makasiih ya semuanya :]). Gue sempet berpikir buat ngobrak-ngabrik besar-besaran blog ini. Ganti url, ganti posts, ganti layout.. Tapi karena kayaknya tralu ribet, gue putuskan ganti layout aja. Coming soon on this Friday.
  4. Huffm, kayaknya hidup gue makin hari makin berat nih. Tiap hari ada aja gitu masalah yang muncul. Trus akhirnya bikin gue kesel sendiri, capek sendiri, sakit sendiri. Finally I'm alone in this world. Nggak enak banget. Pengen semuanya balik ke kayak dulu lagi, ketika gue bisa lebih ngersa bahagia daripada sekarang, tapi nggak tau caranya gimana..
  5. Kemarin abis lomba written English se-kecamatan. Lawannya lumayan berat, secara ada OZONE haha. Tapi I really thanked to my beloved God, I got the third place. Makasih buat doa-doa dan semangat dari semuanyaaaa (yaa, bukan di blog sih, tapi pasti kamu nyemangatin gue dong kalo gue bilang bakal ikut lomba? *sotoy mampus*)!
  6. Happy birthday Miss Colleen and Happy belated birthday to dear Hobo!
  7. LiC gue.. yasudahlah. Nabung beli yang standart ajah.. :(
  8. Pengen buru-buru pindah ke kelas 9.2 yang lama. Ayo dong Karina cepet jalaan!
  9. UN.. 90 hari lagi, eh?
  10. Anjrit gue belom ada persiapan buat Ujiaan!
Nah sudah. Udah jam 10 lewat nih. Besok update lagi yaa. See ya soon guys!


-xoxo, Vany Naura :D-

Labels: , , , , , , , , , , , ,