Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Besok Lusa...
Google Image Quiz (Sok Bikin Judul Game Sendiri)
New Year 2009
Review: Komik KambingJantan
Beteeee........
Posting Gado-gado
GADIS Friendship Festival
Capek.
Update Ga Penting
Hippies?

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Ngebolang di eX
Written at Sunday, January 04, 2009 | 0 opinions | back to top

(Edited at Pizza Hut Scene)

Mau nge-post kemaren malah jadinya sekarang deh, hoho.

Kemaren gue jalan ke eX bareng Revi, Dita, Maya sama Alvi. Cemara nggak jadi ikut soalnya nggak boleh (-_- ; Dia malah ketemu Bden wannabe lagi di PIM. Hueh). Nah well, kemaren memang hari yang sangat tepat untuk menggila bareng calon-calon bolang Jakarta.

***

I started my day at 8.30 a.m. Woke up with no eyes opened. Then, like usual, took my breakfast and watched Detective Conan TV Series (Gue baru tau kalo ternyata itu kartun pindah jadwal jadi Sabtu). At 10.00 p.m., I took a shower and then, depressed (lebay). Gue janjian sama Alvi mau pake baju yang kita bikin di JIExpo, but I don't think that it's match with me because, it's really big! Finally I wore another shirt and brought the first shirt to eX.

Pertama-tama, gue jalan dulu ke GI sama bokap sama adek gue, tante gue mau traktir makan (dan katanya sih nonton). Gue di traktir makan mie tarik ayam panggang yang biasanya gue makan di sency (Great, brarti kalo misalnya gue mau makan mie tarik nggak harus ke Sency).
Pas udah jam satu dan Dita sms gue kalo dia udah nyampe, bokap gue nemenin gue nyebrang ke PI.

And oh, damnshit, gue benci GI di lantai yang itu, di lantai yang ada Topshop nya. Awalnya gue nggak nyadar kalo di GI ada Topshop. Tapi pas kemaren nyebrang, *backsound: jeng-jeng-jeng-jeng* Gue ngelewatin Topshop yang sebrangnya adalah Marks&Spencer. Percakapan antara gue dan Bokap:

"Yah, kok lewat sini sih?"
"Ya emang harus lewat sini, emang mau lewat mana?"
"Jalan lain nggak ada apa?"
"Emang kenapa sih?"
"Itu, ada Topshop."
"Ya, so?"
"Brendon sama Spencer pernah belanja disitu pas kesini.."
"Yaelah kak, gitu doang"
"Tapi kan jadi inget.."
(pindah tempat) "Yaudah nih pindah biar nggak bisa liat."
"Tapi sebrangnya Marks&Spencer.."
"...", "Terserah deh"
Akhirnya setelah muter-muter nyari tempat nyebrang, gue nyebrang dari GI ke PI. Panas-panasan sambil megangin rambut biar nggak terbang-terbang. Jalan begitu diantara dua mall, bersih, tertib, trotoarnya nggak ada kaki lima; Gue nggak berasa lagi jalan di Jakarta.

Abis ngiterin PI nyari jembatan ke eX, akhirnya gue nyampe ke depan XXI, tempat janjian kita. Abis nunggu sebentar, akhirnya gue ketemu sama Dita, Maya dan Alvi. Mereka berangkat bareng dari KSM. Abis ketemu trus ngobrol-ngobrol dikit, kita foto-foto.

Sambil nunggu Revi, kita ngebolang sambil narsis di PI. Gue ngajakin semuanya ke toilet soalnya gue mau ganti baju, pake kaos yang barengan sama Alvi. Percakapan pas gue ganti baju:

"Eh, gue makenya gimana nih?"
"Yaudah gitu aja, atasan lo copot aja."
"Emang kaosnya nggak kependekan?"
"Nggak kok. Udah gitu aja."
"Tapi bajunya gede banget!"
"Yaampun Van, udah gapapa. Sekarang kan lagi jamannya baju gede!" (Berasa nggak ngikutin mode banget tuh gue haha)
"Ah, Vi, gimana nih? Jelek ya?"
(Ngangguk-ngangguk)
"Tuh kaaann.."
"Nggak, tau Vaaann!"
"Kalo lo mau pake pin, nih di samping aja."
"Humm.. yaudah tolong pasangin, May."
"Iya iya bentar ya.." ...
...
"Waaa penitinya jatooohh! Aduh kumaha ini teeh, pinnya ilang!"
'Hah? Apaan May yang jatoh?"
"Itu Vany, penitinya jatoh tadi ke paha gue, abis itu jatoh lagi ke lantai, aduh-aduh kumaha ieu teh nya?"
"Hah? Hahahaha yaudah May gausah.."
"Eh tapi siapa tau masih ada.. bentar cari dulu" (jongkok-jongkok nyari peniti)
"Udah may udah hahahaha"
"Yaudah deh, ya Vany peniti lo ilang. Maap ya.."
"Iya May gapapa, udah yuk ah. Hahaha."
Ngebolang keliling PI trus foto-foto, ngeliatin Maya trus ikutan menggila bareng dia. Akhirnya Revi nelvon kalo dia udah ada di iBox eX, jadinya kita balik lagi ke eX.

Pas ketemu Revi, udah pelukan blablabla, kita malah balik lagi ke PI, padahal mau cari makan. Akhirnya balik lagi deh ke eX, jalan ke Pizza Hut sambil ketawa-ketawa ngedengerin cerita gue pas di kamar mandi.

Pas di tengah jalan, abis Revi cerita pas dia lagi meet&greet PATD, gue langsung minta peluk. Siapa tau masih ada sisa-sisa bekas pelukannya Jon hohoho *ngarep*

Pas di Pizza Hut, kita lebih menggila lagi. Kita duduk disebelah tempat topping ice cream. Maya dari awal masuk udah ngeliatin semua topping itu (koko crunch, meises, oreo, dll), katanya mau dia ambil. Trus abis itu pas lagi nunggu pesenan, gue sama Dita ngedengerin rekaman pas Revi sama Alle lagi M&G. Gue sih nggak tralu jelas dengernya, cuma yah.. gimanaa gitu.
Teruus (terus-terus mulu nih haha), kita juga rada ribut soal minuman. Alvi kan mesen Green soda gitu (wih asik banget namanya haha), trnyata abis dia cobain, rasanya aneh. Akhirnya karena penasaran yang lain satu-satu nyobain minumannya Alvi. Yang paling ribet gue, soalnya di sedotan gue ada sisa jus avocadonya, harus gue bersihin dulu haha.

Abis itu, pas udah selesai makan, Maya sibuk sendiri sama gelas lemon tea nya. Ternyata dia pengen ngambilin es batu yang ada di dalem gelas pake sedotan. Akhirnya semua (kecuali gue) nyobain ngambil es batu pake sedotan. Dita yang udah berhasil ngambil, pas udah ancang-ancang pake "satu-dua-tiga" buat masukin mulut malah jatoh lagi es batunya ke gelas. Ckckck..


Setelah benar-benar (dengan acara ribut pas mau bayar), kita jalan ke Beatz!, gue mau nyari LiC disana, tetep kekeuh mau nyari padahal Dita bilang HABIS. Akhirnya gue nyari Folie a Deux-nya FOB. Di Beatz! kita sempet narsis-narsis dikit. Gue sama Revi pake acara ngerjain mas-mas yang kerja disana tapi gagal.. -_-

Akhirnya kita muter-muter lagi. Dikit-dikit ketawa. Terus-terusan ngeliatin Marks&Spencer di PI dan berniat pengen nyari Marks&Ryan, Marks&Jon dan Marks&Brendon *ngeyel*.
Akhirnya pas udah jam empat-an gue disuruh balik sama bokap. Cuma karena bokap mau sholat dulu di GI, gue ngeyel ikutan nyari mushola di PI bareng yang lain.

Yah, akhirnya pas Dita sama Alvi masih sholat, gue balik duluan deh. Hohoho.

Huff, kemaren sangat seru. Semuanya diomongin, semua tempat jadi daerah narsis, PI dan eX berhasil 'digilai' oleh calon bolang-bolang pecinta PATD macem kita :P

Rev, Dit, May, Vi, kapan-kapan kita ngebolang lagi ya. Ajak orang lebih banyak lagi hohoho.

Dan ehem, kemaren kita foto-foto banyak banget. Rasanya pengen gue upload kesini. Cuma, dengan keadaan HP gue yang maha abal dan nggak ada kabel datanya, gimana caranya ya? Hohoho.

Off topic, selamat kembali ke rutinitas masing-masing ya. Semoga besok gue bisa bangun pagi dan nggak telat masuk sekolah. -_-


-xoxo, Vany Naura :D-

Labels: , , , , , , ,