Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Ngebolang di eX
Besok Lusa...
Google Image Quiz (Sok Bikin Judul Game Sendiri)
New Year 2009
Review: Komik KambingJantan
Beteeee........
Posting Gado-gado
GADIS Friendship Festival
Capek.
Update Ga Penting

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

The First and The Second
Written at Tuesday, January 06, 2009 | 2 opinions | back to top

Halo halo semua.
Gimana hari pertama dan kedua sekolahnya?

If you ask me that question, I'll answer: gak gimana-gimana dan PARAAHH. Lebay but it's true.

Kemaren, tumben-tumbenan gue gampang bangun pagi. Brendon cuma bilang "Back to the street where we began.." dan gue langsung bangun. Bekernya mati, gue langsung mandi.
Gue nyumpah-nyumpah kenapa air anget tetep kerasa dingin di pagi hari. Dan otak gue dengan gampangnya bilang: "Harusnya seminggu terakhir liburan lo belajar mandi pagi biar gausah teriak-teriak lagi kalo mandi.." Najis.

Well okay, pas dateng ke sekolah hari pertama, gue ngeliat Raya sama Pie lagi berdiri di depan gerbang kayak pager ayu, ternyata lagi nungguin Karina. Soon, Karina dateng naik mobil hitam kecil yang biasa dipake nyokapnya. Awalnya dia nggak mau turun, tapi akhirnya pelan-pelan keluar juga sambil gue bantuin jalan.

Selanjutnya di hari pertama? Ga ada apa-apa lagi.

Eh, oh iya, kelas gue dipindah kebawah, ke sebelah kelas 8.8, bekas kelas gue dulu (8.9). Soalnya nggak mungkin Karina bolak-balik naik-turun tangga pake tongkat kalo kelasnya di atas.

Next, hari kedua a.k.a hari ini.
Gue ngantuk berat. Rasanya gue nggak mau bangun dari tempat tidur (gara-gara semalem gue mimpi bokap gue bikinin konser tunggal PATD buat gue, trus dia ngebebasin gue ngatur konsernya suka-suka gue. Gimana gue mau bangun kalo mimpinya asik banget kayak gitu?)

Gue nggak niat ikut pelajaran.
Pas PKn, gue cuma muter badan gue ke belakang, nyontek jawaban soal kerja kelompok di buku.
Pas Agama, gue malah baca-baca notes gue trus ngerjain tugas dari gurunya sementara si guru ngomong geje.
Pas English, Asik sih, cuma gue lagi rada males aja. Yang penting gue tau tugasnya apaan. Haha.
Pas Bahasa, cih, ini apalagi. Gue malah bikin gambar-gambar geje. Lirik-lirik album PO gue tumpukin di satu kotak trus di sekeliling sama tengahnya ada tulisan 'welcome to the sound of pretty. odd' sama inisial PATD members. Tugas yang di kasih tuh guru, bikin paragraf ala novel tahun 20-30-an, gue kerjain kayak gue lagi ngegombal. Yaampun, aku jadi cewek gombal! :P

Selesai pelajaran, karena ujan, gue diem dulu di kelas nunggu ujannya reda. Abis ujannya reda, gue jalan-jalan dulu bolak-balik kamar mandi-kantin-kelas-kantin. Dan, di saat itulah terjadi musibah..

Gue ngeliat kubangan gede di lapangan tempat anak-anak biasa main sepak bola. Karena gue lagi iseng, gue lari trus lompat ke kubangan itu. Awalnya sih selamat. Tapi pas mau lompat lagi..

Gue kepeleset, jatoh ke samping kiri badan gue.

Anjrit, Malu. malu. malu. Tapi seru.

Dari pada gue malu, gue berdiri trus lompat-lompat lagi, ikut ketawa sama anak-anak yang ngetawain gue. Gilaa.. haha.

Terus, pas masih ngobrol-ngobrol, gue lompat-lompat lagi di deket lapangan basket. Seketika itu Puspita teriak..
"Nanar kalo lo kayak gitu besok ke sekolah pake sepatu apaa?"
Trus, ada juga yang teriak gini..
"Nar, kalo lo jatoh lagi gue nggak nolongin ya!"

Yah, sudah, saya berhenti. Hueh.

Taunya, pas pulang bareng Zikra sama Eno, gue kepeleset lagi di tangga Trikora. Siaaal.

See, hari kedua ini parah mampus, kan?

Eh udah ya, gue disuruh makan malem, abis ini LIA hoho. Ntar gue edit lagi okok? :)

-xoxo, Vany Naura :D-

Labels: , , , ,