Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Review: Komik KambingJantan
Beteeee........
Posting Gado-gado
GADIS Friendship Festival
Capek.
Update Ga Penting
Hippies?
Sujud Syukur
Ah, goblok gue kambuh. Layout gue yang udah gue ed...
Review: Twilight

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

New Year 2009
Written at Wednesday, December 31, 2008 | 0 opinions | back to top

Nggak kurang dari tiga jam lagi udah 1 Januari. Udah tahun baru. Yaampun, cepat sekali waktu berlalu *menerawang jauh*.

Kalo disuruh flash back 2008, jujur menurut gue tahun ini adalah the worst year selama 14 tahun hidup gue. Banyak banget kejadian-kejadian buruk yang menimpa gue. Nggak perlu kali ya, gue sebutin satu-satu. Tapi yang pasti, kalo diinget pasti bakal menyedihkan banget. Oke, ambil positifnya, semua yang buruk itu adalah pengalaman. Pengalaman supaya tahun depan bisa lebih baik lagi; bisa jadi anak yang lebih "bener", nggak berandalan, dan bisa mencapai semua resolusi gue.

Ngomongin soal resolusi, resolusi taun ini nggak sebanyak dan semuluk taun kemaren. Kalo taun kemaren gue bikin resolusi yang aneh-aneh yang akhirnya nggak semuanya terlaksana (bahkan gue udah lupa semua resolusi 2008 gue.. ckck).

Tahun ini resolusi gue cuma.. hmm.. tiga. Ya, tiga! This is the list..
  1. Diterima jadi murid di SMA 81 Jakarta,
  2. Lulus UN dengan nem minimal buat masuk 81,
  3. Menabung dengan baik dan benar.
Resolusi masuk 81 sengaja gue bikin nomor satu, soalnya kalo gue cuma lulus UN doang belom tentu masuk 81. Jadi gue harus masuk 81 dengan dapet nem yang bagus. Soal rencana gue buat sekolah di Bandung gue tunda. Soalnya sekarang gue sendiri. Maksudnya, ortu di rumah cuma bokap; nyokap kerja jadi pramugari dan ada kemungkinan baru balik 6 bulan lagi. That means I have to prepare everything for my future just by myself. Ngurus sendiri buat sekolah di Jakarta aja belom tentu beres, gimana ngurusin kalo pindah daerah?

Resolusi yang ketiga, nabung dengan bener. Serius, gue paling susah disuruh nabung. Kalo pun gue nabung, pasti akhirnya duit itu gue ambil diem-diem trus gue pake sembarangan (calon big-spender.. zzz). Pernah gue sekali nabung yang 'bener'. Itu pas PATD mau konser disini. Gue bela-belain nggak jajan 3 bulan demi mereka walau akhirnya gue nggak nonton juga. Tapi dari situ gue ngerasain akibat nggak pernah nabung: cekak disaat yang nggak tepat.

Nah, maka dari itu karena, gue bakal menabung dengan baik mulai tahun 2009 ini. Jadi gue nggak bakal ngerasain yang namanya bokak, cekak, blah blah. SAY NO TO 'NO MONEY', YEAAY!! *Berdiri ala orator di depan ribuan massa yang demo di depan gedung DPR*.

***

Anyhoo, kalo ada yang nanya gimana taun baruan gue *pede*, jawabannya nggak gimana-gimana. Di rumah gue ada nenek-kakek sama sepupu gue nginep entah sampe kapan. Jadi pasti lanjutannya jalan-jalan doang nggak ada juntrungan. Kayak tadi, keliling pasar baru, makan di Gang Kelinci, muter di Kota, trus lanjut ke Gading. Tadinya pengen ke MOI, tapi karena ngeliat mallnya nggak sebagus di iklan (kata sepupu gue) jadinya balik ke Artha Gading.
Di Artha, beli paketan di Daiso yang isinya.. hm, lumayan sih' trus abis itu ke gramedia nyari kado buat Mutia. Pas jalan itu perut gue kram. Taun baru dengan perut kram, pertanda baik ato buruk?

Yasud lah, happy new year yo, people!

-xoxo, Vany Naura :D-

Labels: , , , , , ,