Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Beteeee........
Posting Gado-gado
GADIS Friendship Festival
Capek.
Update Ga Penting
Hippies?
Sujud Syukur
Ah, goblok gue kambuh. Layout gue yang udah gue ed...
Review: Twilight
PR terakhir

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Review: Komik KambingJantan
Written at Tuesday, December 30, 2008 | 2 opinions | back to top


Okee, I'm ready to write the review!

Karena yang selesai duluan adalah KKJ, gue mau nulis tentang KKJ dulu nih.

Komik Kambing Jantan: Sebuah komik pelajar bodoh. Sangat jelas kalo yang nulis Raditya Dika. Cuma, ada tambahan ilustrasi komik dari Dio Rudiman.

Ceritanya, standart sih. Maksud gue, cerita-cerita kebiasaan bodoh nya Radith yang emang jadi ciri-ciri buku-bukunya dia. Nah, yang ini dikhususkan untuk cerita-cerita selama saat-saat pertama dia sekolah di Adelaide, Australia.

Well, okay. Langsung aja gue tulis komentar gue.
Pertama, gua kasih five thumbs up for this book! Bukunya keren banget. Gambarnya bagus-bagus dan rapi. Gue aja yang nggak bisa gambar, ngak bisa gambar sebagus itu (yaiyalah).
Ceritanya seru, rasanya pengalaman Radith pas di Adelaide itu emang seru dan goblok abis huahaha.

Kalo soal kelebihan, banyak banget kelebihannya. Contohnya ya kayak yang tadi udah gue bilang. Kalo soal kekurangannya, ehem, sebagain orang yang suka lebih, gue bilang ceritanya kurang hohoho. Ceritanya cuma enam, kalo menurut gue sih tanggung banget. Kenapa nggak 5 aja ato sekalian sepuluh gitu.. huehueheue.

Trus juga, kalo dari sisi gambar, gambarnya nggak ada garis tepi. Jadi bacanya rada ribet. Apalagi kalo misalnya gambar sama tulisannya udah mepet ke tengah buku. Gue, yang nggak suka kalo buka buku lebar-lebar, jadi terpaksa buka buku lebar-lebar. Huhu.

Yah well, untuk komik pertama, lumayan lah. Tapi gue nyesel nggak beli yang cetakan kedua.. katanya cetakan kedua lebih rapi..
Eh gapapa deng, kan gue ikut ambil dalam rekok cetakan pertama abis dengan cepat *apasih vany..*

Sudahlah, ditunggu jilid duanya. Kalo nggak ada jilid dua sebelum UN SMP, gue nggak mau ikut UN! :P

-xoxo, Vany Naura :D-

P.S. Gue pengen ikutan lomba review KKJ ini.. cuma masalahnya, review gue berantakan begini. Gue udah ngeliat pula pesertanya, jadi.. gajadi ah.. hahaha

Labels: , , ,