Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

The First and The Second
Ngebolang di eX
Besok Lusa...
Google Image Quiz (Sok Bikin Judul Game Sendiri)
New Year 2009
Review: Komik KambingJantan
Beteeee........
Posting Gado-gado
GADIS Friendship Festival
Capek.

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Dari Mulia sampe UN SMP
Written at Monday, January 12, 2009 | 0 opinions | back to top

Udah lama nih ngga update. Maaf ya kawan, saya sibuk (padahal nyempetin OL mulu tiap hari).

Be-te-we, gue udah cerita belom kalo gue ngambek di mulia? Nggak ngambek juga sih, cuma gue bete banget harus kesana. Inilah percakapan dua hari sebelum gue ke Mulia..

Bokap: Kak, ntar malem minggu temenin aku ke acara kawinan ya?
Gue: Hah? Dimana?
Bokap: Hotel Mulia.
Gue: *cengo* Mulia?
Bokap *ngangguk*
Gue: NGGAK.
----------
Bokap: pokoknya kamu harus temenin aku ke Mulia hari abtu ato nggak jajan kamu minggu besok ilang.
Gue: (Dalem hati: ANJRIT) Ugghhh..
Adek gue: Emang kenapa sih kak? Ryan Ross?
Gue: (mengeluarkan tatapan membunuh) ...
Bokap: He? Gara-gara itu? Kamu tuh sakit jiwa tau nggak?
Gue: HAH? ...
Gue dikatain sakit jiwa cuma gara-gara nggak mau ke Mulia? Kenapa sih semua pada bilang gue gila? Kayak nya gue nggak mau ke Mulia (dan ke Sency) adalah hal yang biasa deh..
Dan kalo di itung-itung, hampir sepuluh orang nyuruh gue ngelupain masa-masa buruk bulan Agustus kemaren..
Sorry guys, but I can't..

Well intinya, pas di Mulia gue nggak merengut doang. Tetep makan, tapi cuma dikit. Gue melewatkan beberapa makanan yang kalo gue liat enak banget. Tapi, beneran, gue nggak napsu makan di situ.

Oh iya, pas sebelom masuk ballroom Mulia, bokap gue bilang gini..

"Kamu tau nggak, kemaren (Jumat) kan Bryan dateng ke kantorku.."
"Huh? Bryan?"
"Iyah, Bryan.."
"Bryan siapa?"
"Itu, yang kamu suka itu. Bryan kan namanya?"
"Kayaknya nggak ada Bryan deeh.. Ada juga Bryan temen sekolah aku.."
"..."
Kalo pada bingung, maksudnya Bokap gue itu Ryan Ross. Agak nyambung ya, sama Bryan? Huh? Haha.

***

Ganti topik ah.

***

Ngomongin soal Panic At The Disco, gue lagi seneng banget nih. Akhirnya, setelah perjuangan gue selama sebulan bareng kak Tika, forum yang selama ini kita idam-idamkan jadi juga.
Launchingnya hari Jumat, 9 Januari kemaren. Kalo nggak salah jam setengah 10-an. Beberapa jam setelah akhirnya gue berhasil masang domain dan ngedit kode CSS yang ribet itu.

Sebetulnya sih launching tanggal segitu juga dadakan. Gara-gara ada beberapa orang yang udah lurking (gara-gara gue suruh, buat nilai layout nya) trus langsung sign up duluan. But, thanks God, everyone loves the forum and (tanpa bermaksud apa-apa) they just said thank you because Kak Tika and I made that forum. Oh guys, harusnya kita yang makasih karena kalian sama excited nya kayak kita!

And you know what, saking excitednya, gue hampir nggak tidur waktu itu. Hoho.

Oh ya, gue, Vany Naura (Ramal, lol), atas nama PATDINAFANS, mengundang kalian semua para pecinta Panic At The Disco Indonesia untuk lurking dan langsung join forum kita.

http://www.patdinaforum.co.cc


remember it guys. If you're a fan of PATD as real, just click it and join the forum. :)

***

Next update, tadi pagi, wakasek gue, Pak Agus bilang kalo UN jadinya tanggal 27 April. Oh shiz, wth is that?
27 April, DUA HARI SETELAH ULTAH GUE, kado macam apa itu? -___-

that means, no more internet until all exams finish. Brarti, yah, nggak enak banget..

Oh ya, tadi gue kan sempet ngomongin kak Tika.. ngomong-ngomong, LiC apa kabarnya ya?


-xoxo, Vany Naura :D-

Labels: , , , , , , , , , ,