Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

This is what you want, right?
Kuis?
Dari Mulia sampe UN SMP
The First and The Second
Ngebolang di eX
Besok Lusa...
Google Image Quiz (Sok Bikin Judul Game Sendiri)
New Year 2009
Review: Komik KambingJantan
Beteeee........

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Am I a whiney baby?
Written at Friday, January 23, 2009 | 2 opinions | back to top

Hey guys,
Apa kabar semua? Maap jarang update. My excuses: satu, nggak tau mau cerita apa; dua, nggak inget apa yang mau diceritain (apa bedanya sama yang nomor satu?); tiga, gue nggak ada waktu (sok, padahal tiap hari masih nyempetin OL); empat, gue nggak mood buat nulis.

Hah, mood. Kayaknya selama ini masalah gue dimana-mana cuma mood. Mood gue suka keterlaluan.. Hhh..

Gue orangnya moody banget. Apapun yang gue lakukan, yang gue ucapin, yang gue keluarkan, semuanya bener-bener atas dasar perasaan. Kalo mood gue pengennya ini, ya gue ikutin. Kalo mau itu, gue kasih juga. Dasar mood manja, apa-apa dikasih, hmm..

Perlu contoh? Nih gue ada satu..

***

Kemaren gue diceng-cengin di LIA, gara-gara gue nggak bisa nge-explain tentang paragraf essay bagian gue. Temen-temen gue (satu kelompok) juga nggak ngebantuin gue, malah cengar-cengir ngeliat gue yang mulai ngeringis malu. Akhirnya setelah berdiri di depan kelas nggak ngapa-ngapain, gue disuruh duduk.

Dari awal gue dapet bagian explain paragraf, perasaan gue bilang gue nggak bakal bisa.. eh tanya beneran, gue malah malu di ceng-cengin sama anak-anak SMA itu.. huhu.
Trus waktu gue disuruh duduk, mood gue ancur seancur-ancurnya. Lebay sih, tapi mood gue maunya gitu, gue mau bilang apa?

Pas pulang, gue udah kayak mau nangis gitu. Tapi gue tahan. Mau tau alasannya? Gara-gara teacher room gue masang lagu yang bikin gue inget sama Folkin' Around nya PATD. Trus pas awal pelajaran, kita disuruh describe tentang band yang ada di gambar, temen sebelah gue dapet The Beatles. Gue inget PATD juga. Tumben gue inget mereka sampe pengen nangis. Haha.

Well, malemnya gue berhasil nggak nangis.

Esok harinya a.k.a hari ini.
Gue ngantuk banget, dijalan tadi pagi itu bener-bener tidur, baru bangun pas nyampe di depan gerbang 80. Mana di sekolah tuh lagi ada beberapa masalah gitu antara temen-temen gue. Nggak enak banget. Mau ada di kubu yang mana, mau ngebela siapa, gue nggak ngerti. Ujung-ujungnya pasti gue sendirian lagi.. Mood gue pelan-pelan ngilang..

Pulang sekolah, gue sempet ketemu adek gue bareng temen-temennya di jalan. Dia mau jumat'an dulu di Trikora, gue pulang bareng temen gue.
Pas udah di rumah, gue lagi ganti baju, tiba-tiba adek gue nelvon. Dia bilang hapenya ilang. Awalnya sih gue kaget yang masih biasa aja. Tapi gue mulai kesel dari pas adek gue pulang, dia nangis nggak berenti sampe nggak mau makan. Nggak mau ganti celana pula, padahal celana seragamnya udah kotor kayak apaan tauk.

Trus, ada satu hal lagi yang bikin gue kesel sama dia. Nggak penting sih, jadi kayaknya gue nggak perlu bilang, hoho. Pokoknya akhirnya mood gue udah setengah ancur.

Pas jam tiga-an gue OL, Icha minta dikirimin file gitu. Dia juga mau ngirimin gue header baru buat PATDINA. Tapi, msn sama ym tadi tuh lagi eror se-error-erorrnya. Berkali-kali nyoba ngrim, gagal terus. Dicoba pake e-mail, attach nya nggak jalan. Gue sampe mau nangis saking keselnya.

...
***

Intinya, dari kemaren gue ngikutin mood gue terus, padahal cuma gara-gara hal yang nggak penting. Gara-gara nggak bisa ngelakuin sesuatu ato ngeliat sesuatu doang, gue (hampir) nangis. Padahal, kalo dipikir-pikir lagi, ngapain gitu doang nangis? Sounds I seem like a whiney baby..

Hmm..
Tadi gue tanya Puspita, UN 94 hari lagi. Brarti ultah gue yang ke-15 92 hari lagi. Diumur segitu, kalo masih blom bisa ngatur mood, helah nggak banget lo, Van!

-xoxo, Vany Naura :D-

Labels: , , , , , ,