Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Satu dua tiga empat lima
Kontes Jawaban Doa
Banner yang jadi header
Update berantakan
Am I a whiney baby?
This is what you want, right?
Kuis?
Dari Mulia sampe UN SMP
The First and The Second
Ngebolang di eX

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

I'm Afraid You Love Me..
Written at Saturday, February 07, 2009 | 4 opinions | back to top

Dulu,
Aku pengen banget dicintai
Menjalin kasih,
Menjadi pasangan dari seseorang
yang tampan, baik hati, dan penuh perhatian.
Plus, bisa main musik.

Dulu,
Aku selalu berharap,
Ada yang bilang cinta padaku.
Selalu berandai-andai semua hal romantis
yang dia akan lakukan padaku.

Sekarang,
Ada kamu yang dekat denganku.
Ada kamu yang sms aku tiap malam.
Ada kamu yang mencoba memperhatikanku.
Ada kamu yang mencoba memperlihatkan
rasa sayangmu padaku.

Sekarang,
Aku takut kamu bilang cinta.
Aku takut kamu punya rasa yang berbeda.
Aku takut kamu sesuai dengan apa yang aku mau.
Aku takut jatuh cinta padamu.

Kalau dulu,
Dua kali aku mempermainkan lelaki.
Dua kali aku menyia-nyiakan orang yang sayang padaku.
Dua kali aku membiarkan mereka
I ignored them while they're loving me..

Sekarang,
Aku nggak mau mempermainkan kamu.
Aku nggak mau menyia-nyiakan kamu.
Aku nggak mau membiarkanmu
Aku nggak mau kamu kecewa
seperti mereka..

Aku takut kamu suka aku.
Aku takut aku suka kamu.
Aku takut kita punya perasaan yang sama.
Seriously,
I'm afraid I love you too.


-xoxo, Vany Naura :D

Labels: , , , ,