Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

The Baby Has Born.
No, it's not a letter in anyways.
Pameran SMK dan LKS.
Psst..
Akhirnya saya bisa bernapas lega
The New Baby Has Born
Smile to cry.
Complicated.
First post after hiatus.
I'm Baaaccckkk!

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

The Tired Weekend (Part I)
Written at Monday, June 08, 2009 | 0 opinions | back to top

Dua hari kemaren gue lumayan sibuk, bangun pagi-pagi trus nggak di rumah seharian. Pulang sore menjelang malem trus tidurnya jam 11 ke atas.

Dan sebetulnya, yang gue lakukan itu antara penting-nggak-penting-tapi-capeknya-kena-banget.
Yah, bukannya nggak penting juga sih. Penting, tapi mungkin caranya aja salah jadi akhirnya gue kecapekan.

Mulai dari hari Sabtu ya.
Kan hari Sabtu tuh ada pensi di sekolah gue. Gue disuruh ikut jadi wakil kelas IX buat pelepasan. Gue sama Vina dan Sita juga bikin stand spaghetti di sana. Makanya, gue harus bangun pagi-pagi soalnya janji ngumpul jam 6.

Pas di Pensi nya, seneng sih, stand gue laku banget. Masa 32 pack spaghetti habis, sebelom acara inti selesai? Lumayan murah sih dijualnya: Rp 5000/pack udah dapet aqua satu. Pas udah abis, kita beralih jadi jualan nutrisari pake sprite, yang juga murah: Rp 2000 satu plastik penuh.

Tapi pas nunggu giliran buat pelepasan itu loh, ya ampun. Udah panasnya mentereng gitu, anak-anak juga nggak boleh pergi kemana-mana, harus ngumpul di deket lapangan biar kalo udah waktunya bisa langsung siap semua. Terus, acara sebelum pelepasan kan sambutan dari guru yang pensiun. Entah tuh guru siapa, ngomongnya lamaa banget. Gue nggak ngerti dia ngomong apaan dan bagi gue, that was really not important.

Lanjut, abis pensi selesai gue ke McD bareng temen-temen gue, makan siang lah istilahnya (loh?). Trus jam setengah 2 gue dijemput bokap, abiis itu kita berua ke SMA 81, mau cari info tentang kelas internasionalnya.
Ngomongin ini, ada kemungkinan gue nggak jadi masuk kelas inter. Soalnya yaa.. takut nggak kuat aja guenya, trus kan kalo misalnya lulus gue harus lanjut di luar negeri, i should think twice for that though I really want it. Hehe.

Abis dari 81 kan gue minta anterin ke 71, buat ngeliat doang. Abis itu balik. Liat jam, ternyata udah hampir jam 3. Jam 3 tuh ada acara oriflame gitu di Islamic centre. Akhirnya gue (yang masih pake kaos polos dan rok SMP) langsung di drop bokap di depna islamic centre.

Acaranya oriflame? Bagus sih sebetulnya, memotivasi banget. Yang biin gue seneng (sekaligus kecewa), disitu sempet diputerin lagunya FOB sama AAR tapi intronya doang. Hahaha.
Walaupun pas director-directornya lagi ngomong di depan gue main game, gue tetep dengerin kok apa kata mereka! Hoho.

Blablabla, gue nyampe rumah jam 18.15 gara-gara acaranya ngaret selesainya. Acara selesai sekitar jam setengah 6-an padahal kak Lisa bilang biasanya jam 5 seleai.

Malemnya? Gue OL sampe jam 10, trus main game lagi sampe jam setengah 12. Hehehe

***

This post is gonna be so long if I tell you about my sunday now. Am promise I'll tell you about my tired sunday tomorrow, at the second part of this post. Be waiting, guys! :)


xoxo, Vany Naura

Labels: , , , , , , , , ,