Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

A Year has Passed. Well, Wow!
I miss yaaaaaa!!
Those photos tell you my stories
BOOOMMM!
PRA-MOS SMA 61 JAKARTA (part II)
PRA-MOS SMA 61 JAKARTA (part I)
Just Excuses..
PSB
Transformers 2: Revenge of The Fallen
Aku Emang Suka Liat Awan..

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Es Campur Enak Nih, Kayaknya.
Written at Wednesday, September 02, 2009 | 6 opinions | back to top

Check.. check..
Okay I'm ready here.
So then 3, 2, 1, action!

Halo! Berjumpa lagi dengan saya, Vany di blog yang sudah lama nggak diurusin ini. Pada kesempatan yang sempit ini saya akan berbagi beberapa cerita menarik dengan kamu semuanya, yang pasti sudah menunggu-nunggu cerita terbaru dari saya. Oke, sebelum saya mulai acaranya, kita lihat dulu pesan-pesan yang berikut ini. Stay tuuned!

***

Well, gue lagi nggak bisa seceria itu men. Gokil aje, seminggu terakhir batuk kering-berdahak, dari kemaren suara gue menghilang entah kemana, dan sekarang gue lagi in worried condition tentang ulangan sosiologi, kimia dan Pkn yang sangat gue yakini bakal remedial. But oh well, ya sudahlah. Aku pasrah.

Oh iya, selama gue jadi little mermaid begini (itu loh, yang suaranya ilang demi kekasihnya si pangeran tampan. Tapi versi gue kagak pake pangeran-pangeran-an), lumayan agak tersiksa. Taulah orang model gue yang nggak bisa nggak ngomong sedetik aja, kalo suaranya ilang kayak gimana? Rasanya kayak gue ngeblog tapi nggak ke update, failed gitu loh. Oke, ga nyambung. Hehe.
Tapi alhamdulillah banget suara gue berangsur membaik. Ini berarti insya Allah gue bisa ikut sanlat di sekolah, gue bisa buka puasa bareng temen-temen smp, dan final presentation gue bakal aman. Doain gue ya semuanyaa :D


Eh eh lanjut dong ke the most current thing that just happened. Yang tinggal di pulau Jawa, pada ngerasa goyang-goyang gitu nggak tadi jam 3 sore kurang dikit? Kalo gue, ngerasa banget. BANGET.

Pokoknya sekitar jam 3 kurang 15 tuh gue lagi di kamar ber-komputer ria. Tiba-tiba satu rumah goyang-goyang gitu. Awalnya kerasa pusing gitu, gue kira badan gue yang salah. Taunya lama-lama makin kenceng, gue ngerasa rumah gue lagi di dorong-dorong monster! *lebay*
Gue liat tv ternyata dimana-mana kena. Di twitter temen-temen gue dari berbagai penjuru juga ngerasain. Malah katanya ada yang sampe Jogja. Sebelom LIA gue masih liat tv tuh, 7,3 SR. Pusatnya di barat daya Tasikmalaya. Dan berpotensi tsunami. Serem men, beneran deh. Gue liat twitter lagi jadi banyak yang bilang ini udah hampir kiamat...

Nggak, gue ga mau ngomongin kiamat. Serem. Gue belom mau itu terjadi.

Udah, seneng-seneng aja. Nih gue mau share satu convo pas lagi di lia.

Teacher : "Oops, I got call from my mommy"
*tunggu sebentar*
Teacher: "Masa kata ibuku, tadi pas lagi gempa fotoku di rumah jatuh. Makanya dia langsung nelpon"
Gue : "Uuh, sir.. Itu berarti.. ehem, ga jadi deh."
(beberapa saat kemudian)
Teacher: "Eh tadi fotoku jatuh, aku minta maaf ya kalo selama ini ada kesalahan,"
Gue dan Saras: "Sir jangan mati dulu, ini presentasinya belom selesai. Matinya abis nilai kita aja!"


Sir, jangan mati dulu ya. Presentasiku masih berantakan. Ajarin aku presentasi yang bener dulu sir, nilai aku dulu. Abis itu sir bebas deh :P

Udah ah mau ngerjain pr trus belajar trus minum obat trus tidur. Doain gue cepet sembuh adn doain juga, kita semua bisa tetep baik-baik aja sampe waktu yang ditentukan, oke?

Bye you guyyys!

xoxo, Vany Naura

Labels: , , , , , , , , , ,