Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

All Are Passed.
Home Made Nastar. Nyam :)
Libur Telah Tiba, Hore! Hore!
Es Campur Enak Nih, Kayaknya.
A Year has Passed. Well, Wow!
I miss yaaaaaa!!
Those photos tell you my stories
BOOOMMM!
PRA-MOS SMA 61 JAKARTA (part II)
PRA-MOS SMA 61 JAKARTA (part I)

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Rambutku Kenapa?
Written at Wednesday, September 23, 2009 | 6 opinions | back to top

HALO SEMUAAA!

HAPPY EID MUBARAK YAAA! Semoga segala pengorbanan kita selama 30 hari kemaren mendapat balasan yang setimpal, dan kita bisa jadi yang lebih baik lagi besok besoknya. And, semoga taun depan masih bisa ketemu Ramadhan lagi amiiiinnn.

Gue ngerasa, Ramadhan kali ini agak useless gitu huhu. THR juga ga sebanyak yang diinginkan huhu. Kau gimana kau? :)

***

Anyway, selama liburan ini kan gue jadi lebih sering sama keluarga gue. Jadi mau gak mau gue lebih deket sama adek gue. "Deket" disini artinya: dia yang gue suruh-suruh, dia yang bantuin gue apa-apa, dia yang gue jailin, dia yang gue jadiin bantal buat sandaran. Mehehe

Dari situ, dia juga jadi suka ngejailin gue. Apa-apa kadang-kadang sama gue. Gitu-gitu. Dan yang paling sering dia lakukan adalah.. megang-megang rambut gue yang diiket berantakan.

Tau kan, rambut yang asal diiket trus digulung gitu, ga dibikin pony tail. Entah kenapa, walau berantakan, gue nyaman diiket kayak gitu. Sementara komentar adek gue adalah:

Adek gue: *megang-megang rambut*
Gue: "Apaan sih lo megang-megang rambut gue? Suka?"
Adek: "Ih nggak, rambutnya berantakan tauu"
Gue: "Yaudah sih gaada yang ngeliat ini"
Adek: "Tapi kan aneh" *sambil megang-megang rambut*
Gue: "Yaudahlaah!"
Adek: *Ketawa*
Serius deh, apakah rambut digulung itu segitu berantakannya ya? Kalo gue begitu pas abis mandi sih emang iya.. Tapi menurut gue itu udah yang paling rapi dari rambut gue hehehe. I can't share picture of my hair here. Malu ah ntar pada bilang berantakan lagi hohohoho


xoxo, Vany Naura

Labels: , , ,