Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Cobras Never Die! (Part I)
The City Is At War (?)
New Face, New Attitude
Jabber-Baby-Wocky! (Updated on March 8th 2010)
Under Construction.
Ujian Teramat Susah
Semua Ada Di Tangan Tuhan
Nothing Less, Nothing More.
Such A Fool, But Here I Am
Don't You Know That Karma Does Exist In This World?

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Quick Review and Update
Written at Saturday, March 27, 2010 | 0 opinions | back to top



It's the best part of the concert, for me. Baru deh kalo kayak gini kejadiannya--orang luar ngomong bahasa atau suka sama budaya Indonesia--kita baru bangga, seneng. Nggak salah sih, cuma agak lucu aja buat gue. Kesannya, orang baru peduli sama miliknya kalo udah dipuji orang lain. Duh, kok jadi ngomongnya gini?

Balik soal konser. Mulainya amat sangat ngaret, sekitar 45 menit. Katanya sih mereka nungguin semua penonton masuk venue dulu baru mau mulai. Sekitar jam 9 kurang 15, keluar lah Danny Hutto menari-nari di atas panggung sebagai opening act Cobra. Demi apapun itu kocak, dan sukses bikin gue histeris.
Nunggu lagi beberapa saat, akhirnya keluar juga deh Cobra Starship. Lagu pertama langsung The City Is At War dilanjutin Pete Wentz Is The Only Reason We're Famous. Semua orang langsung heboh lonjaklonjak, apalagi Gabe Saporta juga atraktif, banyak ngajakin penonton ikut nyanyi dan joget joget. By the way, ini song list nya mereka.



They're really nice to all the guys who came that night. They couldn't stop telling people how much they love Jakarta. Even Ryland said 'I have Jakarta in my Ja-heart-a'. Wooohoo heboh satu tendor. Sayangnya VickyT sama Nate nggak ngomong selama konser, but we sure they love Jakarta too, eh? :)

Konsernya selesai jam 10 kurang 10, kalo gue nggak salah liat jam. Cepet banget parah, tapi nggak kerasa. Soalnya: kaki gue pegel banget, mereka banyak ngobrol, dan gue had fun disana. My first concert was awesome and I can't wait for next concert. I ain't sure, katanya ATL mau kesini ya? Harus masuk IPA dulu nih kalo mau nonton *sigh*

***

By the way, hari ini hari Sabtu tanggal 27 Maret looh. Tau kan, hari ini ada Earth Hour?

I do support Earth Hour and I want you guys to join this world event. Kapan lagi bisa bantu nyelamatin bumi kalau ngga sekarang? It's easy to do anyway.
Nanti ya, jam 8.30 malam, matiin semua listrik di rumah. TV, komputer, lampu, AC, rice cooker, kipas angin, semua alat listrik, selama satu jam saja, dimatiin dulu. Nanti jam 9.30 boleh deh dinyalain lagi.

Secara pribadi gue mulai ikutan Earth Hour dari taun lalu. Excited walaupun ujung-ujungnya gue kepanasan hehe. Tapi seru kok, gue jadi sempet ngelakuin hal yang yang biasanya ngga gue lakuin kalo lagi sibuk sama peralatan listrik (I mean, kesibukan online di PC). Dan tahun ini, gue berencana ngerjain pr matematika di bawah cahaya bulan dan bintang pas Earth Hour nanti. Isn't that romantic? :3

Gotta go now. Harus ngurusin files lagu di komputer yang berantakan. Dan by the way, jam 5 gue mau main sama anak-anak di @patdina. Boleh banget di follow trus ikutan main deh. And I got an issue that they have a PATD bracelet for guys when they have reached 150 followers. Go follow them!

xoxo, Vany Naura

P.S. Maaf ya video nya agak ngegembel, gue nggak ngerekam sesuai aturan kameranya hehe. AND I'M REALLY SORRY FOR MY EFFING BAD VOICE THERE! Suara gue cempreng sekali dan.. kesalahan ucapan gue itu.. mohon dicuekin aja. Makasih.

Labels: , , , , , ,