Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Under Construction.
Ujian Teramat Susah
Semua Ada Di Tangan Tuhan
Nothing Less, Nothing More.
Such A Fool, But Here I Am
Don't You Know That Karma Does Exist In This World?
Sibuknya Blogger..
I Do Hate Exams
Please Credit if You Steal Them
Pardon me, I won't say the same as you do.

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Jabber-Baby-Wocky! (Updated on March 8th 2010)
Written at Sunday, March 07, 2010 | 0 opinions | back to top

Waktu itu, sekitar akhir februari-awal maret, di twitter sempet marak yang namanya #marchwish. Sebagai anak yang nggak mau ketinggalan trend, gue ikut membuat #marchwish(es) versi gue:
The last two itu cuma tambahan aja, karena gue ngerasa tiga itu cuma sedikit dan empat itu nanggung ehehe.

And by that, I've done the mid-test, not really successful, I gave up on biology, physics and geography. Bodo wae lah. Besok ada pekan remedial kok *pasrah*.
(update: biologi gue ga remed walaupun nilainya pas-pasan cuma 77 huehhee)

Yang mau gue ceritain adalah, gue udah dapet satu dari wishes gue: Nonton Alice in Wonderland bareng kawan-kawan tersayang. Pas banget selesai midtest Sabtu kemaren, kita langsung ngumpul di Senayan City, nonton Alice in Wonderland jam 16.45, studio dua.

Bersama Avi, Danya, Echy, Rae, Vanu, dan Vidi--yang pada dateng telat, gue nonton Alice in Wonderland dan bersenang-senang di Sency.

***

Alice Kingsleigh (Mia Wasikowska), seorang gadis yang akan dilamar seorang lord, Hamish (Leo Bill), diumurnya yang baru 19 tahun. Saat Garden Party, tempat ia akan dilamar, ia melihat seekor kelinci putih berompi (Michael Sheen) yang membawa jam, melompat-lompat menjauhi tempat pesta. Alice mengikutinya hingga masuk kedalam lubang yang dalam.


Alice tiba disebuah tempat bernama Wonderland. Berdasarkan takdir yang ada pada sebuah scroll yang disebut Oscullum, Alice harus membunuh seekor burung bernama Jabberwocky milik Red Queen (Helena Bonham Carter) pada Frabbujous Day, dimana Mad Hatter (Jhonny Depp) akan menari Fudderwupping.

***

Cukuplah segitu cerita dari saya tentang Alice in Wonderland. Kalau penasaran boleh saja langsung pergi ke cinema, antri dan beli tiket nonton. Haha.

Buat gue pribadi, film Tim Burton ini lumayan keren, ngga tralu keliatan perbedaan antara kartun sama aslinya. Tapi ada beberapa scene yang menurut gue kurang mantep. Kayak pas battle nya sama endingnya itu. Jujur aja menurut gue harusnya endingnya itu tetep di Wonderland, buka di atas kapal begitu hehe. And anyway, gue suka banget logat British dan quote-quote yang ada di film ini.

Dan saran gue, walaupun keliatannya seru, jangan nonton yang 3D kalo lo adalah orang yang dikit-dikit teriak macem gue. Ngga 3D aja udah wow banget, gimana kalo 3D?


Sekarang saatnya ciao. Gue mau ikut kuis M&G Cobra Starship tapi disuruh ke PIM haduh gimana ini ya..

xoxo, Vany Naura

P.S. Pictures will be uploaded later :)
Updated: gue ga menang M&G Cobra Starship :(( tapi masih ada minggu depan hehe doain yaa :D

Labels: , , , , , , , , ,