Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

Have A Blast One!!
Penerimaan Peserta Didik Baru Jalur Mandiri
Sweet 16, orly?
Awalnya Dangdut Ujungnya Heboh
Quick Review and Update
Cobras Never Die! (Part I)
The City Is At War (?)
New Face, New Attitude
Jabber-Baby-Wocky! (Updated on March 8th 2010)
Under Construction.

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

The Dentist
Written at Friday, June 11, 2010 | 0 opinions | back to top

Kemarin, ketika kami berusaha menggabungkan 'belajar' dan 'nongkrong', kami membuat gambar-gambar itu. Gambar-gambar a la kami yang kalo dimasukkin ke time machine, lalu dibuka lagi kira-kira 20 tahun ke depan, akan mendapat komentar: `ini kan gambar yang kita bikin pas lagi belajar buat remedial matematika di KFC Pangkalan Jati!`

Ya, kemaren siang, gue, Diandra, Anggi, Modi, Tasya dan Filzah berkelana ke KFC di Pangkalan Jati, Kalimalang--yang baru aja dibuka beberapa mingu yang lalu. Rencananya sih belajar buat remed, tapi jadinya kita makan, belajar sebentar, ngobrol-ngobrol, gambar-gambar. Hasilnya: gue lupa semua kemaren belajar apa dan remed gue--gue pasrahkan pada Yang Maha Kuasa.

Sudahlah. Kalo hidup gue setelah ini madesu, ya madesu aja. Tapi jangan sampe kejadian juga sih, hem.

***

Anyway, hari ini gue nangis di sekolah. Perlu di bold? Yes, gue nangis di sekolah, yang kejer, sampe muka merah, jilbab basah.

Jadi gini kronologinya.
Gue kan lagi sariawan, gede banget di pinggir lidah sebelah kanan. Itu sakit nya keterlaluan banget parah, gue sampe susah ngomong susah makan, mulut lebih sering tertutup daripada menucapkan hal-hal yang nggak perlu. Teriak susah, apapun yang berhubungan dengan oral susah banget.
Gue nunjukin lidah gue ke temen-temen gue. Trus Hanny langsung teriak, `Yaampun, Van. Jangan-jangan itu kanker mulut!!!`
seketika itu juga, gue langsung teriak, nutupin muka pake kerdung, langsung nangis. Gue takut beneran takut, masalahnya, gue sering gigit-gigit sedotan. Kata Vidi gigit sedotan bisa bikin kanker mulut.

Temen-temen gue panik pas gue kejer, hah, salah sendiri kenapa ngomong soal kanker hauahaha :P

Oke, sebetulnya gue beneran panik. Ini sariawan gede banget, sakit banget, menyiksa ga ketulungan. Gue bener-bener takut, soalnya salah satu gejala kanker mulut adalah sariawan besar lebih dari dua minggu.

Gue tadi google soal kanker mulut dan inilah hasilnya. Diambil dari sini:
Tanda2 awal Kanker mulut :
1. Adanya luka atau sakit pada wajah, leher, serta ulcus atau sariawan dalam mulut yg tidak hilang dalam waktu 2 minggu.
2. Pembengkakan, perbesaran maupun benjolan pada gusi, bibir dan bagian lain di dalam mulut
3. Bercak putih, merah atau gelap di dalam mulut
4. Perdarahan yg berulang dari gusi atau luka dalam mulut
5. Rasa kebal di sekitar wajah dan mulut dan leher.
6. Gigi-gigi yang goyang tanpa penyebab yang jelas.
Baru ada sariawan doang sih. Tapi, entah beneran atau enggak, gue ngerasa gigi gue suka sakit sendiri gitu. Mungkin ada yang bolong lagi hem.

Sekali lagi, gue parno. Gue takut gue kenapa-napa. Gue takut mati muda.

Gue takut harus ke dokter gigi.


xoxo, Vany Naura

Labels: , , , , ,