Hi! Welcome to my backyard!
Visitors Counter

blog graphics
Free Hit Counter


Navigations

Profile Blog Links Joined Credits Newer Older
I am ME
Hello, i'm sekar, that's it. just enjoy my posts and thanks for visiting my blog :D

Tagboard

Rotten Things
May 2008 | June 2008 | July 2008 | August 2008 | September 2008 | October 2008 | November 2008 | December 2008 | January 2009 | February 2009 | March 2009 | May 2009 | June 2009 | July 2009 | August 2009 | September 2009 | October 2009 | December 2009 | January 2010 | February 2010 | March 2010 | April 2010 | May 2010 | June 2010 | July 2010 | August 2010 | September 2010 | November 2010 |

What A Big Bad Day Arrrggghh
Pamer Vakum
Procrastinator has done her homework. Hohoho
Ternyata Nggak Cuma Anak Sekolah Yang Suka Nyontek...
Postingan Iseng
Posting Yang Ke-Pending DUA HARI
Review : MotoGP and F1
Shopping List
Gue Menyerah!
Vany Naura Akhir-Akhir Ini..

Music

MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Payah Ah BETE
Written at Thursday, October 30, 2008 | 0 opinions | back to top

Hay people!

Whoa finally I'm here again for youuu! Maaf baru update lagi. Soalnya kemaren gue sibuk banget *sok sibuk* trus komputer gue kena problem gitu deh huhuhu. Pada kangen nggak sama gue? iya dong pastinya ya kaan? LOL.

Anyway,
Beberapa hari ini ada beberapa hal buruk yang menimpa gue. Well yeah, sebelumnya gue agak lega sih UTS akhirnya selesai. Nah, setelah uts itulah beberapa bencana dimulai.

Karena UTS udah selesai, gue kembali ber-OL ria. Masih ingatkah kalian pada posting yang ini? Setelah gue selesai nge-pubish posting itu, internetnya dc lagi. Karena nggak nyambung lagi, gue restart lah si komputer. Pas abis di restart *jeng jeng jeng jeng*...

Komputernya nggak mau jalan. Katanya ada masalah gitu sama hardware/softwarenya.


OH MY RYAN NOOOO!!!!!
Tidaak tidaak tidaaaakk komputer guee (owkay, komputer bokap gue, honestly)!!! Gimana nih? MASALAH BESAR!!

Gue sama sekali nggak tenang setelah memutuskan untuk mematikan komputer sementara. Masalahnya, bokap gue nggak di rumah dan baru pulang hari Sabtu (25/10) (Kejadiannya hari Jumat). Kalo ketauan.. apa yang harus gue bilaaang?? Oh damn.

Hari Sabtu pas bokap gue nyampe rumah malem-malem, gue nunggu waktu yang tepat buat memberitahukan si mr. Kompi tersayang *lebay*. Sayangnya, gue nggak sempet ngomong sampe akhirnya bokap gue liat sendiri apa yang terjadi dengan si kompi.
Langsung dah gue di panggil, ditanyain kenapa kompinya kayak gitu. Gue seritain aja apa yang terjadi.

Bokap gue nyoba-nyoba terus, dipaksa sampe kompi nya mau jalan (emang kompi bisa jalan? wkwk). Setengah jam nyoba, tetep aja kompinya gitu-gitu juga. Finally, dipilihlah opsi terakhir, yang paling buruk. FORMAT ULANG KOMPUTERNYA.

Besoknya itu kompi di format sama bokap gue. Bener lagi deh *hurraaayy!!!*. Gue periksa files gue. Ternyata masih aman.. fiuuuh. Eh, tidak tidak.. ternyata..

foto-foto gue ilang semua satu album. SEMUA. OH tidak. Huweeeeeeeeeeeeeee sebel sebel sebeeeelll..

Kenang-kenangan gue, karya-karya gue, foto-foto jadul nan cupu gue, hilang semua. Oh ya ampun gue emang payah huuhuhuhu.


Ah sudahlah. Next.

Nilai UTS gue, jeblok. Ancur-ancuran. Nggak banget. Parah abis pokoknya.
No story about it.


Huaahh.. sudahlah. Yang berlalu biarlah berlalu.
Que sera sera, whatever will be will be sajalah..


Vany is over and signing out. Daaah


Nb.: ni posting emang nggak jelas. Tapi gue pengen apdet jadinya gini deh. ahahahai

-xoxo, Vany Naura :D-

Labels: , ,